Vokalis Aerosmith Steven Tyler Hijrah ke Musik country

budi purnomo

Vokalis Aerosmith Steven Tyler Hijrah ke Musik country. Langkah yang di ambil oleh vokalis Aerosmith Steven Tyler ini justru kebalikan, dengan apa yang telah pernah penyanyi cantik Taylor Swift lakukan. Mengingat saat sebelum Swift sukses ke pop, dirinya memang sempat lebih dulu terjun dan beken sebagai salah satu pentolan penyanyi musik country dunia.

Vokalis Aerosmith Steven Tyler Hijrah ke Musik country

Entahlah kalau alasan ini juga yang menyebabkan Tyler sepenuhnya pindah aliran ke music country. Atau bisa jadi dirinya memang tengah mencoba hal baru yang menjadi keinginannya.

Seperti Music News mengabarkan. Tyler memang telah mempersiapkan single (album solo) hasil kerjasamanya dengan produser Dann Huff dan di rekam di studio Blackbird, Nasville. Adapun lagu solo pertamanya yang berjudul Love Is Yuor Name ini akan rilis pada pada 29 Juni mendatang.

Saat meniti karirnya bersama Aerosmith selama puluhan tahun, Steven Tyler sukses membawa band rock-nya menyabet sejumlah penghargaan. Seperti enam American Music Award, empat piala Grammy dan Billboard Music Award. Selain itu Aerosmith juga di nobatkan sebagai salah satu group band dengan penjualan platinum terbanyak sepanjang masa. Karena kesuksesannya menjual 150 juta kopi Album keseluruh dunia. *yet.

3 komentar:

  1. Makin keren aja vokalis satu ini, nggak berhenti-berhentinya berkarya... luar biasa

    ReplyDelete
  2. wah hebat banget, musik2nya juga udah terkenal di dunia, sukses di bidang musiknya

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum