Kondisi Terakhir Julia Perez

budi purnomo

Kondisi Terakhir Julia Perez. Di kabarkan, Julia Perez masih menjalani perawatan kemeoterapi dan radiasi di Singapura, namun tentang perkembangan keadaan kondisi kesehatannya selalu ia ceritakan lewat media sosial. Di mana Jupe menyebutkan kalo dirinya sudah mendapatkan larangan dari tim medis untuk mengkonsumsi coklat serta hanya memperkenankan tuk memakan buah-buahan, kecuali jeruk. Dengan kondisi ini pula tak khayal tubuh sintal Jupe pun tampak lebih kurus, selain itu Jupe yang selalu tampil energik terpaksa harus duduk di kursi roda.

Kondisi Terakhir Julia Perez


Kanker serviks yang menggeroti tubuhnya, membuat Jupe jatuh ke titik terendah, meski semangat dan tekatnya untuk bangkit begitu kuat. Jupe pun di kabarkan harus sanggup beradaptasi dengan beberapa perubahan yang akan ia alami pasca kemeoterapi dan radiasi.
Saat akhir pekan, Jupe kembali ketanah air untuk memenuhi beberapa panggilan kerja. Tapi pada saat akhir pekan kemarin dirinya tidak kembali. Mungkinkah sang pelantun lagu Aku Rapopo ini kembali berada dalam kondisi kritis. Atau mungkihkah juga sudah tidak di perkenankan untuk tampil di berbagai acara. Entah apa pun itu setidaknya Jupe sendiri sempat menceritakan kalo dirinya harus menjual rumah dan mobil untuk membayar biaya pengobatannya.

Apa pun itu, berada di titik terlemah sang bunda tetap setia dan sabar menemani sang anak. Tak sekalipun sang bunda berkeluh atau menghakimi Jupe. Dengan penuh kasih dan sayang ibunda memberikan dorongan dan tak hentinya menguatkan Jupe, agar tetap tegar melawan penyakit yang menyerangannya. *yet.

26 komentar:

  1. Semoga saja mbak JUPE cepat sembuh agar bisa beractivitas lagi seperti biasanya,,,kangen juga lho sama JUPE dah beberapa minggu tidak TERlihat di TV

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka dede fans berat JUPE juga ya muehehhe

      Delete
    2. ngefans sih nggak cuma seneng lihat saja ko hahaha

      Delete
    3. Justru lebih beratan Timbanganya Seneng dari pada Ngefans Kang Dede?

      Delete
    4. enak dilihat ya kang..nggak bosen2

      Delete
    5. hayooo pada liat apa nya coba ? :D

      Delete
  2. kasian banget ya JUPE , aku baru tau kabar nya, semoga cepet sembuh aja, soalnya kalo udah tampil suka kocak aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin semoga saja begitu ya Mbak Vina. semoga Jupe bisa kembali sehat

      Delete
  3. semoga tuhan segera mencabut penyakitnya dan cepet dismbuhkan :)

    ReplyDelete
  4. Wahahah bau tau nih, Heihei Mas Budi penuh perhatian sama mba Julia Perez
    Hiheiheiheiheihei

    ReplyDelete
  5. Wah gak tau berita nih saya, kudet hehe

    ReplyDelete
  6. semoga di mudahkan-Nya.. Amiin...

    ReplyDelete
  7. Semoga sakitnya memberi hikmah dan kebaikan di sisa usianya...

    ReplyDelete
  8. Kalau kata Pak Mario dan Renal Kasali keberuntungan saat bisa elalui titik terendah. titik nadir. Tinggal seberapa kuat membalnya(kaga nyambung kalie)

    ReplyDelete
  9. Duh kang dede meni tahu ya sampai sejauh itu, hehe.. salam kenal we ti Bizril

    ReplyDelete
  10. Pertama saya tau penyakit yang di derita Jupe itu dari tayangan The Terong Indosiar. Mas Pur koq tau telak tentang Jupe sih masih saudara nya ya mas..?

    ReplyDelete
  11. wah saya belum sempat njenguk :)
    kasian yah..

    ReplyDelete
  12. dilarang makan coklat tuh sesuatu banget mas, bersyukur masih boleh makan coklat.
    semoga jupe diberi kesembuhan oleh Tuhan YME, Amiin

    ReplyDelete
  13. Semoga saja jupe lekas diberi kesembuhan ya Mas Pur

    ReplyDelete
  14. ada dengar juga berta tentangnya... semoga cepat sembuh

    ReplyDelete
  15. saya malah baru tahu juve sakit soalnya jarang liat TV hehehe moga cepat lekas sembuh deh juv juv :)

    ReplyDelete
  16. semoga jupe cepet sembuh yaa .. jangan menghilang kaya olga yang gatau kabarnya...

    ReplyDelete
  17. memang mengerikan juga kalau kena penyakjit kanker serviks....bahayanya bisa membawa kematian. semoga aja jupe cepat sembuh dan dapat merenungi segala perbuatannya, amin. salma sahabat blogger.

    ReplyDelete
  18. Kirim doa buat Jupe. Semoga diberi kesembuhan. Aamiiin..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum