Cara Membeli Dan Lokasi Isi Ulang e-Tiket Transjakarta

budi purnomo

Cara Membeli Dan Lokasi Isi Ulang e-Tiket Transjakarta. Meski belum menyeluruh diterapkan disemua koridor busway, sistim e-tiketing baru ini akan tetap menggantikan sistim pembayaran tiket  kertas yang biasa digunakan. Berbagai info terkait tersebar melalui litplat dan poster pengumuman yang nampak ramai tertempel didinding kaca halte ditiap koridornya. Hal ini yang tentu saja dapat memberikan info baru buat para masyarakat (pengguna setia), namun yang namanya sosialisasi, pelayanan dan kenyamanan tetap masih banyak kekurangan di tiap lininya. Dan masyarakat berharap agar dapat bisa ditingkatkan dan lebih baik lagi untuk kedepan.

Cara Membeli Dan Lokasi Isi Ulang e-Tiket Transjakarta

Sebenarnya memang masih banyak warga ibukota yang masih binggung dengan pemberlakuan sistim baru ini. Dapat dimaklumi mengingat karena baru dan masih terbiasa dengan  sistim lama.
Lalu, sering timbul pertanyaan bagaimana cara untuk membeli dan di mana tempat untuk mengisi ulang saat nilai saldo dari kartunya nanti habis.

Cara pembelian
Kartu e-Tiket dapat dibeli langsung diseluruh halte-halte Bustransjakarta busway. Untuk diawal pembelian akan dikenakan biaya Rp.40.000 dengan rincian harga Top Up Rp.20.000 dan untuk Rp.20.000 yang lainnya untuk kartu perdana.

Lokasi Isi Ulang (Top Up)

15 komentar:

  1. kalau warga ibukota ada yg masih bingung apalagi saya, ntar kalo kejakarta minta bimbingan mas pur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. He he boleh mas, jangann lupa bawa pancingan ya :)

      Delete
  2. Jadi makin praktis dan mudah ya Mas Pur

    ReplyDelete
  3. Duh duh jadi kangen mau Pulang Kota aja nih
    Heiheihiehiehiehiehiee

    ReplyDelete
  4. Praktis ya Bang, ngga terlalu ribet :)

    ReplyDelete
  5. Awal-awal mungkin bingung karena belum terbiasa ya mas

    ReplyDelete
  6. banyak tempat untuk membeli tiket isi ulang TJ yamas

    ReplyDelete
  7. saya jadi penasaran pengen nyoba kaya gimana itu e tiket hehehe

    ReplyDelete
  8. mulanya pengenalan lama-lama jadi reebutan..:)

    ReplyDelete
  9. Bagus deh mas, jadi bisa digunakan sebagai pembayaran sesuai pulsa yang dimilikinya.

    Mas tuh jakarta belah mananya ya?

    Saya lokasi di cengkareng, jak bar.

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Kalo untuk mengisi ulang di tiap loket busway bisa kok mas :)

      Delete
  11. persyaratan membuat kartu nya apa saja?

    ReplyDelete
  12. standart isi ulangnya berapa ya?

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum