Nasib Bangsa Ada Diujung Jari Kelingking Mu, Kawan

muhammad adnin

Nasib Bangsa Ada Diujung Jari Kelingking Mu, Kawan
Nasib Bangsa Ada Diujung Jari Kelingking Mu, Kawan. Hari ini seluruh warga yang telah mempunyai hak pilihnya serentak telah melaksanakan kewajibannya. Dengan mendatangi tempat Pemilihan suara di tiap masing daerahnya.

Dari mulai menunggu giliran nama di panggil, kemudian masuk ke bilik suara dan di lanjutkan ke proses akhir dengan mencelupkan salah satu jari ke dalam botol yang berisikan tinta biru khusus pemilu.Di balik dari pencelupan itu bertujuan untuk menghindari kecurangan agar tak bisa lagi menusuk ulang di TPS berbeda.

Meskipun menurut kabarnya ada juga dari daerah lain di Nusantara yang di guyur hujan di saat waktu pencoblosan.Namun mereka tetap antusias dan semangat untuk menyalurkan aprisiasinya, Karena tentunya setiap suara yang di berikan sangatlah berarti untuk nasib bangsa dan masa depan negeri tercinta ini selama 5 tahun kedepan.*yet.

35 komentar:

  1. hari ini general election di indonesia ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Mizz di Indonesia sekarang lagi pesta demokrasi

      Delete
    2. kalo di belanda lagi pesta sampanye. beda nggak ya

      Delete
  2. sudah selesai buat pilihannya kot...

    ReplyDelete
  3. semoga saja Indonesia bisa mendapatkan caleg2 yg jujur amanah dan anti korupsi ya....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  4. saya belum bisa memilih...
    bukan karna kurang umur, melainkan tidak mendapatkan undangan karna saya tidak berada ditempat asal saya. :(

    ReplyDelete
  5. seharian saya mondar mandir dilapangan mas, ngliput di beberapa tps mas, sampai nyelupin kelingking sebagai tanda sudah nyoblos hampir telat..karena ditempatku jam 1 siang harus sudah selesai,,...

    selamat menunggu hasil jagooan masing maising

    ReplyDelete
  6. alhmd saya sudah melaksanakannya :d hehehe
    selalu mendukung pemilu walau g puna kandidat bagus

    ReplyDelete
  7. tadi bingung milih siapa,klo golput.. wong ini kan memilih wakil rakyat,klo mau milih nggk kenal calonnya.hmm,bingung deh hehe

    ReplyDelete
  8. semoga saja yang terpilih jadi wakil rakyat lebih memikirkan nasib rakyat, bukan seperti cerita yang dulu-dulu.

    ReplyDelete
  9. semoga wakil rakyat yang terpilih nanti bekerja benar-benar untuk rakyat yah mas, agar tidak sia-sia yang dilakukan hari ini yah mas :)

    ReplyDelete
  10. Semoga jari kita semua menentukan Kelangsungan Indonesia
    Yang makamur sentosa lima tahun kedepan yah Mas Purnomo :)

    ReplyDelete
  11. semgo jari yang kita gunakan untuk memilih lima tahun kedepan bisa lebih baik mas

    ReplyDelete
  12. nah kyak di TKP ku tuh mas, meski di guyur hujan semangat dan antusias massa tidak tergoyahkan... hehe

    ReplyDelete
  13. Untungnya anggota DPR kita sudah berfungsi dengan baik ya mas, hampir sebagian besar kebutuhan hajat hidup rakyat, sudah DIWAKILI mereka.....!!??

    ReplyDelete
  14. Saya mencoblos siapa saja orang yang nggak ada di surat suara, hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus. 100 untuk Mbak Ocha. yang lain nilai 1000

      Delete
    2. hahaha...
      enggak kok Om,
      saya mencoblos semua orang yang ada di surat suara, biar semuanya menang...

      Delete
  15. Saya sudah memberikan suara saya di TPS di komplek saya pada tanggal 9 April 2014 kemarin. Saya harap suara saya ini menjadi bagian atau turut menjadi saksi sejarah perubahan dalam Bangsa Indonesia menuju ke arah yang lebih baik. Jauh dari buday Korupsi yang semakin lama menjadi tidak terkendali dan semakin mengerikan ini. Semoga Indonesia ditangan pemimpin yang baru akan semakin berjaya

    ReplyDelete
  16. Saya kira ini mengada2 dg mengatakan pemilu sebagai penentu keadaan di masa depan. Saya yakin tanpa pemilu pun hidup tetap mungkin menjadi baik

    ReplyDelete
  17. Ratusan juta jari kelingking tuh mas

    ReplyDelete
  18. Satu suara untuk mengubah Indonesia :D

    ReplyDelete
  19. Saya juga nyoblos Mas. Kalo ngga nyoblos takut suara yang tidak dipakai disalahgunakan nantinya.

    ReplyDelete
  20. ya Mas, saya pun telah menunaikan tugas, ehh, hak, dengan baik. cuma kemaren itu saya bingung mau nyelup kelingking atau jempol. lha sama2 nggak ilang seharian. kan lebih macho kalo jempol.

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah ya kali ini lebih antusias dari tahun2 sebelumnya. Kali ketiga nih buat saya

    ReplyDelete
  22. pesta demokrasi...ane gk ikut pesta nyoblos nih hehe...belum terdaftar..:)

    ReplyDelete
  23. Ane belum bisa nyoblos mas, maklum belum 17 tahun. 2 Tahun lagi nih baru boleh berpartisipasi.

    ReplyDelete
  24. semoga menjadikan Indonesia lebih baik

    ReplyDelete
  25. Kalau saya malah kelingking dan jempol Kang, biar tidak miring sebelah. he,, he,, he,,

    Salam

    ReplyDelete
  26. saya berharap dengan adanya pemilu ( caleg ) ini Indonesia bisa lebih baik lagi,terutama dalam hal pendidikan,karena dengan adanya pendidikan semua bisa berjalan ( dengan baik,)
    karena generasinya " terdidik ".

    ReplyDelete
  27. 88.999 + 1 tanda jari kita sangat berguna bagi caleg

    ReplyDelete
  28. semoga dengan Pemilu 2014 ini terpilih Pemimpin yang mampu menjaga Amanah Rakyat Indonesia semuanya ya kang ...

    ReplyDelete
  29. Aku coblos semuanya biar adil #kaburrr

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum