Tempat Jual Tanaman Hias Di PuloMas

muhammad adnin


Tempat Jual Tanaman Hias Di PuloMas
Tempat Jual Tanaman Hias Di PuloMas.Entah dikarenakan barang yang tersedia di sana lebih lengkap (alias serba ada),atau boleh jadi terkait dari segi harga yang di tawarkan cukup terbilang murah di banding dari tempat penjual lainnya,dan hal inilah yang mungkin menjadi salah satu alasan yang membuat keberadaannya,makin kerap akrab di kenal oleh banyak orang.
Sebut saja semisal centra perdagangan di ITC Roxy mas,di mana di tempat itu memang terkenal akan pusatnya penjualan terbesar dan terlengkap dari segala macam merk ponsel beserta aksesorisnya,atau Pasar Tanah Abang yang di kenal juga selalu menjual beraneka jenis pakaian dengan harga grosirnya.

Begitupun bila kita yang kebetulan mempunyai hobi mengkoleksi atau hendak ingin mencari tanaman hias.Bisa dapat berkunjung langsung ke kawasan PuloMas di bilangan Jalan Jendral A.Yani Jakarta Timur ini.Tepatnya bertempat di depan halte busway PuloMas By pass atau dekat kampus universitas Jayabaya.Karena di lokasi ni juga tidak kalah lengkapnya dengan tempat penjual tanaman hias lain yang seperti berada di sekitaran jalan Gerbang Pemuda,Senayan.

Tempat Jual Tanaman Hias Di PuloMas
masih banyak sederetan kios para penjual tanaman hias dan hiasan taman seperti ini,yang di mulai dari depan seberang gedung Gudang Garam sampai berakhir di jembatan Pulomas yang hampir dekat jaraknya dengan Rawasari


Puluhan kios yang bisa di jumpai dan berada di sepanjang depan trotoar jalan ,tidak hanya menyediakan bermacam tanaman hias saja,melainkan banyak pula dari para penjual menjajakan perlengkapan hiasan taman.Seperti dari berbagai model bentuk patung,aneka batu alam sampai ke ayunan dan bangku taman pun turut pula tersedia.

Namun pada umumnya untuk patung yang berada dan terpajang di sana, biasanya hanya di jadikan sebagai sample atau contoh saja.Dan bila mana nanti ada yang hendak berminat.Dapat memesan dan bernego langsung dengan penjualnya.Selain dari itu pula baik untuk bentuk dan ukuran patungnya sendiri bisa di sesuaikan dengan permintaan menurut selera dan keinginan dari para pembelinya.*yet.

91 komentar:

  1. Membaca info mas Pur serasa sudah sampai di Pulo mas. Soalnya saya juga suka tanaman hias...hehehe... Selamat malam mas Pur.

    ReplyDelete
  2. Saya sering lewat daerah situ kang, tapi bukannya malem ya. he,, he,, he,,,,,,
    Salam,

    ReplyDelete
  3. Komplit Tanaman hiasnya, Banyak juga tu Bonsai. Apa di jual grosiran juga yah

    ReplyDelete
  4. nanti kapan-kapan saya main ke sana ya, kayanya rame dan banyak hal yang dapat dilihat hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ngikut Mas Intan, tar kalau mau ke Pulo Indah
      Nyamper saya Yah Mas.? sekalian Mampir ke rumah Mas Budi hhh

      Delete
  5. saya lagi demam tanaman hias, disamping emang halaman saya butuh koleksi kembang yang keren, saya emang lebih suka tanaman dari pada miara burung misalnya gituh....sayangnya di pulo mas ya....;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa lagi mengoleksi kembang desa. tambah keren tuh Kang..xixixi

      Delete
    2. boleh juga nih koleksi kembang desa :D

      Delete
    3. Kalo Ngoleksi Kembang Desa Kayaknya saya kagak Ikutan Deh Soalnya Kand Itu Khusus yang udah Tua Bin Cukup Umur :D

      Delete
    4. Kalau ada Kembang Desa Boleh deh saya ikut
      Jadi apa aja juga boleh, yang penting asal jadi kebaikan

      Delete
  6. wah... bagus - bagus ya... jadi pengen belanja kesana.... hehe, terima kasih rekomendasi tempatnya pak :D

    ReplyDelete
  7. Wah kios penjual tanaman hias lengkap juga ya mas. Jadi kalau kita ingin beli bunga atau tanaman bunga untuk pekarangan rumah kita bisa membeli di polumas ya. Tapi kalau dari tempat saya mungkin lebih mahal ongkos jalannya dari pada harga tanamannya hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau beli banyak pasti untung juga mbak :)

      Delete
    2. klu beli banyak bawanya yg repot mas

      Delete
    3. bawanya satu-satu mas hehe...

      Delete
    4. Kalau ada untung pasti ada rugi mas, berarti mau jualan tanaman mas hehe :D Tapi kan beli tanamannya untuk di tanam di rumah, jadi belinya hanya sedikit saja hehe :D

      Delete
    5. Kalau Mbak Rin, beli bunga ke Pulo indah
      Wah kaya mahalan ongkosnya dari pada belinya
      hh,. mendingan merangkai saja,Mbak ngambil di
      Pinggir sungai juga ada tuh? hhhh

      Delete
  8. jadi mungkin kalau patungnya mah baru dibuat setelah ada yang memesan ya mas makanya ukurannya bisa disesuaikan juga

    ReplyDelete
  9. aku pernah ke pulomas...memang banyak kios2 yg menjual aneka perlengkapan utk taman...tempatnya asri dan penuh tanaman hias... :-)

    ReplyDelete
  10. aku belum pernah ke sana ,, tapi penasaran juga ya

    ReplyDelete
  11. dengan adanya penjual tanaman hias secara tidak langsung menambah cantik kota

    ReplyDelete
  12. saya suka betah mas bud kalau dah liat tanaman hias ... jadi tenang rasa'y nyaman gitu

    ReplyDelete
  13. Wah mas suka foto2 yah dijalan?hehehe hebat dan kreatif

    ReplyDelete
  14. wah enak donk mas. beli tanaman hias sekalian beli hiasan tamannya.... itu foto tanaman hiasnya ya mas.. bagus bagus ya mas.. tapi apa yang kelihatan pohnnya sudah besar itu masih di jual juga mas.. apa untuk pajangan saja....

    ReplyDelete
  15. udah adem ama flyover Wiyoto Wiyono diatasnya trus ditambah adem ama banyaknya tanaman yg dijual dibwhnya.

    ReplyDelete
  16. Saya paling suka bunga anggrek mas, pasti ada juga kan di sana... kapan-kapan saya beli disana ah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bunga yang aneh-aneh ada gak yah...

      Delete
    2. Kalau saya suka bunga citra lestari mas, soalnya ngefans banget hehe :D

      Delete
    3. Saya paling suka Bunga Zainal Mas Anthonie
      Soalnya Cantik Alami, ngafans juga, pokony
      Bunga-bunga yang lain lewat dulu, kecuali
      Bunga Cinta, Istri saya hkhkhkhkhkhkhk

      Delete
  17. kalo pohon yang paling murah apa Mas, di sana?

    ReplyDelete
  18. Kalau di tempat saya ini juga ada tapi biasanya jiran2 saya yg punya tanaman tidak kedekut(lokek) untuk memberi benih apa2 sj pokok hiasan kepada saya,cumanya saya perlu membeli pasu dan tanah serta baja...jadi kos sy lebih murah mas budi punya tetangga(jiran) yg begitu pemurah dan mau berbahagi dgn saya...hehe

    selamat berakhir pekan budi..selamat berhujung minggu....

    ReplyDelete
  19. Saturday night I wish you a nice thank you for your visit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome brother. This blog is very nice. I hope you enjoy to visit here :)

      Delete
  20. kenapa di pulomas ada orang jualan tanaman hias, bukannya pulomas itu tempat emas..hehe

    pasti bagus-bagus ya Mas tuh tanaman hiasnya.

    ReplyDelete
  21. Saya paling hoby sama tanaman hias ,,,tpi kok jauh amat tempatnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. santai aja mas ntar tak bilangin pak amat biar gak jauh2 ya :)

      Delete
    2. pak amat rumahnya dekat sama mas budi lho hehe :D kalau pak amat nggak bisa nganterin, nanti mas budi yang nganterin :)

      Delete
    3. Ijin numpang gabung nih Mas dan Mbak, koq pada ributan Pak Amat
      Sekarangkan, tanggal Merah tepatnya 5 November 2013 Tahun Baru
      Hijriah 1335 Jadi Pak Amat Libur, di gantikan sementara Saya. hhhhh

      Delete
  22. saya belum pernah ke daerah situ mas maklum saya anak Jogja. Tapi tanaman hias disana pasti keren-keren kan?

    ReplyDelete
  23. asik..asik.. jadi tau tempat jual tanaman hias. makasih pak.. ^^

    ReplyDelete
  24. Rumah tanpa tanaman hijau yang sejuk dan tertata indah menjadikan suasana terasa 'kosong' dan kurang nyaman. Memang membutuhkan biaya perawatan yang relatif mahal dan perhatian yang lebih. Taman yang indah dan tertata rapi dengan asesorisnya sudah menjadi kebutuhan warga di kota besar utamanya kalangan menengah keatas. Salut atas fasilitasi yang diberikan kepada para penjual tanaman hias di Pulo Mas Jakarta. Ikut mendukung kesejukan dan keindahan kota Jakarta. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
  25. sepertinya ini info yang sangat bagus dan sangat menarik
    terima kasih banyak mas budi, semoga dengan adanya info yg bermanfaat ini akan mempermudah bagi kita semua yg sedang mencari
    terima kasih

    ReplyDelete
  26. wah bagus nih informasinya :) kalau di tasikmalaya ada engga ? :D

    ReplyDelete
  27. Belum pernah ke jakarta saya sob, tapi sering lihat di tivi. Di tempat saya juga banyak kok yang jualan tanaman hias. Thanks ya atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa belum pernah lihat Jakarta Sob?
      Padahal kalau ke Jakarta datang aja ke Mas Budi

      Delete
  28. Bagus-bagus tu Bang tanaman hiasnya

    ReplyDelete
  29. Wah jadi pengen kesana soalnya Saya juga sangat suka dengan tanaman hias...

    ReplyDelete
  30. sipp mas kebetulan saya juga mau beli rumput taman.. btw permeternya berapa ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli per kilo aja mas, pasti dapat banyak. Kalau beli per meter mah nanti dapatnya sedikit, belum bisa ditanam untuk lapangan sepak bola hehe :D

      Delete
    2. bukan buat lapangan bola kok mbak, tapi buat pekarangan rumah :) hehe

      Delete
  31. Kalau pesan nya banyak mungkin harga nya tambah murah

    ReplyDelete
  32. sesuatu yang di hias pasti akan terlihat cantik dan menarik. begitu juga dengan lingkungan seikitar rumah kita. Kalau tidak ada tanaman hijaunya, pasti terasa hampa dan kurang sejuk udaranya. Tapi beda halnya jika disekitar rumah kita ditanam tanaman yang bagus misalnya seperti bunga, pohon mangga, dll pasti akan lebih hijau rumah nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti mbak Ririn yang slalu cantik dan imut pasti dirumahnya suka berhias tuh...suiiitttt...suiitttt...hehehe :D

      Delete
  33. kalo saya ke Jakarta sering juga jumpain gaya gini mas, jualan tanaman dan pernak perniknya...makasih infonya mas, bisa mampir kalo kesana, ya liat-liat aja hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di jakarta biasanya banyak bertebaran di pinggir jalan mas apalagi daerah Rawabelong noh banyak banget yg jualan kembang tapi kembang orang yang meningggal hehehe :D

      Delete
  34. ane penggemar tanaman hias tapi sayang, di daerah ane sekarang jarang orang jualan kayak gitu,,

    ReplyDelete
  35. pasti begitu masuk kekawasan itu suasana jd adem, soalx yg dilihat tanaman2 indah mulu.. *smile
    makasih infox pak...

    ReplyDelete
  36. Ngeliat pemandangan dengan beraneka ragam bunga hias bikin seger ya... :)

    ReplyDelete
  37. Kayaknya Tanaman Hiasnya Lengkap Bener yah Mas Bud Diliat sari Gambarnya aja Udah Keren Keren Tanaman Hiasnya Hmmm Saya Jadi Kepengen Beli nihhh Tapi Sayang Jaraknya Kejauhan :D

    ReplyDelete
  38. pernah liat berita ini di TV juga sih hehe

    ReplyDelete
  39. tanaman hias di taman depan rumah malah ada beberapa yang hilang.. biasanya di pinjem sama tetangga kalo lagi ada rame-rame.. tapi entahlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeee galauuu niyyeeee :D ahaha

      Delete
    2. Wah Bunga hias kok bisa di pinjem yah Mba Miz Tia?
      KalauBunga Hati sih kira-kira bisa di pinjem gak tuh Mbak? hhhh

      Delete
  40. Assalaamu'alaikum wr.wb, Purnomo....

    Dengan adanya satu tempat khusus untuk menjual keperluan seperti tanaman hias, tentu lebih memudahkan kustomer memilih yang sesuai buat mereka. Dulu saya suka tanaman hias ini sehingga rumah saya penuh dengan bungaan, tetapi keana sibuk, ia sudah jadi rumput pula.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :D

    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  41. Sayangnya itu lokasi jauh dari tempat saya mas jadi gak bisa lihat tanaman hias yg di jual secara langsung nih.

    ReplyDelete
  42. mantap infonya,lumayan buat referensi klo saya kpn2 main kesana^^

    ReplyDelete
  43. Penjual taman hias ini membuat sepanjang jalan terlihat indah.

    ReplyDelete
  44. Kayaknya di kios-kios tersebut tanaman hias serba ada, ya Brow..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada diajeng Lina juga toh kayaknya dah mulai turun gunung lagi nie :)
      Gimana kabarnya diajeng? Salam KAD'ers...

      Delete
  45. bagus2 ya kyknya...aku blm pernah ke pulomas :))

    ReplyDelete
  46. Replies
    1. Bener yah Mbak seperti kita ada di Pulo indah
      Emang Mbak Maya, pernah datang th di pulo indah?

      Delete
  47. Para pencinta kehijauan pasti kerap berkunjing di sini kan?
    Menjawab pertanyaan...RM1 = 3571.04 rupiah

    P/s SALAM MAAL HIJRAH 1435

    ReplyDelete
  48. dulu waktu saya masih suka koleksi tanaman hias, paling demen berburu tp sekarang beberapa sudah tak terawat, jd tumbuh berabntakan jadinya, sibuk dengan aktifitas soalnya mas

    ReplyDelete
  49. mas budy.... apa kabar?
    senang rasanya bertemu kembali.....

    ReplyDelete
  50. di grogol sini juga ada sob, harga miring dikit dah, hehehehe ... #promosi

    ReplyDelete
  51. Menarik juga nih Mas Budi, ternyata Mas Selain Master blogging
    PECINTA Keindahan juga yah Masijin simak artikelnya
    Wah banyak juga yah yang suka Bunga, sobat blogging yang
    laki dan perempuan pada seneng bunga semua..hhh

    ReplyDelete
  52. Info yg bermanfaat, Sob! Terutama buat para pecinta tanaman hias. Sip!

    ReplyDelete
  53. wah.. kalo ini di bojonegoro pasti udah di borong ibuku mas bunganya, hhe soalnya hoby banget ngoleksi bunga sampe dsekeliling rumah bnyak bunga :D

    mampir y mas dipostq yg baru :)

    ReplyDelete
  54. Kayanya banyak hal---hal menarik yah mas budi.. di pulo mas.,
    Apalagi buat pecinta tanaman hias, kayanya bagus-bagus tuhh.,

    ReplyDelete
  55. dngan ada tmpat itu,, jlnan mnjadi rindang ya

    ReplyDelete
  56. Dengan memperbanyak tanaman hias yang ditanam di sekitar rumah kita, maka akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi si pemilik rumah. Minimal bisa terlihat indah pekarangannya. Terlebih lagi jika bisa membuat suasan sejuk dan bisa mengurnagi pencemaran karbon di udara hehe ;)

    ReplyDelete
  57. Kalau yg jual tanaman kayu ada tidak ya...
    pasti laris tuh,, karena beda sendiri.. :D

    ReplyDelete
  58. Datang lagi di aratikel Mas Budi, mumpung mulai musim Hujan
    Akan tiba, saya mau coba beli atau merangkai tanaman buanga.

    ReplyDelete
  59. terima kasih atas informasinya kang, siapa tau nanti klo pas jalan2 ke Jakarta bisa mampir untuk beli hehee... :)

    ReplyDelete
  60. kalau tempat saya, pontianak, carinya di lokasi Gedung Olah Raga (GOR) disana ada penjual tanaman macam-macam,,, dari yang kecil sampai besar, dari pot tanaman sampai hiasan-hiasan taman :)

    ReplyDelete
  61. tempat ini emang udah terkenal sejak lama...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum