6 Bank Mitra Transjakarta

budi purnomo


6 Bank Mitra Transjakarta. Secara bertahap sistim e-tiketing (pembayaran elektronik) akan dilakukan diseluruh koridor bus transjakarta. Karenanya mau tidak mau para pengguna busway  nantinya di wajibkan memiliki kartu e-Tiket Transjakarta ini.

6 Bank Mitra Transjakarta

Dan yang kita ketahui, untuk kartu e-Ticketnya sendiri difungsikan sebagai kartu pembayaran pengganti uang tunai. Dan dari sejumalah kartu yang resmi dikeluarkan, awalnya ada 5 bank yang menjadi mitra Transjakarta, yang kemudian barulah bank Mega turut ikut bergabung didalamnya .Dan dari ke 6 bank itu meliputi bank BNI, BRI, BCA, Mandiri, DKI dan bank Mega.

Bagi penumpang yang telah memiliki kartu e-Tiket sebelumnya dapat mengisi ulang tanpa harus membeli kartu perdananya lagi. *yet.

26 komentar:

  1. bank-bank besar semua ya Maas..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. horeeee...!, minta mentahnya saja Mas Budi..!, atao kalau gak ada ntr sy kirimkan lembar cek yg sdh sy isi nominalnya..nah..Mas Budi tinggal tandatangan ya..!,

      Delete
    2. cek saya ada ya
      100 milyar kan ya DIkit itu sih buat Mas Budi Purnomo

      Delete
    3. cek cek cek. saya coba dulu

      Delete
    4. ada yang ngomongin uang.. aku hadir mas hehe

      Delete
    5. Saya langsung ngetes dan coba nih Mas Pur :)

      Delete
    6. Cuma ngasih sertus rupiah Mas Purnya mana cukup sama penumpang bis trans jakarta yang sudah berjibun ini Mas..?

      Delete
    7. ngimpi apa ya mas pur nih?
      baru sekali ini aq lihat maspur bls komentar,ada apa ya???hahahah

      Delete
  2. Replies
    1. Betul ya Mas Perkembangan jaman bener bener makin maju :)

      Delete
  3. Bank Mandiri yang shariah gak masuk ya? saya pakainya itu

    ReplyDelete
  4. Semua bank itu bukan punya saya loh hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumpah Mas..!,,sy nda ikutan..!, sy cuma serahkan cek kosong..!,

      Delete
  5. selalu berurusn dgn bank msti banyak uangnya ni..

    ReplyDelete
  6. Wah bank PERMATA nda ada ya
    Soalnya bank itu saya ada akunnya. HIehiehiehiee
    Akun Pay Roll

    ReplyDelete
  7. Bank yang merakyat juga ada rupanya mas, yaitu BRI...hehehe.

    ReplyDelete
  8. makin mudah transaksi trans jakarta. gak perlu bawa bawa uang cash segala tuk jalan di ibu kota. Bang maul ga di ikutkan ya

    ReplyDelete
  9. Jadi semakin modern ya Mas Pur sistem transportasi di Negara Kita.

    ReplyDelete
  10. penasaran trans, belum pernah naik aku hehe..

    ReplyDelete
  11. Selamat Malam Mas Pur, nah sekarang ada nih kotak komentarnya kemarin saya masuk kesini 3X Kotak komentarnya gak kebuka kenapa Mas? Jadi lebih mudah ya sarana untuk naik Bis Trans Jakarta banyak cara yang memudahkan penumpangnya :)

    ReplyDelete
  12. yuk buruan yg punya etiket cepet diisi geh

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum