Raih Untung 300 Ribu Sehari, Puluhan Jiwa Melayang

budi purnomo

Raih Untung 300 Ribu Sehari, Puluhan Jiwa Melayang. Polres Sumedang beserta jajarannya akhinya berhasil membekuk tersangka utama pemilik dan pembuat miras oplosan di Bali, Minggu kemarin.

Raih Untung 300 Ribu Sehari, Puluhan Jiwa Melayang
Akibat miras oplosan buatannya, membuat 10 orang meninggal dan 127 lainnya harus menjalani perawatan di rumah sakit Sumedang, Jawa Barat. Dan kini, Afrizal bakal terancam hukuman penjara selama 15 tahun atau hingga seumur hidup.

Seperti dalam sebuah tayangan video yang di upload metro tv beberapa waktu lalu, di mana saat ia menjalani pemeriksaan dan di mintai sejumlah keterangan di kantor polisi, dirinya pun mengaku dapat meraih keuntungan dari hasil usaha haramnya sebesar Rp 300.000 sehari. *yet.

30 komentar:

  1. Ini memang sangat memprihatinkan kita semua. Belasan nyawa melayang karena MIRA dan sebagian besar para korban adalah REMAJA. Ada apa dengan kita sekarang ini? Berbagai slogan anti NARKOBA. anti MIRAS sepertinya tidak ada pengaruhnya pada kasus MIRAS OPLOSAN seperti ini. Dimana para pemuka agama? Dimana para orang tua yang lalai memperhatikan anaknya hingga terjerumus karena MIRAS. Ini harus menjadi perhatian kita semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang lagi banyak korban karena miras oplosan :(

      Delete
    2. Amin ya Mas Yanto. dan jangan sampai ada lagi diindonesia mental seperti itu

      Delete
    3. mau yang oplosan mau yang murni... enggak pengen nyobain

      Delete
    4. Daripada Oplosan gawe Mumet/pusing mendingan nonton video goyang dumang deh =D

      Delete
  2. Apakah para penenggak minuman oplosan itu gak tau ya apa saja bahan yang digunakan untuk membuat minuman tersebut? Kan terbuat dari bahan bahan tidak layak konsumsi. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah manusia jaman sekarang kadang yang pinter yang otaknya pada keblinger.. salamkenal Mas Rudy.. semoga kita bukan seorang penenggak narkoba.. salam hangat :)

      Delete
  3. saya juga melihat di tv kemarin mas.semoga dengan kejadian ini akan membuat orang jera untuk minum oplosan

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga lihat tayangan nya di tivi mas yan..amin semoga begitu ya mas yan?

      Delete
  4. wah tumben maspur akhir2 ini rajin update artikel
    sedang semangat yamas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi semangat Mas Pur mau ngeganti in jawara pertamax nya Mas Yan?

      Delete
  5. Uda jual miras.. Oplosan pulak.. :(

    ReplyDelete
  6. mirasnya dioplos macam-macam juga sih mas. kadang dicampur obat tertentu, makanya banyak yang mati kena minuman tersebut.

    ReplyDelete
  7. ihhhhhh ngeri lihat tayangan beritanya kemarin di televisi ya mas pur? kalau saya sih meskipun sehari dapat laba 1 juga gak mau kalau dampaknya ribuan jiwa dan nyawa orang lain harus meninggal sia sia. makasih infonya mas pur :)

    ReplyDelete
  8. sayangnya masih saja kasus2 spt ini bermunculan terus yamas

    ReplyDelete
  9. Lagi marak berita yg tidak berkualitas dan tidak pantas sama sekali untuk di tiru oleh masyarakat umum. Perlu pemberantasan nih kalau begini caranya bisa-bisa negara kita hancur sama manusia-manusia yg tidak mau tanggung jawab.

    ReplyDelete
  10. MIRAS (Mari kita Brantas) coba saya kalau belum terungkap berapa banyak lagi jiwa yang harus melayang..

    ReplyDelete
  11. dioplos dengan zat pencabut nyawa

    ReplyDelete
  12. Waduh, tega banget ya mas Pur? demi meraup keuntungan pribadi harus mengorbankan orang lain...

    ReplyDelete
  13. Kejadian ini sangat disayangkan, ya. Selama masih ada tenaga, kerjakanlah hal yang halal.

    ReplyDelete
  14. demi keuntungan dan kesenangn dunia semata mereka rela mengorbankan nyawa orang lain ya Mas Pur, sungguh ironis memang

    ReplyDelete
  15. Ronda pagi Mas Pur, sambil ngontrol kali aja masih da yang ngplos minuman keras itu.

    ReplyDelete
  16. mending wedang kopi wae..

    lagian dari dulu sudah banyak korban, mau aja mengkonsumsi

    ReplyDelete
  17. Ada juga yg mirasnya dioplos dengan obat nyamuk -_-. Udah tau itu buat nyamuk, eh malah diminum sma manusia --". Smoga yg suka oplos miras segera ditangkap sama pak polisi.

    ReplyDelete
  18. yang haram, tetaplah haram, mau diracik di oplos segitu pinternya, efek nya akan buruk bagi kesehatan maupun lingkungan. sayangnya kita kebanyakan memilih jalan pintas agar memenuhi kehidupan kita ya mas, Astagfirulloh.

    ReplyDelete
  19. mengambil kesempatan di atas kesengsaraan orang lain...manusia apakah ini???

    ReplyDelete
  20. gak usah di oplos aja udah bikin nyawa melayang apalagi minuman oplosan :,(

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum