Handphone biasa,Ringtonenya Luar Biasa

muhammad adnin


Handphone biasa,Ringtonenya Luar Biasa

Handphone biasa,Ringtonenya Luar Biasa. Peranan ponsel di tengah kita kini sudah merupakan (menjadi) salah satu kebutuhan,terurama dalam soal urusan komunikasi.Melalui ponsel kita dapat bertelepon ria atau bisa sekedar mengirimkan pesan singkat(sms) ke orang yang akan di tuju,lebih efesien dan peraktis,tentunya.

Namun seiring dengan perkembangannya,di sadari atau tidak fungsi nya untuk saat ini sedikit bergeser,tidak hanya buat telepon atau sms an saja,melainkan dapat di jadikan oleh penggunanya sebagai salah satu media hiburan.

Di tambah akan banyaknya bermunculan ponsel pintar(smartphone) di pasaran,semakin banyak pula orang yang beralih dan menggunakannya.Hal ini bukan tanpa sebab,di karenakan memang fitur yang di bawa oleh smartphone tadi menawarkan beragam fitur yang serba wah (sayang tidak di barengi dengan banderol yang wah pula ya..hehe).Tengok saja keberadaannya,seperti smartphone Blackberry contohnya,chat bbm nya yang telah kesohor,susunan keypad qwerty ciri khasnya yang setia menemani,dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya yang tertanam di dalamnya.

Pesona Ringtone (nada dering) nya dari gadget yang satu ini terutama,yang membuat saya suka dan tertarik untuk saya gunakan sebagai nada dering di ponsel jadul saya.Alasannya karena apa ya?..ya cuma buat asyik-asyikan aja dari pada ngiler...hehe.Dan lumayanlah dari handphone jadul bisa cukup membawa sensansi walau hanya sesaat,bila ada notifikasi telpon atau sms masuk.

Untuk yang berminat buat mencoba dan mendapatkan nada dering dari gadget yang satu ini dan merk lainnya, bisa masuk ke alamat url ini http://www.zedge.net/ Ke tab browser pc temen-temen,untuk via ponsel java bisa juga di akses melalui opera mini atau menu browser internet bawaan ponsel,dan buat ponsel yang ber os android,bisa langsung cari di play store (market) dengan cara mengetik zedge di kolom pencarian,lalu instal ke dalam ponsel.

Demikian,Handphone Biasa Ringtonenya Luar Biasa,pesona hiburan hanya sesaat yang di perankan dalam coretan ini.Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk kita semua.*yet.



88 komentar:

  1. Makasih infonya sob, dulu waktu saya SMA saya sering buka zedge untuk cari game hp..
    Makasih sudah berbagi, mengingatkan saya kembali tentang zedge :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. nggak hanya kuliner to yang maknyus itu?

      Delete
  3. kyang nya maknyuk tuh..

    sya coba deh

    ReplyDelete
  4. HP saya mungkin lebih jadul dari HPnya Mas Budi. THanks Mas infonya ... :D

    ReplyDelete
  5. sekarang hp pada canggih mas,..aku jadi teringat dengan hp nokia aku yang tahun keluaran 2000 an,..heheheh sekarang ini barangkali sudah tak ada lagi,tapi secanggih apa pun itu hp tetap fungsi utamanya adalah buat nelpon dan sms an hahayyy,..gimana setujukan mas,..

    ReplyDelete
  6. jaman dah berubah,,apa2 pake teknologi..

    ReplyDelete
  7. kalo HP saya ringtone nya selalu berbunyi "tulalit...tulalit..
    gitu sob, melasnya ya,,hehehe,,
    sebelum cabut, tugas blogger beres sobat,,lanjut..

    ReplyDelete
  8. klu aq pake hp nukia 2300 apa bisa mas?

    ReplyDelete
  9. Sekarang ini memang sudah banyak Applikasi yang mempermudah kita dalam berkreasi.

    ReplyDelete
  10. aku ga suka ringtone yang aneh2..
    tetep aja bunyinya cuma kriing...kriingg...kriing..!
    nada telpon klasik punya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunyi kentongan dulu pernah saya coba. wagu banget ternyata

      Delete
    2. hahaha...bunyi pintu ngejbluk lebih keren mas..

      Delete
    3. bunyi orang kentut kayaknya belum ada ya Mbak..

      Delete
    4. Ada mas, nanti saya yang ngerekam. haha

      Delete
  11. wah keren tp sayangnya aku masih pake pager sob yang bunyi titit titit..hehehe

    ReplyDelete
  12. Wahh keren sobb...
    kunjungan balik yaa.... ^_^

    ReplyDelete
  13. kalo hpku masih sangat jadul sob, harganya cuma 150 ribu....

    ReplyDelete
  14. wah jadi penasaran bang, coba ke tekape dulu ah..
    trimakasih sharingnya bang...

    ReplyDelete
  15. Wah sepertinya sangat bagus ini sob,walaupun HP biasa tapi ringtonnya mantap, terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  16. hp saya remuk-remukan Mas. yang penting bisa bunyi aja. hehe

    btw produk ini memang memanjakan konsumen ya sifatnya. coba deh, saya tak liat situsnya.

    ReplyDelete
  17. Bener bgt sobat, tinggal saya nih yang belum bisa mencicipi handphon muktakhir, hehehehe belum punya uang yang cukup buat membelinya sobat.?

    ReplyDelete
  18. Tak Coba buka dulu ya sob..

    makasih.

    ReplyDelete
  19. Saya juga sering ke zedge sob. Hehehe

    ReplyDelete
  20. Aku juga download aplikasi kayak tema hp dari situ gan..

    ReplyDelete
  21. wahh mantap gan,, thanks yach uda share..

    ReplyDelete
  22. Hehehe benar sekali, walaupun memang fungsi utamanya untuk komunikasi. ponsel saya juga jadul, ijin kesana dulu kawan. siapa tahu ponsel jadul ini bisa lebih fresh :D

    ReplyDelete
  23. Pasti ini keren sekali mas.Wajib dicoba nih.Izin share ke temen-temen ya...!.

    ReplyDelete
  24. Pasti ini keren sekali mas.Wajib dicoba nih.Izin share ke temen-temen ya...!.

    ReplyDelete
  25. ijin baca aja dech..maklum hp jadul

    ReplyDelete
  26. mantaap nih kang, keluaran terbaru yaah...

    ReplyDelete
  27. jadi meskipun hapenya jadul, tapi ringtone-nya ala blackberry ya mas budi.. :)

    ReplyDelete
  28. Kunjungan Rutin Sobat...


    Jangan Lupa Berkunjung Juga Ke Blog Saya...

    ReplyDelete
  29. kalau hp saya Nokia 1616 gimana cara nikmatin fitur ini mas? haha

    ReplyDelete
  30. info menarik mas.., namun sayang gk bs nyoba soalx hp msh yg jadul *smile

    thx infox ya..

    ReplyDelete
  31. hahahhaa.. mantap bang,, HP biasa ringtone'nya luar biasa.. ibarat rumah yang biasa tapi dalam'nya punya kolam renang.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. uupps.. tak ketinggalan sikat abis 69.. hehe.. :D

      Delete
  32. halahh..pke yg ada aja mas. repot ah donlod haha

    ReplyDelete
  33. wah bener sob, dan mantap juga nih tipsnya. Jadi pengen lhat rington2 di zedge. Thanks

    ReplyDelete
  34. he em.. semua serba teknologiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  35. kunjungan silahturrahmi mas
    maaf baru bisa mampir lagi,hpku ga ada ringtonenya mas cuma getar saja,

    ReplyDelete
  36. wkwkwk mantep bang , kalo ada ane beli 2 deh :v

    ReplyDelete
  37. mantep mas. saya juga pernah nyoba di HP saya..hehehe
    tidak lupa tugas sore, sikat 6^_^9 dsni. sekalian nitip follower.

    ReplyDelete
  38. .. kalo aq sich,, lebih suka aq getarkan aja. cz gak suka pke ringtone gitu. berisik n mengganggu orang^ yg da disekeliling. so,, lebih baek getar aja. he..86x ..

    ReplyDelete
  39. Setiap handphone itu bang Pur ya..yang kita jaga itu Ringtone ya kan bang..hahahyyy

    ReplyDelete
  40. wah mantep nih bang,,,,mksh eah infonya

    ReplyDelete
  41. wah asik nya kalo ringstone aku sukanya buat alrm aja hehehe

    ntar aku nyari ah yang merdu2...

    ReplyDelete
  42. kriiing kriiing
    telponku berbunyi
    maklum hape jadul :D

    ReplyDelete
  43. Info yg sangat menarik neh mas ...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum