Jadwal Resmi Penerapan e-tiketing Disemua Koridor

budi purnomo


Jadwal Resmi Penerapan e-tiketing Disemua Koridor. Awalnya koridor 1 (Blok M- Kota) lah yang telah lebih dulu memberlakukan sistim etiketing ini, Kemudian disusul  oleh koridor 8 (Lebak Bulus-Pinang Ranti) dan 9 yakni rute  (Pluit-pinang Ranti) juga diberlakukan pada 1November kemarin. Sedangkan secara step by step sistim pembayaran elektronik ini pun tadi bakal dilakukan diseluruh koridor bus tranjakarta yang ada.

Jadwal Resmi Penerapan e-tiketing Disemua Koridor

Sementara untuk koridor 2 dan 3 diberlakukan mulai 15 November mendatang. Demekian juga dengan koridor 5 dan 7 akan menyusul kemudian. Nantinya finalisasi pemberlakukan e-tiketing akan di jalankan pada 13 Desember mendatang.

Dan berikut jadwal Penerapan e-tiketin bus Transjakarta dari ke sembilan koridor yang beroperasi
  • 1 November 2014 koridor 8 (Lebak Bulus-Pinang Ranti) dan koridor 9 (Pluit-Pinang Ranti)
  • 15 November 2014 koridor 2(Kota Harapan Indah-Harmoni) dan koridor 3 (Kali Deres-Pasar Baru)
  • 29 November 2014 koridor 5 dan 7
  • 13 Desember 2014 koridor 10, 11, dan 12

31 komentar:

  1. wah lagi-lagi saya dapet pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya nggak pertamax nggak papa yang penting di kolom ini. pertamax juga kan

      Delete
    2. saya jarang dapatt pertamx nie

      Delete
    3. Sorry ye om tante kakak mba mas semuanya
      Saya GAGAL (lagi) PERTAMAX

      Iyesssss

      Delete
  2. ini mah penting banget bagi warga jabodetabek
    khususnya pengguna transjakarta yamas

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang tidak di jabodetabek sangat penting juga mas...
      mana tau sewaktu-waktu saya ke jakarta lagi... :)

      Delete
    2. aq kapan ya?
      belum kepikiran nih

      Delete
    3. Saya juga ya. Termasuk apa coba

      Delete
  3. mumpung koneksi lancar
    nulis komentar lagi ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya aja bingung mau komen apa ya
      Masa komen plorotin celana di sini
      malu dunk sayah

      Delete
  4. jadi enak ya seperti etoll card. gak perlu bawa uang. tinggal setorin kartu lebih gampang.. kirain jadwalnya serentak, ternyata menyusul tiap koridor ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan sudah ada Kartu Indonesia Pintar, dan lain lain? Nah sekarang buat lagi kartu baru. Kartu Transjakarta Gratis alias TJG

      pasti ramai

      Delete
  5. dgn diterapkan sistem e tiket inih..gak perlu lagi siapkn duit cash buat ongkos ya..Mas..!:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep perlu deh kayaknya. lha kalo pengin beli klepon di jalan?

      Delete
    2. Apalagi kalau mau saya plorotin celananya|
      FREE alias Gratis|


      beneran deh

      Delete
  6. saya sudah siap nih Mas, punya dua kartu. satunya ada tulisannya Indomaret, keren nggak?

    ReplyDelete
  7. wah kreen mangkin maju ya , seharusnya memang begitu

    ReplyDelete
  8. Hmmm, info yang sangat bagus. Jadu nanti kalo saya ke jakarta udah ga bingung lagi naik transjakarta

    ReplyDelete
  9. Tentunya lebih memudahkan penggunanya,tapi bagi yg masih gaptek perlu sosialisai mendalam kayaknya.
    _________________________________________________
    Komentar di posting terbaru ane, pasti ane komen balik! thx

    ReplyDelete
  10. Belum bisa merasakan fasilitas transjakarta...
    Jauh si dari rumahnya :p

    ReplyDelete
  11. semoga langkah seperti ini bisa meningkatkan kualitas dan menjadikan jakarta lebih baik

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum