Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis

budi purnomo

Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis. Seakan bakal menyusul pendahulunya, seperti Briptu Norman Kamaru, di mana dirinya meraih kesuksesan dari  lewat aksi video  lipsingnya yang di unggah ke yuotube pada beberapa waktu lalu.

Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis
Ninih Gadis Cantik asal Indramayu (sumber gambar by dream.co.id)

Dan kembali kini tinggal gilirannya Ninih sipenjual getuk berparas cantik asal Indramayu. Karena, lantaran lewat sejumlah foto-fotonya saat menjual getuk beredar di internet, membuat dirinya langsung menjadi bahan perbincangan dan sempat menjadi trending topik, belum lama ini.

Selain itu gadis yang di kenal berkelahiran 26 Mei 1996 ini mengaku  terpaksa harus mengadu nasib datang ke Jakarta. Dengan menjajakan jajanan atau panganan khas Jawa seperti getuk, tiwul dan cenil di atas jembatan penyeberangan yang akan menuju ke halte bus transjakarta. Yang dari hasil usahanya nanti dapat dikirimi untuk membantu perekonomian keluarganya, dikampung sana.

Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis
6 Bulan berjualan getuk, kini banyak tawaran menjadi model iklan (sumber gambar by life.viva.co.id)

Nasib orang memang tiada yang tahu. Terkait dari beredarnya sejumlah foto lagi menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial tadi,  Ninih pun kerap mendapat tawaran dari banyak pihak. Seperti tawaran untuk di jadikan model iklan dan menjadi bintang tamu serta mengisi program acara di sejumlah tv swasta. *yet

42 komentar:

  1. Replies
    1. Yang saya tau nama nya mas Yanto deh. Apa ganti nama sampean jadi pertamax mas? Hemh..

      Delete
    2. saya beli getuknya sama mba ninih

      Delete
    3. nggak boleh. ntar nakal, lagi.

      Delete
    4. yok rame-rame bikin bubur buat nama baru Mas Yanto Mas Saud hahahahahahaa

      Delete
  2. tp biasanya bila bener2 nanti jadi artis dadakan yo kayak lilin mas
    cepet bersinar tp cepet pula padam
    banyak sekali yg seperti ini.semoga nanti bisa tetep eksis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tawarin jadi Model Mas Yanto Ninih yang di tulis Mas Pur mah bukan jadi artis. keciri gak baca semua nih artikelnya ya..? hehhe :D

      Delete
    2. Benar nih mas. Yang Terkenal melalui media , cepat bersinar cepat redup juga nih

      Delete
  3. memang nih sininih berparas ayu+semlohai yamas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naksir juga ya Mas Yanto sama si Ninih itu..?

      Delete
    2. jangan berebut. sana pada mundur. kasih kesempatan buat para yunior dong.

      Delete
    3. kayanya mas yanto ini naksir beneran nih.hihihihi

      Delete
  4. wow itulah keajaiban nasib mas ... asal jgn lupa diri aja nantinya !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada kang ruly kemana aja kang baru kelihatan?

      Delete
  5. kuda lari dapat di kejar. Nasib Ninih di kejar kuda. Sudah kalau lagi anget milik ya seperti ninih itu lah

    ReplyDelete
  6. wah hebat, dari penjual getuk sampai jadi model & bintang tamu acara tv

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat mana sama Kang Saud? doi pinter joged juga loh

      Delete
    2. oh iya ya, guyang dumang, wkk

      Delete
  7. Mas pur tolong titip belikan getuk, sekalian salam buat mbak Ninih :)

    ReplyDelete
  8. nunggu si ninih tampil jadi selebritis....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  9. bener banget mas ,, nasib seseorang tentunya kita gax bakalan tau, semuanya berbalik sama yg diatas,, perjalanan hidup Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis ini patut kita jadiin motivasi, dari hal kecil bsa berubah menjadi bsar, intinya dengan niat sungguh2 dan mau bekerja keras , insya allah bakal sukses,,trims :)

    ReplyDelete
  10. lagi santer di perbinjangkan di sosial media penjual getuk yang satu ini ya Mas Pur.

    ReplyDelete
  11. tapi biasa nya artis yang mendadak booming ska cepat redup.harus dimaximalkan ini kesempatan nya :)

    ReplyDelete
  12. Heboh banget yah, kemaren saya juga baca ada juga tukang tambal ban berparas ayu

    ReplyDelete
  13. saya taunya di tipi, kayak nggak percaya, kirain cuma ekting doang loh Pak, rupanya betul to, Ninih nih penjual gethuk

    ReplyDelete
  14. cantik orgnya....rajin usaha...

    ReplyDelete
  15. Perempuan cantik namun rendah hati, mas Pur...

    ReplyDelete
  16. saya baru tahu mas, ternyata nasib ninih bener bener lagi mujur, kesempatan tak datang dua kali mesti langsung dimaksimalkan yah..

    ReplyDelete
  17. Semoga rejekinya jadi banyak.. Aamiiin :D

    ReplyDelete
  18. satu lagi yg dapet kesempatan jadi artis nih mas :)
    rejeki orang emg nggk ada yg tau ^^

    ReplyDelete
  19. saya beli gethuknya 1 mbak hehe..

    ReplyDelete
  20. semoga aja jadi artis benaran dan memang sesuai dengan kemampuannya. kadang banyak orang mau jadi artis namun mau jalan instan, akhirnya jadi mie instan santapan boss film dan sinetron musiman.

    ReplyDelete
  21. kebetulan nonton tayangannya di tv, emang cantik dan sangat layak wanita model begini yang harusnya di jadikanistri oleh seluruh kaum pria indonesia, selain cantik paras, jiwanya dan tekadnya sangat membaja.
    kini neng Ninih sudah jadi model kan ya/
    oh Ninih...dimanakah engkau kini Ninih, aku merindukanmu

    ReplyDelete
  22. gadis tersebut hoki banget nih hehe... langsung ditawarin untuk iklankan produk

    ReplyDelete
  23. cantik sekali gadis ini. semoga kehidupannya menjadi lebih baik. mudah-mudahan tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

    ReplyDelete
  24. dia memang cantik ya mas, cocok banget jika jadi model atau artis :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum