Perbaikan jembatan Didekat Terminal PuloGadung,Selesai Kapan?

muhammad adnin


Perbaikan jembatan Didekat Terminal PuloGadung,Selesai Kapan?Perbaikan jembatan Didekat Terminal PuloGadung,Selesai Kapan?.Perbaikan jembatan yang sudah cukup lama dan tak kunjung selesai pengerjaannya,membuat arus lalu lintas di sekitaran terminal Pulo Gadung kemacetannya nampak terlihat parah.Baik dari arah Cakung yang ingin menuju ke terminal maupun dari arah sebaliknya.

Penyebab di tutupnya akses jalan dari perbaikan jembatan itu tadi,memaksa para pengguna(pengendara) harus rela memakai satu lajur jalan untuk dua arah.Maka bisa di bayangkan dengan adanya penyempitan jalan,kemacetan yang di timbulkannya pun sampai kiloan meter panjangnya.

Perbaikan jembatan Didekat Terminal PuloGadung,Selesai Kapan?
 Perbaikan jembatan Didekat Terminal PuloGadung,Selesai Kapan?
kondisi jalan akibat perbaikan jembatan yang terkesan santai dalam proses pengerjaannya,(foto di ambil 6/10,Minggu siang)

Di karenakan pula memang daerah tempat ini di kenal dekat dengan kawasan indrustri dan terminal, maka jenis kendaraannya yang melintas pun tergolong masuk kategori kendaraan berat dan besar,seperti truck container dan bus antar kota(daerah) misalnya.Belum lagi dari sikap kurang disiplinnya para pengguna kendaraan yang ingin saling mendahului dan terkadang di tambah tidak adanya sama sekali petugas yang mengatur, makin menambah parah dan semrawut suasana di setiap harinya.*yet.

117 komentar:

  1. Sepertinya perlu ditanya ini mas kapan proyek dikerjakan dan selesainya biar bergerak mereka yang mengurus masalah seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Repotnya org yg mau ditanyai saling melempar satu sama lain,,,
      Apakah memang sengaja dibuat santai agar bisa mengulur waktu ya?
      Hmmm... kasihan pengguna jalan...

      Delete
  2. Dampak suatu pekerjaan proyek memang harus diperhitungkan secara matang baik oleh perencana maupun pelaksana kegiatan lebih-lebih pada ruas jalan yang sangat padat seperti di Jakarta ini. Mohon maaf perjalanan Anda terganggu. Memang bila perlu dikerjakan nonstop 24 jam penuh oleh kontraktornya dengan penambahan peralatan dan tenaga kerja sehingga pekerjaan cepat selesai.

    ReplyDelete
  3. di negeri ini...keterlambatan pekerjaan suatu proyek negara sudah biasa terjadi....saya palingan hanya bisa mimpi...suatu ketika aku lewat di depan sebuah jembatan yang baru, lalu aku bertanya kepada orang2 di situ..kapan jembatan ini jadi....lalu mereka menjawab...nggak tahu juga..kemarin jembatan ini belum ada kok.... itu hanya mimpi loh :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih adanya pada zaman aladin pak, ckakakkakaka

      Delete
    2. Kalau jaman dulu bikin jembatan mudah ya mas, semalem langsung bisajadi hehe :)

      Kalau sekarang sulit, karena ngurus proposal, ngurus tanda tangan, dll :D

      Delete
    3. termasuk ngurus anak..xixixi

      Delete
  4. Salam mas budi...

    Kapan ya mas...?kalau di sini juga ada projek yg tk siap bertahun tahun..projek yg siap pula ada yang roboh...kononnya ia berpunca dari rasuah atau sogokan....wallahualam....

    Met istirehat mas budi...

    ReplyDelete
  5. kalau perbaikan sampai menghambat jalannya lalu lintas dan menyebabkan kemacetan karena tidak segera diselesaikan pasti akan sangat merugikan semua pihak ya kang... terutama yg menggunakan fasilitas tersebut... :)
    Semoga saja Jembatannya dapat segera diselesaikan oleh pihak yg terkait :)
    Ngopi dulu kang sambil ngetik nih heheee

    ReplyDelete
  6. untung saya udah gk kerja di daerah sana lagi (Cakung dan sekitarnya), asli tiap hari macet, baru sepi jam 10 malem hihihihi :D

    ReplyDelete
  7. Masa dari dulu belum selesai tuh mas...apalagi tuh mas dekat jembatan kranji jam 07.00 pagi ama petang macetnya minta ampyuuun dah wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kalo macet minta ampunnya ama sapa mas :)

      Delete
    2. Biasanya sih minta ampun ama DJ...itu Ampuuuuun DJ gakgakgak

      Delete
  8. Benar Sekali Saya Sering Lewat Sana Mas

    ReplyDelete
  9. bener banget mas bud walopn aq gk perna lwat jalan itu tpi denger2 si gitu mas bud banyak plis tdur jga jalan rusak

    ReplyDelete
  10. coba kalau proyeknya bernilai trilyunan, pasti cepat tu mas, cepat corup maksud nya hehehe

    ReplyDelete
  11. informasi yang sangat bermanfaat,
    jangan lupa follow blog saya,
    blog ini sudah lama saya follow,

    ReplyDelete
  12. Bangun jembatan aja pakek lama, cari peluang korupsi kali Bang yang bikin lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau nggak ada pelicinnya sengaja dilama-lamain kali mas :)

      Delete
    2. Kalau pakai setrika kira-kira bisa licin gak yah Mas Ant..?

      Delete
    3. Mungkin Mas Karis mau ikut bangun jembatan? biar cepet selesai hehe :)

      Delete
    4. iya mas Karis tolong donk dibantuin biar cepet selesai, kasian tuh mas Budi kena macet :)

      Delete
    5. Mas Anthonie juga ikutan bangun donk hehe :D

      Delete
    6. kalau ditemenin sih mau aja hehe...

      Delete
    7. Nanti pasti ditemenin sama mas budi kok hehe :)

      Delete
    8. saya kirain sama siapa hehe...

      Delete
    9. apa mau ditemenin sama mas karis hehe :)

      Delete
  13. Happy to visit you this tuesday morning, hope this will be an great day for you

    ReplyDelete
  14. mungkin uang untuk ngelanjutin mbangun udah abis duluan, ya yang sabar sobat...

    ReplyDelete
  15. Harusnya pernaikan jembatannya bisa dipercepat karena sangat membuat macet dan juga nggak enak untuk dilihat, semuanya bisa kalau ada kemauan, sayang sekali yah...

    ReplyDelete
  16. Wah Keren artikel yang sangat Peduli sosial.
    Siapa yang punya Blog nya yah..? pasti Admin nya Kasep nih tt3tt3tt3
    Jadi gini bilangin saja sama Mas Budi kalau ketemu, yah sobat semua.
    Sementara Parcel yang di Janjikan belum saya Terima..?
    Jangan ngarep deh..? pembangunan Perbaikan Jembatan Pulogadung
    Terselesai kan..tt3tt3tt3.. kaya nya duit nya abis buat maen gaple x Mas hhhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas budi jangan kasep ya kalau berangkat kerja ya :)

      Delete
  17. mengurangi kenyamanan pengguna jalan ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih begitu kang, apa ada solusi yang lain?

      Delete
    2. Kalau jalan kaki, pasti nggak kena macet mas hehe :D

      Delete
    3. cuma kalau jalan kaki kapan nyampenya yah mbak hehe...

      Delete
    4. Nggak lama kok mas, paling-paling cuma 1 minggu hehehe :)

      Delete
    5. yang lebih lama ada nggak mbak Ririn hehe...

      Delete
    6. kalau naik becak, pasti bisa lebih cepet mas hehe :)

      Delete
  18. Bukan hanya di daerah Cakung saja mas hampir sebagian besar mana kala ada perbaikan jalan/jembatan pasti lamban banget penyelesainnya, salah satu contoh yg terjadi di daerah ane daerah Cikande - Serang coz setiap ane pulang kampung dari dulu ampe sekarang ga pernah tuh perbaikan jalan selesai secara total...akhirnya hanya mengakibatkan kemacetan yg makin parah karna jalan cuma satu arah, mau ga mau suka ga suka para pengendara harus rela bergantian dengan yg laen...

    ReplyDelete
  19. Kalau tidak selesai-selesai itu jembatan tentu sangat di sayangkan ya mas..

    ReplyDelete
  20. Dah bosen Kang, lihat jembatan itu gak pernah selesai dan rampung.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  21. biasa lah mas.. pejabat kan memang gitu.. waktu dapet borongannya saja rebutan.. sekali sudah dapet. nggak semangat ngerjaiinya cuma semangat makan duitnya saja hehehehe

    ReplyDelete
  22. parah ni pemda.., pdhl sdh dekat lebaran ni...

    ReplyDelete
  23. keadaan serupa juga terjadi disurabaya didareah industri juga, namanya jembatan branjangan yang menghubungkan surabayaa gresik.
    kalau senin pagi dan jum'at sore padat pake banget

    ReplyDelete
  24. semoga Pak Joko segera memperhatikan ini ya Mas. hidup Pak Joko, hidup Bu Joko juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak joko dan buku joko memang sendang ngetop, hiduppp dan merdekaaaa

      Delete
    2. top markotop pokoknya deh..

      Delete
    3. pak joko dan bujoko yang mana ini

      Delete
    4. Pak joko? Belum nikah brarti diya ya..

      Bu Joko sejak kapan ada ibu ibu joko?

      Delete
  25. Hmmm .. jangan jangan ada Penyelewengan dana Nihh ?? Sobb
    Wahhh harus Diteliti ini :D

    ReplyDelete
  26. wah selamat ya mas budi atas mobil barunya.. :) emang biasanya kalo proyek-proyek pemerintah gitu mas.. kita berdoa aja semoga pemerintah kita memberikan yang terbaik buat rakyatnya.. :)

    ReplyDelete
  27. masalah klasik, sepertinya kemacatan di ibu kota ini memang dipelihara ya mas. sampai perbaikan jalan saja molor ga ketahuan kapan selesainya

    ReplyDelete
  28. loh kmren kotak komentar nya gak ada makanya replay di komen orang,, hihhii,,,semoga lekas rampung yah mas bud

    ReplyDelete
  29. Pertanyaannya susah menjawabnya, mas Pur. Soalnya, biaya pengerjaan jembatan ini terpakai untuk yang lain??? hehehe...

    ReplyDelete
  30. sepertinya sama kaya di tempat saya mas, betonisasi hampir berbulan2 belum selesai juga, bikin macet jadinya..

    semoga ada perhatian pihak terkait mas

    ReplyDelete
  31. Susah juga ya mas kalau perbaikan jembatan jalan berlangsung lama. Konsekuensinya macet total. Kasihan juga para pengendara motor, mobil, dan angkutan umum yang lewat di jalan tersebut harus menunggu lama karena jalan nya belum jadi. Ini menjadi pertanyaan besar di benak kita. Apakah karena dana nya kurang ataukah kinerja para para pembangun nya yang kurang baik? Daripada kita hanya diam saja, tidak ada salahnya kita bersama-sama gotong royong untuk ikut berpartisipasi membangun jembatan tersebut agar proses pembangunannya bisa cepat selesai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau semua ikut bisa nggak selesai mbak, penuh orang ngumpul jadinya desek-desekan malah repot deh :)

      Delete
    2. Nggak apa-apa mas, kalau rame kan enak. Sekalian ikut jualan disana. Pasti laku keras hehe :D

      Delete
    3. iya sambil makan semangka pasti seru deh :)

      Delete
    4. Sambil minum soda sepertinya juga tambah seger mas hehe :)

      Delete
    5. pas banget kalo sambil sruput asap :) hohoho

      Delete
    6. yang disembul ngebul-ngebul itu yah mas hehe...

      Delete
    7. Wah belum kelar juga nih yang lagi garuk jalan hhhh
      Padahal di pulo gadung sudah banyak tuh jalan 2 yang bagus

      Delete
  32. Ia sob.. Dari dulu macet trus.. Apa nympe skrng blm kelar proyek nya sob.?

    ReplyDelete
  33. semoga semua akan lancar dan man mas

    ReplyDelete
  34. pemerintah aja yg tinggal tunggu tuh mas.. hehe

    ReplyDelete
  35. memang kebanyakan kalo dekat dengan kawasan indrustri jalannya pasti rusak ya mas. pengalaman saja dulu pernah lewat pas di cilacap daerah pamintalan ato pemintalan itu (lupa namanya) yang ke arah pelabuhan jalannya juga luar biasanya debunya.
    moga lekas kelar ya mas perbaikan proyek jembatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin mas Andes, kita bantu doa aja yah biar cepet selesai perbaikannya :)

      Delete
    2. Saya juga ikut bantu do'a mas supaya pembangunan jembatan bisa segera selesai tepat pada waktunya :)

      Delete
    3. dari saya juga ada doa ... amiennn

      Delete
  36. habis reunian di blognya mas andes trs reunian juga di blognya mas Budi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. reoni abdul jamil apa bukan ya mas :)

      Delete
    2. Iya mas kelanjutanya reuni abdul azis

      Delete
  37. aku juga pernah lewat disana, hari minggu saja macet apalagi hari biasa. semoga saja cepat selesai.

    ReplyDelete
  38. Wah, sama kayak di kalimantan barat, jalan provinsi menuju beberapa daerah sedang perbaikan jembatan, kurang lebih ada 3 jembatan kecil yang cukup membuat macet jalan karena hanya bisa 1 jalur saja masuk ke jembatan itu, jadi harus giliran. Apalagi saat ini di Pontianak sedang perbaikan jembatan utama, jembatan kapuas 1 yang lalu telah ditabrak tongkang.

    ReplyDelete
  39. Ya sabar saja mas mungkin uangnya masih dikorupsi, nunggu ada sisa baru buat melanjutkan jalan kembali.. he.. he..

    ReplyDelete
  40. Proyek yang lambat biasanya karena anggarannya ngga lancar ya Mas. Saya kalau ngga perlu banget males ke Jakarta, macetnya itu lho.

    Sekalian jawab pertanyaan : sayangnya saya lupa nanya, acara budaya di Taman Kencana Bogor itu rutin atau gimana. Kalau dalam rangka ulang tahun kota Bogor, setiap tahunnya pasti ada serangkaian acara budaya.

    ReplyDelete
  41. Kalau saya fikir kenapa lambat dalam penyelesaian itu dah tradisi mas hehe

    ReplyDelete
  42. semoga cepat bres ya mas pengerjaan jalannya...paling bikin uring-uringan tuh kalu kejebak macet, apalagi kalau setiap hari gitu

    ReplyDelete
  43. semoga cepet di selsaikan tuh jembatan. kasihan yang maulewat..hoho

    ReplyDelete
  44. mudah2 an proyek perbaikannnya cepet selesai ya mas

    ReplyDelete
  45. proyek memang nggak ada selesainya, jadi lahan uang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau lahan uang enak yang dapat panenannya nih hehehehe..:)

      Delete
  46. ya begitulah dampak perbaikan pembangunan ya sob, harus lebih sabar menunggu sampai selesai, kecuali yang nggak selesai-selesai hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggunya sambil makan bakso enak kali ya Mas Arif..:)

      Delete
  47. Klo Mas Budinya nanya Kesaya Akan Langsung saya Jawab
    "TIDAK TAHU" ckckckck :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo,...siapa yang tau angkat jari..!! :)

      Delete
  48. semoga perbaikan tersebut cepat selesai dan yang paling penting sampai tuntas agar tidak mengganggu pengguna jalan raya

    ReplyDelete
  49. Semoga lancar pembangunannya, cepat terselesaikan, dan tanpa mengurangi kualitas dari pembangunan jembatan tersebut..

    ReplyDelete
  50. sepertinya ini memang pekerjaan yang sangat memprihatinkan sekali sobat
    ya kita sama sama berdoa semogra proyeknya lancar sesuai dengan rencana dan desain yang sudah disiapkan
    salam sukses selalu sobat

    ReplyDelete
  51. Mencoba mampir sambil membawa senyuman mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ikut mampir disini mas, kita sama minum kopi dirumah mas budi, mumpung lagi banjir proyek, ....
      semoga mas budi banyak untungnya dari proyrk ini...

      Delete
  52. Semoga cepet selesai gan :D

    ReplyDelete
  53. mudah mudahan ini proyek cepet selesai, amin:)

    ReplyDelete
  54. Kapan ya mas, ntar ya ane tanya dulu ke pihak terkaitnya,,,,,,

    ReplyDelete
  55. waduh,,harus ditindak lanjuti tuh..
    apalgi pra kurang nya kedisiplinan..
    kpan mjunya indonesia jika bgitu trus

    ReplyDelete
  56. iyah, tanpa perbaikan ja udah macet, hmmm ... sabar ya sob

    ReplyDelete
  57. Belum selesei selesi juga dan terasa lama. Masih harus bersabar dan berkorban tentunya dengan diperbaikinya itu jembatan

    ReplyDelete
  58. semoga cepat terselesaikan saja agar pengguna jalan tidak di susahkan mas

    ReplyDelete
  59. Mau kerja bakti membetulkan jalan pulo gadung ahkk
    Ikut gak sobat semua..? yuk bantu Mas Budi hhhhh

    ReplyDelete
  60. di pulo gadung ada pabrik motor kawasaki ya mas?tau ga

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum