Zbee,Motor Listrik Pengganti Bajaj Di Ibukota

muhammad adnin


Zbee,Motor Listrik Pengganti Bajaj Di IbukotaZbee,Motor Listrik Pengganti Bajaj Di Ibukota.Tentu nya kita semua sudah sangat familiar dan mengenal dengan kendaraan transportasi umum yang satu ini (apalagi,khusus
bagi mereka,warga yang tinggal di Ibu Kota),pastinya sudah tak asing lagi.Keberadaan amada Bajaj pertama berwarna oranye,yang di import langsung dari negara India pada tahun 1975,memang sudah kebilang tertinggal dan kelihat usang.Tak hanya cuma itu,Bajaj tua ini pun juga di anggap sebagai salah satu penyumbang polusi udara dan suara,kota Jakarta.

Kendaraan beroda tiga asal negeri dari sederet artis Bolywood itu,sudah sangat populer di Jakarta.Namun pemerintah kota DKI berencana bakal menggantikannya dengan motor berbahan bakar listrik asal Swedia,yang di beri nama Zbee.Selain di kenal ramah lingkungan,Zbee juga dapat berlari lebih cepat di bandingkan dengan bajaj.

Zbee,Motor Listrik Pengganti Bajaj Di Ibukota

Dan,bila akhirnya Zbee akan benar-benar di produksi dan di gunakan sebagai armada pengganti Bajaj di Ibukota,100 ribu unit kendaraan bermotor listrik unik yang lincah bermanufer di berbagai medan ini,telah siap di produksi setiap tahunnya di Jawa Timur(Indonesia).Dan untuk mengetahui wujud,seperti apa bentuk modelnya langsung dari dekat.Kita tunggu saja kehadirannya di 12 Juni,bulan ini.*yet.

source by Ada Apa Berita(Jack tv),Foto by Internet


107 komentar:

  1. wahh, kalo harganya murah dan dijamin awetnya, saya malah pengin beli dua. satu buat saya, satu lagi buat istri saya. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. mendingan numpak odong2 murah hahahah

      Delete
    2. nah kalo itu beli satuuu

      Delete
    3. kalo aku mendingan beli istri...

      Delete
    4. satu-satu aku sayang istri :-)

      Delete
    5. kalau saya enggak beli,takut sama bang Bajuri ach hihi

      Delete
    6. saya mah sama oneng na kang hehe

      Delete
    7. sama Ema juga takut ach,apalgi ma si Ucup jiakakak

      Delete
  2. NO 1 Dapat es kopyor.

    wah aq takut mas ntar kesetrum.
    tapi kalu di setrum sama cewek cantik si mau mas bud hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAH aq juga mauu dong kalu di strum cwek cuantik

      Delete
  3. haha...bener mas zach
    saya juga pengen buat berangkat kerja....pulang bisa sekalian nyambi cari tambahan...hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya setuju sama Kang Budi....
      Selain buat PP kerja. Juga bisa sekalian buat cari sewa...
      Btw, berapa ya harganya ?

      Delete
    2. @mas Brebes : haha bisa buat beli kopi setoples ya mas :)

      @mas Twong: soal harga..sebelum sy publish info ini...sy blm dapat referensi dari berbagai sumber mas...

      ya kita tunggu bareng aja...nfo harganya nanti..hehe(menyusul)
      btw...mas twong...ketarik juga ya :)

      Delete
    3. cocok sekali mas bud, bisa ngojek mas zach kan sampai bogor, mangkalnya di monas ya mas

      Delete
    4. hiyaa, hahaha... bener. memang kayaknya monas yang pas. gempor gempor dah

      Delete
    5. parkirnya di bawa h pohon tanjung adem

      Delete
    6. Iya mas.. Hitung-hitung ikut semangat Go green..

      Delete
  4. bentuknya unik, kayanya lebih ramah lingkungan mas...tapi tetep tiga roda yah hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak sepeda anak-anak ya

      Delete
    2. itu lebih keren dari seperda mas :D wkwk

      Delete
  5. manteb nih mas, jadi bebas asap knalpot

    ReplyDelete
  6. Zbee tampilannya keren, ramah lingkungan, ngga kehujanan juga :)
    Kalau harganya terjangkau, pasti banyak yang ingin punya tuh.

    ReplyDelete
  7. kesan nya metropolis banget mas bud selain ramah lingkukngan tampilannya mantapz.. tapi yg penting ini tetap menjadi sumber pendapatn para x supir bajay .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren modelnya bro,,,,beli dong buat di Cianjur cocok tuh huaha

      Delete
  8. wuih ..lebih keren dah :D hehe

    ReplyDelete
  9. wuihhh dari tampilannya aja udah keren mas, ramah lingkungan pula.. buat jojing2 juga kyaknya asikk tuh

    ReplyDelete
  10. Wuih.. keren banget, pengen nih.. daripada buat bajaj, mending dipakai untuk sehari-hari sebagai pengganti motor.. lumayan biar ndak kepanasan dan kehujanan... ngomong2 berapa ya harganya.

    ReplyDelete
  11. WAH MANTAB TUH MAS, YANG PENTING NGGAK KEHUJANAN DAN NGGAK KEPANASAN... IRIT BBM LAGI.. :)

    ReplyDelete
  12. konsep design bajaynya keren amat!

    ReplyDelete
  13. Waw Kayaknya Keren nih sob !!

    ReplyDelete
  14. saya kok kepengen beli ini buat jualan batu akik ya mas, nanti kalau kena obrakan pol pp tinggal gaaaaaaass ngacir deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi boncengan gitu mas ? pegangan ya biar mesra, hehe

      Delete
  15. bentuknya keren dan modern ya,.....semoga saja jika Zbee jadi diproduksi bisa mengurangi polusi udara

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi polusi listrik
      ehh ada nggak sih polusi itu

      Delete
  16. iya nih mas , ane jga denger d berita2 tuh , smga ajah deh mnjdi solusi yang tepat

    ReplyDelete
  17. dear Friend, new week, new luck, forget the worries
    Always remember -
    You live today and not tomorrow, I wish you a great start to the week, Dieter

    ReplyDelete
  18. semacam tosa :D.. *mungkin* .

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh.. tosa tuh apaan ya mbak ? hehe

      Delete
  19. Keren memang mobil pengganti bemo ini, tapi Presiden SBY tidak serta merta menerima Zbee ini, perlu diperhatikan kualitasnya. Itupun saya lihat diberita kemarin malam di Televisi.

    Terima kasih share nya Mas Budi

    ReplyDelete
  20. asal jangan masuk jalan jalan besar kaya bajaj
    jalan besar mending pake bus yang daya angkutnya banyak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jalannya besar, tapi jadi kecil dan penuh lorong buat diterobos masuk karena kepadatan kendaraan yang tidak mengikuti aturan lalulintas :-)

      Delete
  21. aku juga jadi tergoda buat membelinya..siapa tahu bisa dipake berdua dengan istri..uhhuuyyy :-)

    ReplyDelete
  22. Bagus tuk gantikan sepeda motor. Lumayan ga bakal kehujanan

    ReplyDelete
  23. Nah kalau ini cocok banget, angkutan yg murah meriah. tidak bising dan ramah lingkungan .....mudah2an semua provinsi akan menggunakan angkutan umum spt ini utk rakyat kecil

    ReplyDelete
  24. Ya benar nih, lebih modis dan tidak menimbulkan kebisingan

    ReplyDelete
  25. melihat modelnya yang anggun,kayanya bakal jadi inceran juragan Bajay nih,,,,,termasuk Bang Bajuri,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTW harus dibatasi juga kali Mas,soalnya kalau kebanyakan malah bikin macet jalanan,,,,

      Delete
    2. lebih bagus lagi kalau bisa dikembangkjan di desa, apalagi kalau mau kepasar bisa asyik nih...)

      Delete
  26. wah saya setuju banget nih sob.. bentuknya keren dan tidak polusi sob.. mantap dech.. jadi pengen nyobain nih saya.?

    ReplyDelete
  27. walahhhh imut imut... aku doyan naik hahahaha

    ReplyDelete
  28. kereen nih mas,,malah jadi pengen beli sendiri

    ReplyDelete
  29. selamat malam Sobat,,waaah keren nich kendaraan yang satu ini Sob,,,saya jadi penasaran ingin mencobanya...

    ReplyDelete
  30. met malam mas...
    zbee tu nampak kelas gitu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mbak, saya juga setuju..)

      Delete
  31. wah saya juga mau beli yang kayak gitu ..hehehe keren2 mas :)

    ReplyDelete
  32. Zbee keren banget, mas Pur. met mlm mas.

    ReplyDelete
  33. tadi sore liat beritanya, kayaknya asik juga :3
    kira-kira harganya berapaan ya.? :D

    ReplyDelete
  34. Kalau dari segi tampilannya sih ok, dan ramah lingkungan ya, tapi belum tahu kalau belum nyoba... semoga Jakarta benar-benar menjadi Jakarta Baru!

    ReplyDelete
  35. Tinggal nunggu supir bajaj nya aja..mau ganti ke zbee atau nggak..dan menurut saya tampilanya cukup bagus mas..

    ReplyDelete
  36. wedew, ada yg baru ya ternyata di jakarta, di tunggu ah, sambil nyobain naek nanti ke PRJ

    ReplyDelete
  37. semoga saja harganya terjangkau oleh masyarakat kebanyakan....

    ReplyDelete
  38. weiii. dari tampilannya, lumayan keren si. semoga pabrikan asal awedia kebanjiran order deh.. heheheh

    ReplyDelete
  39. Wih, keren banget..

    Bajaj masa depan..

    ReplyDelete
  40. kalau kayak gini memamg keren sekali sobat. okelah kita tungggu saja semoga berhasil,lancar dan sukses

    ReplyDelete
  41. keren ya kayanya...beli satu ah hehehe

    ReplyDelete
  42. bentuknya sungguh unik. saya dulu penyuka bajaj sebelum punya motor.

    ReplyDelete
  43. สวัสดีเพื่อนผม kunjungan sobat :-)

    ReplyDelete
  44. kaya informasi .. nice blog ..
    ditunggu kunjungannya http://sepatufutsalspecs950.blogspot.com/
    trimakasih :)

    ReplyDelete
  45. makin keren Bajaj nya ya kang, klo bajaj nya kayak gtu, kayaknya banyak yg ingin jdi penumpangnya ... :)

    ReplyDelete
  46. keren...
    visit my blog :)

    ReplyDelete
  47. nice blog :D
    please visit my blog http://lovelifeartpaper.blogspot.com/

    ReplyDelete
  48. Nice POst Gan .. :D
    beli 2 ahh buat dirumah , kalau ke pasar :D
    heheheh

    ReplyDelete
  49. klo yg digambar sangat futuristik, buat harian oke juga

    ReplyDelete
  50. Kok gak ada pintunya ya ? Adikku jatuh entar kalau naik zbee. hehe

    ReplyDelete
  51. semoga dngan zbee tersebut bisa membawa dmpak yg baik bagi ibu kota

    ReplyDelete
  52. dear friend, the great rain is finally over, and the sun is shining, you recollect on the here and now,
    edible beauty of this world,
    do today what you like, I wish you a wonderful Tuesday, many greetings from, Dieter

    ReplyDelete
  53. namanya hampir mirip dengan bumblebee. Hahaha..make tenaga listrik ya mas? semoga sukses dan benar terlaksana. Ini salah satu solusi utk mengurangi ketergantungan pada BBM terutama bensin.

    ReplyDelete
  54. terlihat lebih manusiawi dan frersh ya tampilannya. lagian pakai tenaga listrik bisa mengurangi polusi,, idea bagus ne mas tuk meremajakan bajai ibukota

    nice share

    ReplyDelete
  55. wah dari warna dan bentuknya sudah indah apalagi rasanya saat jadi penumpangnya pasti nyaman

    ReplyDelete
  56. waktu itu pernah liat berita katanya bajay dimusnakan, apa bener mas?

    ReplyDelete
  57. Permisi,,,,,,,,,Sambil menunggu hujan reda,mampir dulu di rumah mas Budi,

    ReplyDelete
  58. keren ya Mas. denger-denger harganya mahal ya, sekitar 60Jt..

    ReplyDelete
  59. Wah keren nih zbee motor listriknya.. Wani piro buka harganya mas..?

    ReplyDelete
  60. selamat siang ms sudah ngopi blm nih,,,? wah keren banget nih dan pasti tidak bising dijalanan

    ReplyDelete
  61. semoga ini cepat terrealisir ya mas

    ReplyDelete
  62. wah, berarti musti diperbanyak lg donk produksi listrik, sedangkan akhir2 ini kita mlh sering diberitahukan utk menghemat energi listrik, gimana tuh sob?

    ReplyDelete
  63. dear Friend, if you have a lot,
    give of your
    Wealth,
    you have little,
    give of your
    Heart, I give you many greetings from Germany, I wish you a happy Wednesday, Dieter

    ReplyDelete
  64. jadi kasihan deh sama sopir bajaj, tambah pengangguran jadinya....

    ReplyDelete
  65. wew refolusinya sangat jauhh, semoga cepat terlaksanana


    Kunjungan Rutin Kawan, Saya Tunggu nihh Kunjungan Baliknya... :D

    ReplyDelete
  66. Ingat Bajaj, ingat Jakarta dengan suaranya yang khas melengking. Tentu kita sambut gembira dengan penggantian oleh Zbee yang lebih handal dan ramah lingkungan. Sudah 'siapkah' dan 'menerima' pemilik Bajaj dengan rencana ini ?. Tentu ada semacam subsidi dan keringanan bagi mereka untuk mengganti armadanya. Sukses selalu. Salam cemerlang.

    ReplyDelete
  67. Itu yg dibawah gambar Zbee_nya y,Mas?
    Wah...lucu n imut-imut ya?
    Mau dunk satu buat main-main Radit di rumah....hehe..,

    ReplyDelete
  68. Hello
    I'm going on vacation .
    A soon.
    Teb.

    ReplyDelete
  69. dear Friend, there are
    the little moments every day,
    which give color to the life,
     I wish you a great Friday
    many greetings from, Dieter

    ReplyDelete
  70. kunjungan perdana gan ..
    bentuknya hampir sama dengan bajaj tapi lebih futuristik dan yang jelas ramah lingkungan. Bajaj sudah saatnya masuk museum ... he he

    ReplyDelete
  71. wah itu klo perlu bawa power bank segede apa ya haha

    ReplyDelete
  72. Wah mudah2an kendaraan yang masih konsep ini segera terealisasi sesuai harapan. :)

    ReplyDelete
  73. keren, pengen nyobain , bole nggak ya?

    ReplyDelete
  74. Have a great weekend and a wonderful sunny Sunday.
    Teb.

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum