Tommy Page Bakal Gelar Konser Didua Kota

muhammad adnin

Tommy Page Bakal Gelar Konser Didua Kota
Tommy Page Bakal Gelar Konser Didua Kota.Buat para pencinta dan penggemar musik pop era 90-an,tentunya telah mengenal akrab akan sosok kondangnya.Selain dari lagu-lagunya yang banyak di sukai,dandanan rambut sang idola pun sempat menjadi trend untuk para remaja pria kala itu,sedang untuk remaja putrinya lebih hobi mengoleksi sejumlah poster,foto,t-shirt hingga ke majalah yang memuat khusus segala sesuatu,tentang penyanyi ganteng yang satu ini.

Sederet lagu selama dikeluarkannya album,selalu menjadi hits dan kerap di putar di seluruh radio-radio ternama.Sebut saja seperti A shoulder to cry on,I'll be your everithing dan I'm falling in love,yang dari kesemua judul lagu itu tadi sering di request dalam acara yang berlabel "Anda Meminta Kami Menjawab" (AM KM) nya Radio Sonora,Jakarta.

Dan menurut kabarnya dari sejumlah sumber,Tommy Page akan mengunjungi para fansnya di dua kota besar di tanah air tepat di bulan ini.
Kunjungan konser di awali di Jakarta pada 15 November yang rencananya akan bertempat di UpperRoom Gedung Annex(Wisma Nusantara),sedang untuk jadwal konser selanjutnya Tommy Page akan terbang ke Grand City Surabaya di tanggal 17 nya.

Mengenai harga tiket untuk konser di dua kota beragam,untuk Jakarta berawal dari Rp.800 ribu sampai Rp 2,5 juta-an,dan untuk Surabaya dari Rp.500 ribu hingga Rp.1,5 juta.
Semoga acara konsernya nanti,dapat berjalan lancar,aman dan dapat mengobati sebuah kerinduan dari indahnya kenangan di Era 90-an,silam*yet.

68 komentar:

  1. Baru denger nama tommy page mas...mungkin karna saya kurang gaul kali ya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin masih terlalu kecil kali yah mas waktu tommy pagenya nyanyi hehe...

      Delete
  2. Saya suka dgr lagu2 Tommy Page tambahan wajahnya sgt tampan. . . hehe

    salam senja budi. . . selamat berhujung minggu

    ReplyDelete
  3. Artis Jadul ya? Saya lahir aja tahun 93 mas. :D Nice Share lah. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artis Legendaris, memang bisa jadi kenangan
      Lagu, dan lirik nya sangat berbeda jauh dengan
      Lagu-lagu zaman sekarang yang asal, Jeplak, makanya
      Lagu Zaman sekarang jarang abadi dan jarang di kenang

      Delete
  4. Waah tiketnya itu lho Bang...? hehe

    ReplyDelete
  5. lagu kesukaan aq itu sob. lgunya sangat bagus2. trmkus y.

    ReplyDelete
  6. Tommy Page, Saya baru dengar nama nya Tuh Mas Budi
    Vocalis luar negeri yah Mas? wah saya Nonton gak Yah..?

    ReplyDelete
  7. Busettt Harga Tiketnya Selangit Bangettt :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah Betul Sobat , Ini Mas Budi pasang Tabel Harga nya gak kira-kira
      Soale, saya kaya gak kuat deh kalau tarif nya segitu, mentang2 sukses
      Dengan jual mangga Gedong hkkhkhhk

      Delete
  8. ko saya sampai gk tahu ya :D , saya sebagai penggemar musik pop 90 an merasa kecewa karena gk datang ke Subang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jenis Music apa yang Mas Intan gemari, apakah Gambang Kromong
      Campur sari, Reog ponorogo, atau Ludruk, soale saya taune itu saja.hhh

      Delete
  9. wah mantep nih, kayaknya bakal seru nih sob
    terima kasih infonya

    ReplyDelete
  10. Kaya nya bagus,cuma saya ga kenal orang nya hehehe maklum ga gaul

    ReplyDelete
  11. Saya kurang tau artis ini ya bung apa karna belum pernah kenalan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah apa lagi saya Mbak Jenx, dan Mas semua
      Yang tinggalnya di Kampung, Katro Ndeso lagi
      Pasti kurang Gaul, makanya gak kenal sama sekali
      Emang akan show di Kota Subang gitu Mas Intan..?

      Delete
    2. Mungkin dulu nggak paham, sekarang udah lupa hehe ^^

      Delete
    3. Kaya nya begitu Mbak Rin, gara-gara kebanyakan
      Makan buah Mangga Gedong gincu, kali yah.? hhh

      Delete
    4. sama semangka yah mas Karysta hehe...

      Delete
  12. sejaman dgn New Kids on the Block, dlu gaya rambutx sempat jd ngetren, yg belah tengah itu :), jd ingat jaman jadul *smile

    ReplyDelete
  13. wah..jadi ingat kenangan tempo dulu nich dengan lagu2 tommy page :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti sekarang sudah tua ya Pak si tommy-nya :)

      Delete
    2. Selamat pagi budi...

      Bila sy baca kembali komen2 teman2 blogger budi di sini..nyatanya ramai yg tidak mengenali tommy ya budi...hehe...ayohhh teman2....sila ke youtube sekarang...dgr lagunya si tommy.....hehehehe....lagu lama itu asyik didengar.....

      Sy juga senang di sini melihat budi dan teman2 budi...rasanya kalian semua berkomentar di sini seperti sebuah keluarga yg besar......

      Delete
    3. saya kenal nya lagu nya Siti Nur Haliza dan nike ardila hehehe ^^

      Delete
    4. Saya juga kenal keduanya malah ramai lg penyanyi indonesia yg sy suka..jujurnya sy lebih gemar mendengar dn mengenal penyanyi indonesia berbanding malaysia itu sendiri...hehehe....lagu KASIH oleh hetty koes endang sy tuju buat kamu wahyu eka...haha

      Delete
    5. wah mbak Wirda dari Malaysia yah, saya dulu penggemar lagu-lagu Malaysia juga loh....

      Delete
    6. Kesempatan buat mas Anthonie nonton konser ini mas, biar mas budi yang traktirnya..hehe

      Delete
  14. wih mas budi diam diam penggemar artis artis luar negri nih.. tau aja setiap kali ada artis luar negri yang mau dateng ke indonesia.. hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. penggemar bule tuh mas budi hehehe, tiketnya lumayan banget mas ..

      Delete
    2. Mas Virlys bener toh Mas Budi penggemar Bu lele..? hhhh

      Delete
    3. Pak lelenya entar marah gimana mas hehe...

      Delete
  15. masih cakep ga om tommy ini :)

    ga nonton sayang uangnya :lol:

    ReplyDelete
  16. tommy page duet sama james hetfield, tu baru keren ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau duet sama Kang Hadi gimana Bang? pasti ancur ya..wkwkwk

      Delete
  17. pantes aja ga tau, hehe ternyata artis tahun 90-an

    ReplyDelete
  18. Tommy itu siapa yah ? saya belum mengenalnya hehe :) maklum dari kampung ^^

    ReplyDelete
  19. tommy pages,kok baru tau saya ya....huh
    siang mas

    ReplyDelete
  20. Lagu Shoulder to cry on, melow banget... ane masih ingat video klipnya pada sekitar akhir tahun 80-an

    ReplyDelete
  21. wajah Tommy page sepintas mirip Elvis Prisley yah

    ReplyDelete
  22. Sayang nya jauh!klo saja konser nya di ciamis saya mau nonton.apalagi klo tiket nya 100rb hehe...

    ReplyDelete
  23. masih ingat beberapa hits,waktu masih remaja dulu,.. sekarang mah sudah lupa,dan lagunya juga sudah tidak di dengar lagi,soalnya tidak punya albumnya hehehe

    ReplyDelete
  24. harga tiket nya lumayan mahal juga ya

    ReplyDelete
  25. Kalo saya terus terang ga kenal nih mas sama Tommy Page, semoga bisa dinikmati sama penggemarnya nanti

    ReplyDelete
  26. pengen nontoon kang, tapi apadaya heheee... gak kuat beli tiketnya xixiiii....
    semoga konser nya sukses dan lancar yaa... aamiin

    ReplyDelete
  27. oh lagu jadul to, pantesan saya gak tahu.. hehehe :D

    ReplyDelete
  28. vWah saya belum kenal Tommy Page mas hehehe soalnya dulu nggak menangi jamannnya hehe :D Tapi sepertinya bagus banget lagu-lagunya, tapi bahasa inggris ya hmmm :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenalan dulu donk mbak biar kenal hehe...

      Delete
    2. Saya kenal baik sama Tommy Page Aseli sangat kenal.
      Tapi sayang Tommy page nda kenal sama sayah. Mengharukan

      Delete
  29. Kalau Reques lagu-lagu daerah Jawa Barat kira-kira
    Ada gak yah, kaya nya artis legendaris mah bisa deh? hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja mas Karysta siapa tahu bisa hehe...

      Delete
  30. Pengen nonton cuma sayang uangnya kalau segitu hehe...

    ReplyDelete
  31. Jadi ingat tempo dulu kalau dengar nama Tomy Page, harga tiketnya tuh mas lumayan kalau di beliin krupuk..

    ReplyDelete
  32. hwaduhh saya belum kenal tomy page tuuh mas., kenalnya home page., hehehe

    ReplyDelete
  33. wah,,, keren nich tommy page mau konser di surabaya juga, nonton dech...
    tapi sayangnya tiketnya mahal banget ya, 500ribu sampai 1,5juta di sby, hmmm sayang sekali ^_^
    makasih infonya mas....

    ReplyDelete
  34. saya taunya cuma tomy soeharto Mas..xixixi
    kalau tomy page saya nggak tau..:D

    ReplyDelete
  35. rugi jika ga nonton tapi gimana lagi kalau waktu membuatku sibuk hikz...

    ReplyDelete
  36. Bagi kawula muda mungkin belum atau tidak mengenal sosok tommy page ini karena mungkin belum lahir hehehe ^^
    Tapi bagi kawula tua, pasti sangat familiar dengan tommy page, sehingga bisa bernostalgia dengan lagu-lagu karyanya. Luar biasa ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya yang lahir di era 70 an juga masih suka sama lagu lagu yang dirilis lama. Misalnya lagu INDONESIA RAYA Hiehiehe. Mangap eh maaf. Ini lagu kebangsaan negara kita tercinta. Lagu ini diciptakan bahkan saat saya masih belum terlahir ke dunia. Tapi saya kenal lagu ini karena BELAJAR mengenal sejarah. Dari sejarahlah kita berkenalan hingga bisa menyelami masa masa kejayaannya. Saya suka Sejarah

      Delete
  37. Lagu Tommy Page ini tidak banyak yang saya kenal. Hanya satu lagu dari Tommy Page yang saya kenal A SHOULDER TO CRY ON. Maaf kalau salah tulis ya. Mohon dikoreksi

    ReplyDelete
  38. kalau saya malah baru dengar nama tommy page ini....wah kurang gaul ni :D
    tahun 90an WS masih dimana y *merenung

    ReplyDelete
  39. Tommy Page ngetop banget tahun '90an...

    ReplyDelete
  40. buat menyaksikan konsernya lumayan yah mas buat dapetin tiket masuknya :)

    ReplyDelete
  41. ishhhh lama sangat tak dengar suara dia ni. masa kecil2 dulu selalu juga dengar lagu2 nya

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum