Melihat Monorel Dari Dekat

muhammad adnin

Melihat Monorel Dari Dekat.Antusiasme para pengunjung yang cukup tinggi,demi untuk bisa menyaksikan langsung kereta monorel dari dekat.Membuktikan bahwa keberadaannya memang sangat di nanti dan di impikan oleh para pengguna tranportasi umum di Ibukota. Dan hingga memasuki hari ke duanya,pameran monerel di kawasan silang monas,takhayal di banjiri oleh ratusan warga.Di tambah mengingat pula hari kedua nya jatuh dihari Minggu seperti saat ini.

Layaknya seperti warga lain,saya beserta keluarga pun penasaran ingin melihat dan merasakan bisa naik monerel dan dapat berfoto di dalamnya.Terutama untuk putra saya sendiri,yang sudah pasti amat senang dan bersemangat sekali,dengan sesuatu yang menyangkut soal "Dunia perkereta apian".Karena memang dari kecil hingga kini,ia selalu rajin mengkoleksi baik berupa majalah,artikel di internet,foto-foto yang terkait dengan itu.
Masih berhubungan bicara soal foto,di bawah ini ada beberapa buah hasil jepretan yang sempet saya ambil dari lokasi di sana,di siang tadi.

Melihat Monorel Dari Dekat
Melihat Monorel Dari Dekat
Melihat Monorel Dari Dekat

                      kereta monorel karya anak negeri-foto by Adin

Melihat Monorel Dari Dekat

Adin mencoba narcis bersama bundanya-foto by admin

Melihat Monorel Dari Dekat

bunda tersenyum semeringah,sedang tengah berpuasa-foto by admin

Melihat Monorel Dari Dekat
 
suasana dan penampilan in door monorel-foto by admin
 
Pastinya,ada yang berpikir dan bertanya.... adminnya kok ndak ikutan bernarcis ria.... *yet.


151 komentar:

  1. Sungguh menyenangkan yah Mas bersama keluarga menikmati monorelnya langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat senang sekali pastinya..

      Delete
    2. walah hebat euy sangat romantis begono mas ....

      Delete
    3. Ruly:Romantis "Roko Makan Gratis" haha,,,

      Delete
    4. ah ko gak ada kata " KOPI " nya kang
      cuma makan dan roko doang , gak asyk ah hehe

      Delete
    5. seneng apanya yng seneng malah khbisan uang xixixi

      Delete
    6. sekarang di perbaiki ach ROMANTIS "Roko,Makan,Kopi Grateess,
      Sudah yah Rul huahaha

      Delete
    7. diumumkan kang dede perubahan nya

      Delete
    8. lbh asik lgi di umumkan kalu orang pintar MINUM TOLAK ANGIN hahaha

      Delete
    9. blas gk sneng wong ngentek no duit hahaha

      Delete
    10. jarene duite uakeh cak bro kakakak

      Delete
    11. numpang ngomong disini ah....
      keren pisan tuh...kenapa ngga dari dulu jakarta punya yang kaya gituh ya...selain bikin bangga...pastinya ngga bakal bejubel kaya KRL tuh.
      kapan oprasinya cenah teh kang?

      Delete
  2. monerel dilihat dari dekat
    begitu mengkilat
    dan pasti pengunjungnya padat
    tapi ko mas budi ga terlihat

    ach ia pasti lagi ambil tempat
    yang paling tepat
    buat ambil gambar dg hasil hebat
    dan telah kulihat ..

    dalam monerel penumpangnya ga padat
    terlihat ga tampak rapat
    berarti nyaman sangat
    bisa duduk tanpa keringat ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi ada tukang pijat
      owh so pasti nikmat
      kata si poltak dari raja ampat

      Delete
    2. Sambil makan ketupat
      Dengan segelas susu coklat

      Delete
    3. jalanya lambat,jadi terlambat,uhhhh telattttt

      Delete
    4. uwhhh.. kecepretan kencing lalat

      Delete
    5. lalatnya kupejret malah muncrat...

      Delete
    6. muncrat paburisat huhhh pada semburat

      Delete
    7. mamang telat
      maklum banyak dilewat
      yah mamang biar dah telat
      yang penting tetap sholat

      Delete
    8. alhamdulillah jaringan ga ngadat
      aku bisa baca kalimat-kalimat
      yang semuanya bersajak tepat
      dan sangat memikat
      sesyahdu rasa ayat

      salam sahabat ..

      Delete
    9. aku juga bersyukur mbak...mumpung jaringan lagi normal

      Delete
  3. adminnya ga ikut, karena emang dia yang jadi tukang foto ya gan. ehhehe.wei.. udah ada ya di jakarta, saya sepertinya ketingalan berita nie. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. berita memang sering lari2... mas..

      Delete
    2. apa lgi jaran larinya kencang banget mas heheh

      Delete
    3. kalo naek ojek lebih kenceng

      Delete
    4. apa lgi Odong2 lbh weeeeeeeeeeeeeeeeees hahaha

      Delete
  4. keren yah, ini benar2 kemajuan kota Jakarta nih!

    ReplyDelete
  5. Wah ,, curang nih udah foto2 duluan.. Aku juga mau mas melihat monorel langsung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ituhkan gak curang kan spa yang dulu dia yang akan menag hahah

      Delete
  6. sebenarnya apa bedanya sih monorel dengan kereta biasa
    kalo beneran anggarannya segitu banyak kenapa ga kasihin ke pt kai saja untuk memperluas jaringan rel kereta komuternya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ketimbang di bilang mubazir...
      Demi tiang pancang nya yg udah pada ketanem duluan di sepanjang jln ...

      jadinya ninggal nerusin..mungkin lik.. :)

      Delete
    2. bikin bus gandeng enak kali ya Mas.

      Delete
    3. Gimana kalo flying fox wae

      Delete
    4. bener tuh flaying fox dari monas ke semua jurusan bisa tuh heuheuheu

      Delete
    5. mahal mas, masih murah juga becak tingkat

      Delete
    6. Ada eskalatornya nggak yah mas andes, bagus juga tuh idenya :)

      Delete
    7. hadeuhhhh dari monorel sampai ke becak,tambah lagi ach ojeg susun,biar jakarta tambah ruamai ,,,

      Delete
    8. kalo ajek susun naeknya gimana yah kang? Masa tukang ojeknya yang dinaekin hehe...

      Delete
    9. denger2 lagi katanya mau ada bemo gandeng

      Delete
    10. untuk selanjutnya katanya mau ada perahu di jakarta lewat kali - kali yang hitam

      Delete
    11. boleh2 tuh sekaligus memanfaatkan yang ada

      Delete
    12. Sip deh ide-ide yang cemerlang mulai bermunculan nih hehe...

      Delete
    13. sepertinya begitu mas anthonie, ...

      Delete
  7. Wah keren monorelnya, jadi kepengen nyobain nih saya, eh ia adminnya kok ndak ikutan bernarcis ria... :D hehehe

    ReplyDelete
  8. KL adminnya ikutan narcis ntar yg motret siapa dunk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. panitia monorel yang motret.

      Delete
    2. mamang juga boleh jadi panitianya... wani piro

      Delete
  9. katanya kecepatannya seperti pesawat jet ya Mas.
    kayak yang di jepang sama hongkong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. kalau kecepatannya seperti pesawat jet.. namanya bukan lagi monorel mas, tapi diganti monoair alias melayang diudara..

      Delete
    2. yang jelas lebih kenceng dikit ketimbang bemo

      Delete
    3. tapi tetep satu kan rel nya

      Delete
  10. laju ga tuh?enaknya foto bareng ma ibu tercinta,ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  11. ternyata ada juga kereta monorel hasil karya anak negri ya ...luarbiasa :-)

    ReplyDelete
  12. keren monorelnya, semoga tuntas tuh pengerjaannya kgk kayak kemaren.

    ReplyDelete
  13. pasti mas budi penggemar angkutan umum kayak saya, itu monorelnya yang bikinan mana mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikinan Sidoarjo Mas,sebelah pabrik Petis Sidoarjo hahaha

      Delete
    2. hahah,warung makan kale itu mah

      Delete
    3. pasti deket dengan pabrik rotan di puri mas itu lho

      Delete
    4. haha aku gak tau ,bukan orang situ

      Delete
  14. hehehe wah enak nih udah liat monorelnya dari deket :D apalagi sama keluarga

    ReplyDelete
  15. bisa test drive nggak Kang ?

    ReplyDelete
  16. udah gak sabaran ya gan, 3 tahun lagi tuh

    ReplyDelete
  17. Wah pantas aja kemarin ndak kelihatan, ternyata pergi jalan-jalan lihat kereta monorel bersama keluarga tercinta too.. tapi ada yang kurang nih mas.. adminnya koq ndak ada fotonya... hehehe.

    ReplyDelete
  18. wah keren ni ane lihat aja baru di blognya mas purnomo, sedangkan mas purnomo dah naik segala hehheh, eren pokonya mas

    ReplyDelete
  19. sungguh mnyenangkan..
    bisa mnikmati bersama keluarga mimin..

    ReplyDelete
  20. hadeuhhhh kapan eayah saya bisa ke Jakarta lagi ,,,,biar bisa kupeluk tuh monorelnya,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sebenarnya modus kang dede mas bud, bilangnya ke jakarta mau liat monorel padahal mau liat itu tuh yang di foto sendirian pake kaos hitam tas merah *hohoho
      hayoo jujur kang dede *ihik..ihiks..

      Delete
    2. Wah kudu ati-ati tuh mas bud hehe...

      Delete
    3. wkwkw. emang bakal kepeluk tuh monorel..hehehe

      Delete
  21. maklum saya jarang nonton berita atau baca berita, saya baru tahu monorel di sini. thanks sob :)

    ReplyDelete
  22. Keren ya mas Monorelnya :)
    semoga ke depannya juga tetap keren, cantik dan bersih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..semoga ya mbak :)
      dan terima ksh utk kunjungannya :)

      Delete
  23. Pakai bahan bakar apa itu monorel nya mas..

    ReplyDelete
  24. pasti admin nya yang fotoin,kalo admin nya ikut narsis yang foto siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mas budi ikutan narsis ntar yang foto pak jokowi bang :)

      Delete
    2. pak jokowi suruh foto keren tuh

      Delete
    3. hasilnya kayak foto ronsen ntar jadinya bang, tulang belulang *hahaha

      Delete
    4. agagamnosok sih kaya gitu

      Delete
  25. wah asik nya bos duduk di dalam apa itu nmanya y bos heheh

    ReplyDelete
  26. dengan adanya monorel ini semoga angkutan dijakarta gak monoton ya mas budi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, dengan adanya monorel masyarakat akan lebih seneng karena bisa banyak pilihan jadinya nggak monoton :)

      Delete
    2. benar sekali mas andes, saya sangat setuju

      Delete
  27. wah kayanya asik ya mas kalo sudah bener-bener jadi, bisa lebih cepat tanpa macet

    ReplyDelete
  28. jogja besuk ada monorel gak ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mbak, stasiun tugu dan lempuyangan..

      Delete
    2. ada nya mono ngetril mbak

      Delete
  29. Penasaran gue.kayak apa sih.Ga puass klu g liat langsung mas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan sob, langsung umum bebas dan rahasia..:)

      Delete
  30. Pasti asyik tuh naik monorel bareng keluarga, jadi ngiri mas. Palembang kapan ya nyusul? *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera nyusul Mas, biar bisa bareng2..:)

      Delete
  31. wah ternyata besar juga ya sob monorel itu... wah jadi critanya satu kluarga nih nyobain monorel... wah nggak ngajak ngajak nih mas budi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya juga nggak diajak, wah wah wah..:)

      Delete
    2. kan mas budi mau liburan bersama keluarga ,yang lainya nyusul aaja

      Delete
  32. Wah ngalah2in sinkansen ya Mas, semoga segera terwujud dan terlaksana.

    ReplyDelete
  33. Keren ya Mas monorelnya, jadi ingin liat langsung :)

    ReplyDelete
  34. Mudah2an kereta listrik satu jalur rel "canggih" tersebut benar2 terwujud dan jadi kenyataan meskipun itu hanya di ibu kota republik ini, mas Pur....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang mas Uda, kalau nanti di Jakarta sukses pasti nantinya digunakan di daerah-daerah lainnya di Indonesia... doain aja mas Uda biar monorelnya lancar hehe...

      Delete
  35. udah jalan kah monorel ini?

    ReplyDelete
  36. Wow...keren yah keretanya. Kelihatan menarik. Mudah2an bisa di teruskan ke provinsi2 yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelampung juga gak ya? nyebrang merak bakau ?

      Delete
  37. keren banget luar dalam, tapi kalau sudah jadi jangan di corat-coret, harus di jaga dan mesinnya di rawat, ntar kayak transjakarta, sudah rusak mobil busnya, dan haltenya

    ReplyDelete
  38. Waooo keren juga yah gan, enak bener udah nyobain hehe

    ReplyDelete
  39. lbih baik naik KUDA bisa loncat2 hehehe

    ReplyDelete
  40. jadi pengen nyobain naik kereta monorel juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. penasaran kan ?. Gk beda jauh sama naik kuda. wkkwkwk

      Delete
  41. Saya belom pernah tuh naik gituan...
    my visit firt time in here.. ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain dong mas..mumpung gratis loh.. :)
      terima ksh ya mas abdul udah mampir..

      Delete
    2. Harga tiketnya sendiri kalau udah beroperasi kira2 berapa ya mas...

      Delete
  42. dear Friend, life is art:
    To have so much free time each day,
    that the stress has no chance
    and so many beautiful objects, that for
    Long while, no time left, I wish you a magical Wednesday
    Dieter

    ReplyDelete
  43. Replies
    1. Pasti mantep mas PP, kalau nggak mantep mas Budi nggak mungkin foto-foto hehe...

      Delete
  44. iya..adminnya mana nich?

    Ngomong-ngomong OS19 artinyaa apaan sich mas? Haha..penasaran gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi adminnya itu angka keramat... hehehe.

      Delete
  45. Adminnya lagi di toilet mungkin ... xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan begitu mas, adminnya lagi blogwalking...hehe)

      Delete
  46. Replies
    1. jelas banget itu..didalamnya aj bersih dan nyaman

      Delete
  47. di batam baru plannning balum di realisasikan

    ReplyDelete
  48. semua suatu saat bisa naik monerel juga..

    ReplyDelete
  49. Dolan dolan sore smbil menikmati indahnya monorel dari dekat

    ReplyDelete
  50. Belum Pernah Lihat secara langsung..baru kali ini aja lihat difoto ..makasih gan

    ReplyDelete
  51. Keren banget bang, kapan yah saia bisa naik tu kendaraan hihi

    ReplyDelete
  52. Foto-foto yang sangat menarik. Dalamnya kereta monorel begitu bagus, bersih dengan paduan warna yang cerah dan 'cantik'. Semoga kereta monorel ini dapat direalisasi dengan segera di Jakarta. Jakarta perlu sistem transportasi yang terpadu dan 'canggih' untuk mengurai kemacetan lalu lintas. Transportasi yang cepat, tepat, aman, nyaman, bersih, murah, dan dikelola dengan profesional amatlah dibutuhkan saat ini.

    ReplyDelete
  53. wah saya belum pernah melihat monorel secara langsung mas, hanya melihat dari foto dan siaran di televisi, maklum saya tinggal di desa hehehe :D

    Oh iya, saya mau follow blog nya ya. Mohon follow back ^^

    ReplyDelete
  54. Mas Kok Link Cobainfo.com Belum Dipasang ?

    ReplyDelete
  55. Itu hasil jepretan sendiri ya mas? Ternyata monorel itu bagus ya, angkutannya juga bersih. Saya setuju sekali dengan sistem angkutan umum dengan monorel untuk kota Jakarta. Aplagi dengan kondisi kemacetan yang tengah melanda kota Jakarta. Oh ya, dengan monorel seperti itu akan memakan waktu perjalanan yang cepat. Thanks gan telah sharing monorel, sedikt tahu saya mengenai perkembangan monorel di Jakarta.

    ReplyDelete
  56. Wah, Manteb bener liat Monorel haha
    Sayang Jogja belum ada wkwkwk

    ReplyDelete
  57. ternyata keren juga ya mas monorailnya.. semoga cepat selesai dah pembangunannya dan bisa cepat mengurai kemacetan di jakarta

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum