Tips Membeli Parcel Buah Segar

muhammad adnin

Tips Membeli Parcel Buah Segar.Saat ini sudah banyak tempat yang menjajakan dan menawarkan bermacam jenis parcel di pasaran.Baik itu berupa parcel yang berisikan sejumlah jenis makanan atau minuman serta ada pula yang berisikan produk (barang) lainnya.Tak terkecuali dan sama halnya bila anda ingin berniat membeli parcel buah yang akan di jadikan sebagai bingkisan buat teman,kerabat atau orang terdekat anda.Parcel yang telah jadi ini pun bisa dengan mudah anda dapatkan.

Bila di lihat dari kebanyakan orang dan cara yang umum di lakukan,biasanya kita hanya terfokus untuk memilih dan membeli parcel buah yang telah jadi saja.Namun hasilnya,tak jarang setelah membuka kemasannya, kualitas buah yang ada di dalam parcel terlihat kurang segar,belum lagi terkadang di bagian atas keranjang atau wadahnya di berikan semacam tumpukan ganjal dengan menggunakan lipatan kertas kardus atau buntalan koran.

Demi untuk menjaga,agar tidak menimbulkan perasaan kurang nyaman nantinya.Dan terkait dengan tujuan dari parcel buah yang akan di berikannya tadi,di harapkan dapat memuaskan dan memberikan kesan baik pada orang yang menerimanya.Bersamaan di kesempatan ini pula,kembali saya memberikan sedikit tips untuk membeli parcel buah berkualitas segar.Dan semoga cara ini dapat berguna,di saat anda hendak tertarik mencobanya.

Anda bisa segera mendatangi toko(kios) buah-buahan atau ke super (hyper)market terdekat.Karena sudah di pastikan di kedua tempat ini selalu menyediakan jasa pembuatan parcel dan menjual segala perlengkapannya,dari mulai keranjang sampai ke aneka macam hiasannya.Selain itu pula para pengunjung di sana dapat memilih sendiri,jenis buah apa saja yang nantinya akan di buatkan oleh karyawan yang bertugas hingga menjadi sebuah parcel.Nah bila anda masih binggung dalam memilih macam buahnya.Saya akan berikan contoh gambarannya seperti foto di bawah ini.

Tips Membeli Parcel Buah Segar
Gambar 1.Inilah contoh jenis buah-buahan yang di pilih untuk menjadi bahan pembuatan parcel buah yang umum di gunakan.
  • Buah Apel,di fungsikan sebagai pilihan utama.Karena apel memang merupakan buah primadona di tengah masyarakat kita.Kurang lengkap (Afdol) kiranya,bila mana  parcel buah tidak di lengkapi Apel di dalamnya.
  • Buah Pisang,di fungsikan untuk membantu dan menambah kesan padat pada susunan buahnya.
  • Buah Jeruk dan Pear,keduanya di fungsikan sebagai daya tarik tersendiri,terutama untuk perpaduan dalam soal tampilan warna.Yang mana dari jeruknya sendiri mempunyai ciri khas dengan warna oranye nya sedangkan untuk buah pear dominan dengan warna cerah,seperti putih kekuningan,hijau dan coklat kemudaan.
  • Buah Anggur,di fungsikan sebagai pemanis,tujuannya sudah jelas yakni agar parcel terlihat lebih cantik dan menarik,oleh karenanya kedudukannya di letakan pada bagian paling atas sendiri,jadi tidak di perlukan jumlah banyak dalam anda menggunakan dan menempatkan buah yang satu ini.

Tips Membeli Parcel Buah Segar
Gambar 2.Buah yang sudah kita pilih tadi,kemudian di susun dan di sesuaikan berdasarkan dari bentuk ukuran dan warna buahnya,agar terlihat cantik dan menarik.

Tips Membeli Parcel Buah Segar

Gambar 3. Setelah proses penyusunan,pembayaran dan pembungkusan dengan menggunakan plastik wrapping selesai,dan parcel buahnya pun bisa anda langsung segera di kirimkan.

Jenis buah- buahan yang telah di sampaikan seperti di atas,kebetulan yang paling sering dan umum di gunakan,harga per kilonya pun di rasa tidak terlalu memberatkan(mahal) untuk tiap item nya.Namun bila mana anda ingin memakai jenis buah lainnya,tinggal hanya mengikuti keinginan(selera)dan yang tak kalah penting sesuaikanlah dengan dana yang ada,tentunya.*yet.

171 komentar:

  1. betul mas, untuk soal parsel mending milih sendiri buahnya baru dibungkuskan. Untuk parsel yang telah jadi , tak bisa menjamin kualitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Intan sepertinya sudah berpengalaman nich :)

      Delete
    2. selain lebih hemat kualitasnya juga bisa terjamin, boleh dicoba nih...

      Delete
    3. Kalau ngomongin soal parcel ingatnya pas hari raya Lebaran aja ihieiheiheiheiheiehie

      Delete
    4. bukan berpengalaman mba Eka, ini hanya sekedar review za hehe :D

      Delete
    5. asyik nich ada review nya juga hehe :)

      Delete
    6. iya jadi jangan tkut dpt bonusan heheh

      Delete
    7. mantap nih udah nyerempet bonus hehe...

      Delete
    8. Wah saya agak telat nih Mas Anthonie...datangnya
      Kira-kira masih kebagian gak yah sama Mas Budi.?
      Apa sudah kehabisan sama Mbak Ririn,, sama Mas Andes?
      Salam buat semua Sobat Blogging, maaf nih bukan gak Sopan
      Saya nangkring di sini,. amiiit njihhh..?

      Delete
    9. salam blogger mas bro.. n mbak bro... :D

      Delete
    10. waduhhh.. ko nyerepet ke bonus??? saya gk tanggung jawab dah soal ngomong review :D

      Delete
    11. yang mau ngasih bonus siapa yah, saya juga mau donk hehe...

      Delete
    12. Mas Budi sepertinya mau ngasih bonus nich buat kita-kita :)

      Delete
    13. Iya Nih Mas Buuuuuuudiii pesenan Parcel saya Mana.?
      Yah kalau sekalian kasih bonus ..oke gak bakal Nolak..
      Tapi siap yang ngacung duluan kata Mas Budi dia yang dapet
      hhhh,. Mbak Ririn, Mas Intan,,. mau gak...? hhhhhh

      Delete
    14. Kaya nya, Mas Anthonie, Mas Andes dan yang
      Mau juga tuh Mas Budi hhhhhhhh

      Delete
    15. Mas Karis jangan sunkan-sunkan kalau mau bagi-bagi parsel :)

      Delete
    16. Iya mas Karrysta saya juga nungguin nih parcelnya hehe...

      Delete
    17. Kalau mau ngasih parsel, yang elegance lho. Kalau nggak, bisa diomelin Mas Budi hehe :)

      Delete
    18. boleh lah bonusnya kalo ada, ditunggu lewat email yah :P

      Delete
  2. Bagus Banget Infonya,Jangan Lupa Follownya Yeh Mas ^_6

    ReplyDelete
  3. Salam mas...

    Baru saya tau bahawa buah epal itu primadona kepada buah2an..tk lengkap parcelnya kalau tiada buah epal...hehe..memang betul tu mas..lagipun buah epal tak mudah rosak...

    Air liur ni terasa mau keluar ....pengen makan buah buahan ni mas...gmbr buahnya nmpak enak nih..hehehe

    ReplyDelete
  4. wah kyk orang juga kang prima donati heheh

    ReplyDelete
  5. makasih tips nya sob,, buat nambah wawasan

    ReplyDelete
  6. wah ternyata membuat paersel juga nggak sembarang ya mas dalam memilih buahnya. dan pemilihan membeli parsel buah juga harus hati hati,, hmm makasih mas.. sedikit jadi tau cara memilih parsel buah segar....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob bukan sembarang orang yng buat. juga juga bukan sembarang orang yng mkan juga sob. hanya orang tertentu trmsuk yng lgi bls komntar hahaha........?

      Delete
    2. Kok cuma sedikit aja Mas tau nya. Nanggung banget hehe :)

      Delete
  7. saya malah lebih suka membuat parsel sendiri mas. lebih hemat soalnya hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pngennya sih gitu mbak, tapi saya gak bisa bungkus2nya :)

      Delete
    2. kan bisa pakai kardus mas untuk bungkus buah nya. Atau mungkin bisa juga pakai besek wkwkwk :D

      Delete
    3. pake kertas kado juga bisa mas hehe...

      Delete
    4. pake toples aja deh yang mudah tinggal masukin :) hehehe

      Delete
    5. lebih asyik lagi kalau pakai panci mas hehe :)

      Delete
    6. kalau kurang besar bisa pake gentong, biar keliatan banyak hehe...

      Delete
    7. Lebih tepat nya bener kata Mbak Ririn Mas Anthonie..?
      Pake Panci,, Bungkusnya. hhh ..Mas Andes kan termasuk
      Pakar nya panci juga hhhhh..kalau pakai parcel ngarang
      Lagi deh ..hhhhh..

      Delete
    8. Mau mandiin siapa mas anthonie kok pakai gentong hehe :)

      Delete
    9. buat mandiin bebek mbak hehe...

      Delete
    10. pas nih mumpung masih pagi nyilem di gentong :) ehehehe

      Delete
    11. jangan lama-lama mas main airnya entar masuk angin hehe...

      Delete
    12. Nyilem sambil minum air ya mas andes hehe :)
      Jangan lupa sekalian cari ikan, siapa tahu dapat parsel :)

      Delete
  8. Terima kasih sob atas tipsnya, semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  9. saya belum pernah mas beli parcel dalam bentuk buah buahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya dalam bentuk apa mas rizky ??

      Delete
    2. Mungkin Mas Rizky beli parsel yang isinya roti, atau mungkin perangkat alat sholat, dll. Kan parsel macam-macam kang :)

      Delete
    3. belinya kulkas biar muat buah sama pohon2nya :)

      Delete
    4. kulkas nya nggak muat mas kalau pohonnya juga dimasukkan :)

      Delete
    5. pohonnya dibonsai dulu biar muat :)

      Delete
    6. emang ada ya mas parsel bonsai hehe..

      Delete
    7. sepertinya keren mas kalau ada bonsai nya hehe :)

      Delete
  10. Makasih tipsnya mas, banyak membantu :)

    ReplyDelete
  11. nah ini baru kebetulan mas, saya udah terapkan tipsnya kalo beli parcel kayak yang disebutkan mas budi :)

    ReplyDelete
  12. Tips nya sewaktu-waktu boleh juga nih kita pakai kalau ntar mau beli parsel.

    ReplyDelete
  13. mantep tipsnya nih mas, bisa dipakai kalo lagi musim parcel hehe...

    ReplyDelete
  14. biasanya istri yang beli parcel mas, kayanya harus dikasih tahu nih hehe...

    ReplyDelete
  15. oh jadi milih buah sendiri ya mas, pengetahuan baru nih.

    memang nyatanya apel jadi primadona, termasuk bagi saya sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas milih sendiri, gak enak kalo di pilihin sama pak RT

      Delete
    2. pak lurah nggak ikut diajak sekalian mas hehe :)

      Delete
    3. kalau pak lurah diajak entar pak camatnya ngiri pengen ikut juga gimana tuh :)

      Delete
    4. pak RT pak lurah pak camat di ajak rame2 ntar ta kasih singkong aja deh satu2 :) ahaha

      Delete
    5. asyik nich mas andes mau bagi-bagi sinkong :)

      Delete
    6. singkong goreng apa singkong rebus nih...

      Delete
    7. singkong bakar aja mas, sepertinya lebih elegance hehe :)

      Delete
  16. saya nggak pernah bikin parcel Mas. jangankan bikin, beli aja nggak pernah..xixixi

    ReplyDelete
  17. tips nya biar tak simpen untuk bekel ilmu suat saat kelak harus sugak sogok ke dinas terkait dengan dagangan ubi cilembu saya, tps nya bakal tak pake....;o)

    ReplyDelete
  18. kalau membeli buah untuk parcel, saya jarang membeli yang sudah jadi..kuatir ada yang sudah busuk,
    mendingan beli buahnya dulu kemudian di susun menjadi sebuah parcel...tips yang sangat bermanfaat sobat...salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul juga tuh kata Mas Hariyanto, kaya
      Jago juga soal Parcel yah Mas Har..?
      Salam sukses buat semua Sobat

      Delete
  19. sekarang parcel nggak cuma buah. malah ada yang isinya catut, obeng dan temen-temen. nggak ada yang seger.

    ReplyDelete
  20. Paduan yang amat serasi parcel yang berisi buah Apel, Jeruk, Pear, Anggur, dan Pisang ini. Tentu yang terbaiklah yang dipilih sebagai oleh-oleh atau buah tangan. Dikemas oleh tangan yang terampil dan profesional. Terima kasih sharingnya tentang tips membeli parcel buah segar. Salam cemerlang.

    ReplyDelete
  21. kalau tips supaya diberi parcel'y gimana mas hehe

    ReplyDelete
  22. Wah menarik sekali mas tipsnya...emang kebanyakan klu kita beli parsel yg udah jadi buah2nya kurang seger, bagus lagi klu kita bisa kemas parselnya sendiri

    ReplyDelete
  23. mksh tipsnya, bisa buat referensi kalau entar beli buah buat parcel..

    ReplyDelete
  24. Jarang-jarang ini saya beli parcel buah segar mas,malah langsung kepasar beli buah perkilonya yang masih segar :)

    ReplyDelete
  25. saya gak pernah beli parcel buah segar mas,,, saya lebih suka beli buah eceran sendiri2 krn lebih murah, hehehe :)

    btw gimana cara buat tulisan http://purnomosymb19.blogspot.com meliuk-liuk seperti yg ada digambar itu mas???

    ReplyDelete
  26. wah makasih tipsnya...
    sangat membantu...
    soalnya pernah beli parcel dan tenryata buahnya udah terlalu masak....

    ReplyDelete
  27. Keren Gan Infonya sangat Bermanfatt Makasiii yah :)

    ReplyDelete
  28. belum pernah beli parcel, om
    terima apalagi... :D

    siapa yang mau kirimin aku parcel..?

    ReplyDelete
  29. jarang makan buah kang apalagi beli parcel..

    ReplyDelete
  30. kok kalo beli parcel tidak ada singkongnya yah mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya mas Andes bikin sendiri parcelnya terus dikasih singkong hehe...

      Delete
    2. kayak juragan singkong dong mas kalo gitu :)

      Delete
    3. sekalian dijual ya mas, pasti laku keras :)

      Delete
  31. Boleh juga mas Budi idenya, jadi lebih ngirit kan kalau bikin sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas buahnya juga bisa dikasih yang unik2 :)

      Delete
    2. buah unik kayak gimana yah mas :)

      Delete
    3. parsel yang isinya buah hati kayaknya belom ada deh mas :)

      Delete
    4. Yang penting jangan ngambil buah hati nya tetangga ya mas andes hehe :D

      Delete
  32. Kok gak ada parcel yang isinya buah durian ya Kang ?

    ReplyDelete
  33. wah sip bener sob,

    ternyata itu itu aja buahnya ya, mantap sob

    ReplyDelete
  34. saya suka milih seneiri jika mau beli buah
    baru minta diparsel yang indah
    supaya yg nerima semringah
    terpandang ramah

    ReplyDelete
  35. jujur saya malah kurang memperhatikan cara membuat parcel biar buahnya awet segar seperti ini,, biasanya main bungkus dan ga memperhatikan warna biar keliatan sumpringah. hehehe. maklum wong ndeso, hehe thank mas tipsnya

    ReplyDelete
  36. Untuk membuat parcel memang terkadang kita agak bingung dalam hal memilih buahnya. Namun, dengan adanya tips ini akan sangat membantu dalam hal memilih buah yang segar untuk konsumsi yang layak, apalagi kalau untuk di buat dalam bingkisan parsel. Trims sharingnya ya Sob.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  37. Setuju Mas, supaya parsel buahnya membuat senang yang akan menerima, buahnya harus kita pilih sendiri. Ngga usah terlihat mewah, yang penting rapi dan bersih :)

    Sekalian ngejawab ya. Bukan gambar yg dilukis Mas, tapi stiker yang dipasang dan dirangkai satu-satu di dinding, sampai membentuk gambar yang diinginkan.

    ReplyDelete
  38. Wah.. keren nich sob.. tipsnya bisa di cobain. nice post.

    ReplyDelete
  39. kalau saya biasanya beli parcel yang udah jadi di pasar.. kalau masalah segar sih percaya orangnya saja ^^'

    ReplyDelete
  40. Hello dear friend Ryan, thank you very much for your visit, happy new week with peace and successes. Hugs Valter.

    ReplyDelete
  41. ane nyimak aja deh.. bsa dijadiin referensi mungkin kalo ane yang jadi bos bakal beliin buat karyawan ane ntar :D

    ReplyDelete
  42. Tips ini memang benar benar cocok dan mantap mas,dan saya akan mencoba melakukannya, terima kasih atas tipsnya mas budi.

    ReplyDelete
  43. kalau dulu sih parcelnya pake yang makanan kaleng dan kue-kue yang didus juga coklat, sekarang semakin kreatif, besok parcelnya isinya BB, Iphone, kartu perdana dll hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju saya dengan mas anthoni, memang sekarang ini serba canggih..hehe
      sukses buat mas budi semoga bisnisnya lancar

      Delete
    2. Amiin, jangan lupa mas kita dikasih korting yah hehe...

      Delete
    3. Sepertinya Mas Anthonie mau buka konter nich hehe :)

      Delete
    4. kalau laris manis saya mau buka konter deh mbak hehe...

      Delete
    5. nanti saya mau ngutang hape android ya mas kalau jadi buka konter hehe :)

      Delete
    6. tenang mbak nanti saya kasih diskont juga, biar cepet habis :)

      Delete
  44. wah makasih banget nih gan buat tipsnya :D

    ReplyDelete
  45. ternyata untuk membeli dan menghias parcel buah sangat mudah ya kang, bisa dikerjakan oleh kita sendiri, tpi kadang2 kita lebih praktis membeli yg sudah jdi, padahal komposisinya blm tentu disukai oleh orang yg mau kita kirimi parcel hehehe...
    makasih kang atas tips nya... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  46. wah mas purnomo nampaknya lagi senang sama buah2an ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lagi ngidam buah-buahan nih mas Budi hehe...

      Delete
    2. Bukan mas budi yg ngidam mas anthon, tapi istrinya mas budi......hehe

      Delete
    3. iya nich dari kemarin mas budi share buah-buahan terus. pasti lagi ngidam sama buah-buahan ea hehe :)

      Delete
    4. katanya yang ngidam itu istrinya mas Budi lho mbak hehe...

      Delete
    5. Iya mungkin yang ngidam istrinya. Tapi Mas Budi paling ikut-ikutan nyicipi buah nya hehe :)

      Delete
    6. pasti buah yang lain yang dicicipin mas Budi hihi....

      Delete
  47. Harus selektif... kalo sudah jadi kadang meragukan kualitasnya... hehehe

    ReplyDelete
  48. klo ane sih blum pernah ble tu parcel buah..
    tpi bagus ni tipsnya utk nmbah wawasan

    ReplyDelete
  49. Mas Budi Ini tau aja dan bisa,an bikin artikel nya yah?
    Duh saya jadi ngiler liat buah yang segar dan mulus itu
    Jadi Gimanaaaa gitu hhhh,..izin nyicipin buah nya yah Mas Bud?

    Kalau Parcel nya sudah jadi, buat saya 1 kranjang
    Yakin gak Nolak.. D: hhhhh sukses terus Mas Budi..

    ReplyDelete
  50. buah anggur tidak usah terlalu banyak karena memang harganya juga mahal ya ? banyakin buah pisangnya saja, murah meriah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi jangan juga kebanyakan makan pisang mas, lebih baik cukup 1 saja selesai makan

      Delete
  51. ternyata soal yang beginian ngga semudah yang lelaki kira yah....tak pikir apa susahnya seh beli parcel beginian...orang luar negeri mah bikin pesawat luar angkasa....masa soal yang beginian ibue nda bisa seh.....ternyata ribet juga ya....;o)

    ReplyDelete
  52. daripada ngasih buah dengan keadaan terbuka kesannya lain jika dikemas dalam parcel ya mas,
    btw mau dikirim kemana parcelnya itu mas ? maksudnya hehe....

    ReplyDelete
  53. untuk urusan parsel saya pilih yang jadi aja mas, soalnya untuk urusan penyusunannya itu yang saya gak mudeng, hehehe

    ReplyDelete
  54. buah apa sj sy sikat pak.., kecuali keranjang dan plastikx heheh.., makasih pak *smile

    ReplyDelete
  55. Kalo parcel bukan dari buah-buahan, misal dari produk2 apa gitu ada tipsnya juga? Hehe

    ReplyDelete
  56. Terimakasih atas tipsnya.
    btw, buah durian nggak bisa dijadikan parcel ya? Yg nggak umum: parcel buah kelapa, parcel buah nangka, parcel buah pepaya...
    XD

    ReplyDelete
  57. Jarang sekali saya menemukan aprsel yang isinya satu jenis buah saja. Biasanya satu parsel isinya beranekaragam jenis buah-buahan. kenapa bisa begitu ya mas? apa mungkin biar kelihatan rame ya buah nya hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang jarang mbak Rin...terkecuali suka ada yang membuat untu sebuah keperluan..semisal dpt dijdkan sebagai pelengkap persyaratan lamaran(seserahan) atau ingin memberikan sama seseorang yg di ketahui ia hanya suka dg satu variant buah tertentu saja...agar terlihat lebih sopan dan elegance...di buatlah buah itu sebgi parcel...

      Kalo utk yg umumnya...memang variant buahnya campur2 mbak...selain kelihat rame....biar tampilannya pun cantik dan menarik...hingga di akhirnya kan...bisa membuat senang dan berkesan buat yg nerimanya....

      Siapa sih yg ndak seneng sama yg cantik2....hehe

      Delete
    2. saya juga suka mas Budi kalau sama yang cantik-cantik hehe...

      Delete
    3. Asyik nich komentar saya di jawab sama Mas Budi. Sesuatu banget hehe :)

      Delete
    4. komentar saya kok nggak yah, berarti enggak ada sesuatu yang special kali :)

      Delete
    5. Buat Mas Anthonie, dikasih Cetar aja dech biar nggak galau hehehe :)

      Delete
  58. Kaya begitu Mbak Ririn parcel memang suka
    Rame-rame jenis buah nya,. udah dari sana nya kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sejenis pasti nggak rame yah mas :)

      Delete
    2. Kalau pas membuat parsel sambil demo, pasti rame mas hehe :)

      Delete
    3. kalau udah rame boleh tuh jualan parcel, pasti laris deh hehe...

      Delete
    4. nungguim sepi dulu ah mau ngutang :) hoho

      Delete
    5. tapi paling asyik kalau beli parsel nya itu ra sah mbayar mas hehe :)

      Delete
    6. berarti di traktir gitu sama mbak eka :)

      Delete
    7. yang nraktir mas andes aja, kan sekarang mumpung tanggal muda hehe :)

      Delete
  59. datang lagi mas bud... mau ambil parcel buah nya.. gimana sudah jadi apa belum mas.. heheheheh

    ReplyDelete
  60. kalo ngomongin soal pisang mah saya suka gak tahan neh, hawanya pengen makan mulu wkwkwk

    ReplyDelete
  61. kalo beli praktis mas...ga ribet...tapi bikin sendiri boleh juga dicoba

    ReplyDelete
  62. mantap tuh buahnya,,, tapi saya lebih suka buah apel, tapi apel hijau......... heheh
    nice post mas...

    ReplyDelete
  63. Mengemas buah segar dalam bentuk parcel meningkatkan nilai jual, mas. Kalau begitu kita mau jualan parcel buah segar aja deh. heheh...

    ReplyDelete
  64. aku datang lagi
    jangan dimarahi

    hehe

    ReplyDelete
  65. buahnya masih kebagian g mas!? heghehehe,,,,,

    makasih tipsnya
    pilih buah dan d tata susun buat parsel sendiri biar sregg

    ReplyDelete
  66. Wah, ini tips yang sangat membantu, tentunya di bidang costumer interface, hehehe... Agar terjadi keserasian interaksi parcell dengan manusia

    ReplyDelete
  67. Nah ini parcel yang saya suka.... sudah enak banyak manfaat. Nanti pokoknya gak usah aneh2 kalau mau kirim paket ke saya ya. Cukup parcel buah ini aja (loh?)

    ReplyDelete
  68. di sini jarang mas ada parcel buah begitu :)

    ReplyDelete
  69. hiks,,, artikelnya selalu bikin ane ngiler ini mas,,, :D

    ReplyDelete
  70. tips yang bermanfaat ni kawan.

    Maaf baru bisa kunjung :D

    ReplyDelete
  71. Mantap gan, di desa ane nggak ada yang namanya parsel gan. Biasanya loyang dikasih pisang banyak sama anggur dan apel, juga setengah semangka :)

    ReplyDelete
  72. Betul banget Bang Pur seharusnya untuk membeli buah segar untuk parcel diperlukan kejelian..terima kasih atas tipsnya nih bang...hahhaahyyy

    ReplyDelete
  73. bener tuh harus sesuai dg kantong kita n lbih bgus juga sesuai dg selera penerima parcel,

    ReplyDelete
  74. Biasanya beli yg langsung jadi aja tanpa mikirin isinya kayak apa. wkwkwk

    #dasar

    ReplyDelete
  75. saya akan bookmark artikelnya kebetulan dekat idul qurban nih bang mau kirim parcel untuk keluarga

    ReplyDelete
  76. Kalau berbicara soal parsel saya jadi inget waktu jenguk saudara yang sedang sakit. Beli parsel isinya buah-buahan bermacam-macam. Pokoknya meriah banget. Terus dibawa dech ke rumah sakit. Yang makan parsel malah bukan yang sakit tapi dimakan bareng-bareng hehe aneh :D

    ReplyDelete
  77. komenya bejibun ya kayak pasar buah

    ReplyDelete
  78. tipsnya bagus sekali, thanks ya gan..

    ReplyDelete
  79. tips yang sangat bagus ini mas,
    terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  80. saya sependapat dengan cara membeli parcel buah yang sudah di uraikan di atas, memang benar akan lebih puas kalau kita memilih sendiri buahnya. terima kasih untuk tips nya :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum