Lagu Idul Fitri dari Tasya

muhammad adnin

Lagu Idul Fitri dari TasyaLagu Idul Fitri dari Tasya.Meski lagu ini telah lama di bawakan oleh Tasya si penyanyi cilik di tahun 2002 silam,namun kerap kita masih suka mendengarnya (sering di putar) saat kebetulan berada di tengah pusat perbelanjaan atau pun mall,terlebih memang jelang datangnya perayaan hari Idul fitri,yang hanya tinggal hitungan hari lagi.

Senang dan penuh suka cita tergambar dari lantunan syair lagunya, dan perayaan ini pula membawa kita teringat ketika di masa anak-anak dulu.Dimana di hari itu mereka serentak memakai pakaian,sandal atau pun sepatu baru,sambil berkeliling ke tempat tetangga atau pun kerabat dekat.Dan ada yang tak kalah pentingnya di momen perayaan Lebaran, isi kantong mereka pun penuh dengan kumpulan lembaran uang kertas baru...hehe

Lirik lagu Idul Fitri dari Tasya

Setelah berpuasa satu bulan lamanya
Berzakat fitrah menurut perintah agama
Kini kita beridul fitri berbahagia
Mari kita berlebaran bersuka gembira

Berjabatan tangan sambil bermaaf- maafan
Hilang dendam habis marah di hari lebaran
Berjabatan tangan sambil bermaaf-maafan
Hilang dendam habis marah di hari lebaran

Minal aidzin wal faidzin
Maafkan lahir dan batin
Selamat para pemimpin
Rakyatnya makmur terjamin

Mama papa minal adzin wal faidzin
Maafkan lahir dan batin
Adik, kakak maafin tasya ya..
Nenek, kakek, saudara-saudara
Minal aidzin
Teman-teman, ibu bapak guru,
tetangga, minal aidzin
Pak RT, Bu RT, Pak Satpam
Semuanya deh minal aidzin

Dari segala penjuru mengalir ke kota
Rakyat desa berpakaian baru serba indah
Setahun sekali ke kota naik bis kerek
Hilir mudik jalan kaki pincang sampai sore
Akibatnya tenteng slop sepatu teropeh
Kakinya pada lecet babak belur berabe


Ketupat dan opor ayam siap terhidang di meja makan,sambut untuk mu di hari Lebaran.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H,Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.*yet.

85 komentar:

  1. Liriknya itu lo mas keren
    Pas dengan suasana asli indonesia hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya juga suka dengan lirik lagu di atas..

      Delete
    2. Semoga belum terlambat, Kami sekeluarga juga turut mengucapkan Selamat Iedul Fitri. 1 Syawal 1434 Hijriah, Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

      Delete
  2. lagunya asyik di denger, n yg nyanyi pun imut heuheeu

    ReplyDelete
  3. Memang tepat dinyanyikan oleh Tasya.. Asyik sih anaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tasya yang endut kini sudah jadi gadis, dan ramping. Muncul dalam iklan merek pasta gigi ya

      Delete
  4. Tinggal sehari lagi mas Lebarannya

    ReplyDelete
  5. di postingan saya yang terakhir juga nyelip CD Tasya yang ini Mas.

    ReplyDelete
  6. wah tak kirain link lagunya ada mas.. ternyata cuma liriknya saja to.. hehehe.

    mohon maaf lahir dan batin kembali ya mas... semoga di ahir ramadhan ini berkah buat kita semua.. amin..

    ReplyDelete
  7. Whahaha.... Jadi nostalgia lagi deh dengerin lagu ini sob, keren deh, emang Ramadhan dan Idul Fitri penuh dengan barokah

    ReplyDelete
  8. Lagu masa kecil dulu... heheehe...
    Pas banget dinyanyikan saat Lebaran besok...

    ReplyDelete
  9. walaupun udah lama tapi tetep mantep mas nggak kalah sama lagu jaman sekarang ;)

    ReplyDelete
  10. Mohon maaf lahir dan batin ya Mas Budi, jika selama ini ada salah-salah kata saya dalam berkomentar di blog.

    Minal Aidzin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    ReplyDelete
  11. Assalaamu'alaikum wr.wb, Purnomo...

    Selamat Hari Raya Aidill Fitri 1 Syawal 1434 H
    Maaf Zahir dan bathin & Minal Aidin Wal Faidzin
    Taqabalallahu minnaa wa minkum.

    Salam Seindah Syawal dari Sarikei, Sarawak. :D

    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  12. mengenang lagu masa lalu ya sib

    ReplyDelete
  13. lagunya bagaimana saya belum tau, tapi layak juga di dengaarkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. main ke tempatku Cak Gus stiap hari pasti mengumandang lagunya hehe

      Delete
  14. berasa lihat cd koleksinya lik zach...

    ReplyDelete
  15. Selamat hari raya idul fitri ya sob.
    Mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  16. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    ReplyDelete
  17. blm pernah dengar mas, harus browsing dulu kyk nya

    ReplyDelete


  18. telah tiba Lebran Idul Fitri
    umat muslim semua bergembira
    dari saya buat Mas Budi
    Selamat Hari Raya

    dg bersyukur hidup terasa terjamin
    Insa Alloh tergapai yang kita ingin
    Minal Aidin Wal-Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    ReplyDelete
  19. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga,
    Saatnya meraih rahmat dan ampunanNya
    Untuk lisan dan sikap yang takterjaga
    Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-
    Besarnya.
    Selamat Harri Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1434 H
    Minal Aidin Wal Faidzin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Lagu ini stiap hari diputar di tempat saya kerja Mas Budi,,,,sejak H min empat,rencananya s/d H plus 10,,,,,,

    ReplyDelete
  20. Selamat berlebaran Mas,mohon maaf lahir dan batin ya. :)

    ReplyDelete
  21. Saya juga baru lihat lagunya disini Mas,tapi sangat bagus dilantunkan di bulan yang fitri ini.Mohon maaf lahir dan batin Kang.

    ReplyDelete
  22. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berperilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H ya Kang ... :)

    ReplyDelete
  23. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
    Kemenangan akan kita gapai.
    Dalam kerendahan Hati ada ketinggian Budi.
    Dalam kemiskinan Harta ada kekayaan Jiwa.
    Dalam kesempatan Hidup ada keluasan Ilmu.
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
    Kami sekeluarga menghaturkan:
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
    Taqobalallahu minna wamingkum.
    Mohon maaf lahir dan bathin..

    ReplyDelete
  24. minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin ya mas...
    pas dengan lagunya tasya, enak didengernya, wkk

    ReplyDelete
  25. selamat hari raya idul fitri mas,,, minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir dan batin,,

    ReplyDelete
  26. Selamat Hari Raya Idul Fitri,
    Taqobbalallahu minna wa minkum
    maap... maap klo pernah ada salah-salah kate *smile

    ReplyDelete
  27. selamat hari raya idul fitri,,,
    minal aidzin walfaizdin
    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  28. selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H Sob, mohon maaf lahir dan bathin.....

    ReplyDelete
  29. Ini lagu jaman saya smp. Iya bener banget. Saya masih ingat. Sampe sekarangpun klo malam lebaran pasti sering di putar. Ohh ya saya mengucapkan Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakannya. Bagi yang tidak, selamat berlibur. Mohon maaf lahir dan bathin.

    ReplyDelete
  30. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin


    Salam wisata

    ReplyDelete
  31. hmmm pasti mas budi apal nih lagunya..

    ReplyDelete
  32. selamat hari raya idul fitri mas bud.. klo ada kilaf kata dalam komentar yang kurang berkenan, mhn dimaafin ya..

    selamat enikmati liburan pulkam. moga aman nyaman dijalan dan bisa menikmatimati ketemu sanak saudara dan teman bermain waktu kecil

    ReplyDelete
  33. Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya idul fitri 1434H, Minal Aidzin wal
    Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

    ReplyDelete
  34. numpang makan ketupat sob heehhhehehe..
    Minal aidzin wal faidzin ya, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

    ReplyDelete
  35. Ketika jemari tak sempat berjabat.
    Ketika raga tak sempat berjumpa.
    Untuk komentar yang membekas luka.
    Semoga maaf selalu ada.
    Selamat hari raya Idul Fitri 1434.
    ﺗﻘﺒﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻣﻨﺎ ﻭﻣﻨﻜﻢ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﻭﺻﻴﺎﻣﻜﻢ ﻛﻞ ﻋﺎﻡ ﻭ ﺃﻧﺘﻢ ﺑﺨﻴﺮ.
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﻌﺎﺀﺩﻳﻨﻮﺍﻟﻔﺎﺀﺯﻳﻦ,
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻪ ﺁﺧﺮ ﺍﻟﻌﻬﺪ ﻣﻦ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﺇﻳﺎﻩ، ﻓﺈﻥ ﺟﻌﻠﺘﻪ ﻓﺎﺟﻌﻠﻨﻲ
    ﻣﺮﺣﻮﻣﺎ ﻭ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻨﻲ ﻣﺤﺮﻭﻣﺎ .
    ﺁﻣﻴـــﻦ ﻳﺎ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ
    Mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  36. Sebelumnya izinkan saya dan keluarga besar cianjur mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir bathin .. salam untuk keluarga semua mas

    ReplyDelete
  37. ini kunjungan perdana saya,
    semoga bisa menjalin silaturahmi,
    selamat idul fitri 1434 H

    ReplyDelete
  38. Mohon Maaf Lahir dan Batin ...

    ReplyDelete
  39. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
    Dalam kemiskinan harta,ada kekayaan jiwa.
    Kehidupan ini akan terasa indah bila ada ma’af
    Taqobalallohu minna wa minkum
    Syiamana wa syiamakum

    ReplyDelete
  40. Mampir lagi sobat, hehehe,,, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya

    ReplyDelete
  41. saya ko' belom denger lagu ini ya...
    maafkan segala komentar saya yang sering ngga nyambung dan mungkin nyinggung kang budi19, semua karena kang budi udah saya anggap kakak tertuwa.....hehehe mulai lagiiih....
    maafin saya ya kang.

    ReplyDelete
  42. Waaa..
    met lebaran om..
    met happy2 family aja..

    ReplyDelete
  43. Maaf mas Budi baru bisa mampir lagi nih
    Maafin yah kalau ada salah-salah kata :)

    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    ReplyDelete
  44. Berkunjung lebaran, mas Pur. Selamat iedul fitri 1434 H. Minal aidin wal faidzin...

    ReplyDelete
  45. Mampir lagi sobat, semoga Idul Fitri kita penuh dengan barokah, aamiin

    ReplyDelete
  46. Lagunya bagus sob, oia selamat lebaran mohon maaf yaa gan

    ReplyDelete
  47. trmksih sobat dah berbagi. lagunya juga bagus mas
    Lahir batin sobat

    ReplyDelete
  48. selamat lebaran mas budi :)
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin :)

    ReplyDelete
  49. lagunya sangat cocok mas budi
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  50. selamat hari raya idulk fitri,mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  51. Selamat hari raya idul fitri
    minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  52. mas Budi ketupat dan opor ayamnya udah habis ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaahh... Padahal masih laper nih, wkwkwkw

      Delete
    2. sama mas Fahri saya juga masih laper hohoho...

      Delete
  53. Minal aidzin mas bud
    ruly dan keluarga memohon maaf lahir dan bathin ...
    mudik gak nih ???

    ReplyDelete
  54. Replies
    1. waktu kecil suka lagu-lagunya Tasya yah mas...

      Delete
    2. mknya knalan dulu ndul biar kenal hehehe

      Delete
  55. Kalau suasana lebaran sambil dengerin lagunya Tasya suasana hati jadi ceria yah mas Bud...

    ReplyDelete
  56. Mampir lagi disini selagi Online

    ReplyDelete
    Replies
    1. bawah apa bos mampir lgi bawah ketupat y minta dunk hehehe

      Delete
  57. aq tunggu lgu berikutbya mas bud. lahir batin mas bud

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Budi lagunya udah ditunggu nih hehe...

      Delete
  58. Wah sudah lupa nih lagu.

    Oya, selamat hari raya Idul Fitri 1434 H, mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  59. Lebaran sudah selesai namun masih membekas semua keharuan dalam hati ini,,,,hehe

    BTW arus balik masih ramai Mas,apa sudah kembali gerangan hehe

    ReplyDelete
  60. Dengan segenap ketulusan mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  61. saya dah lupa nih sama suaranya.. ^^ 2002 saya sekitar kelas 6 SD-lah

    ReplyDelete
  62. Horeee... lagu ini udah masuk dalam koleksi lagu anak saya dilaptop...
    hehehe... :))

    ReplyDelete
  63. trimakasih telah berbagi... salam kenal semua

    ReplyDelete
  64. keren lagunya, lumayan buat ponakan

    salam kenal semua

    ReplyDelete
  65. wahh udah lama gakk mampir nihh aneee

    ReplyDelete
  66. sebentar lagi pasti laris manis lagu ini

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum