Award Ke 27-31 Dari Sahabat

muhammad adnin

Award Ke 27-31 Dari Sahabat.Gimana jadinya ya kalau ngeblog tanpa ada yang bagi-bagi award.Jawabannya satu dan simple..sudah tentu,nggak ada dari kalangan blogger yang membuat postingan(tulisan) berjudul dan berlabel mengenai award,itu pasti..hehe.Ya sudah dari pada kemalaman nanti,saya cukupin sampai di sini saja untuk berlama-lamanya.Dan langsung,ini dia pesona wujud Awardnya.

Award 3 year of Blogging dari mas Penghuni 60


Award Semester 4 dari blog zhanaz48


Versatile Blogger Award dari mbak De widiani



Company Award dari mas Dede Thea


Saya mengucapkan banyak terima kasih ke pada para empat sahabat,yang telah tulus dan berkenan memberikan awardnya.Dan mohon maaf pula akan keterlambatan membuat posting dan mempublishnya.Hanya seuntai ucapan dan teriring doa,semoga para sang admin beserta keluarga,tetap senantiasa dalam lindungan Nya.Dan sukses selalu untuk kita semua.*yet.

89 komentar:

  1. Selamat gan awardnya. :) selamat dan selamat :)

    ReplyDelete
  2. sampai yang ke 31 ini sudah memakai lemari baru pastinya buat nyimpen award hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lemari udah nggak cukup. harusnya disimpan di lapangan

      Delete
  3. wah2 keren mas bisa sampek 31 award ... moga makin sukses kedepannya :)

    ReplyDelete
  4. .. wachhhh,, banyak banget award nya. blog nya bener^ keren. met slamet ya?!? moga makin sukses untuk blog n sang admin nya. aamiin,, ..

    ReplyDelete
  5. Selamat Mas Bro atas awardnya. Top markotop Mas.hehe

    ReplyDelete
  6. Wah.. wah.. mas budi lagi panen award ya.. sudah lebih dari 30 award. Itu tanda nya blog ini sudah diakui oleh sobat blogger seluruh nusantara. Selamat mas..

    ReplyDelete
  7. wah ....sangar mas. lumayan buat pajangan :D

    ReplyDelete
  8. mantap... kapan saya begitu hehehe

    ReplyDelete
  9. borongan yah mas?hehe
    selamat selamat ya,sukses slalu :)

    ReplyDelete
  10. wis di borong nih mas, sukses yah buat awardnya....

    ReplyDelete
  11. selamat dan sukses mas budi
    awardnya sudah banyk sekali nih

    ReplyDelete
  12. tak ada kata yang bisa terucap melainkan hanya kata selamat atas perolehan award-nya sobat, saya benar-benar kagum atas keberhasilanmu mengumpulkan begitu banyak award...luarbiasa :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. luar biasa. biasa di luar juga

      Delete
    2. itu kata mas zachflazz loh..aku cuma mengiyakan :-)

      Delete
  13. waduuhhh, dapet award lagi tuh..
    ehmm, sukses terus deh sob .. :)

    ReplyDelete
  14. mas budi nih gampang banget dapet awardnya. keren deh. saya ucapin selamat aja. semoga nggak bingung nyimpennya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak mungkin bingung Bang.
      nyimpenya kan di lapangan..

      Delete
    2. trus ada gudang'nya.. d'dalam gudang ada peti kemas buat nyimpan award.. hehehe..

      Delete
  15. wah... sabit terus nih award smuanya sobat. mantap selalu blognya

    ReplyDelete
  16. wuihhh Panen Award nih yyeeee....

    ReplyDelete
  17. waduh maap mas telat ngucapin nih, selamat ya moga sukses selalu dan semuanya lancarrrr mas :)

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah pagi" sudah bisa ucapin selamat buat bang pur hehehe....

    ReplyDelete
  19. Selamat atas awardnya sukses kawan mas Sen.. :)

    ReplyDelete
  20. nice blog sob..
    salam kenal sob...
    http://kumpulantipshebat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  21. wow keren neh mas bud ... sukses ,sukses dan sukses terus mas semoga ...
    Amiennnn

    ReplyDelete
  22. mas budi borongan award... hebat...

    ReplyDelete
  23. Wah....
    Sudah 31, mantab banget mas Budi :)
    Tambah semangat aja nih :)
    Selamat mas :D

    ReplyDelete
  24. Turut bahagia Mas atas awardnya,semakin lama semakin banyak aja awardnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini cuma sebagian aja yang di posting. masih banyak tuh yang belum di posting.
      sekarang menjadi kolektor Award.

      Delete
  25. wah banyaknya award mas Budi, jadi pengen, sekalipun belum pernah di kasih award, haha

    ReplyDelete
  26. Selamat dan salut buas mas Budi... Semoga tetap semangat ya mas...

    ReplyDelete
  27. Mas Budi borong award terus niiih...

    #mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Budi bukan pemborong.
      nih lagi, ngeyel borong...

      Delete
    2. mas Rudy juga borong. borongdong

      Delete
  28. selamat awardnya yah sob, sukses selalu :)

    ReplyDelete
  29. Selamat dan sukes Kang atas awardnya yah :)

    ReplyDelete
  30. wah lumayan banyak juga sob awardnya !
    selamat..

    ReplyDelete
  31. nais inpoh. artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    kapan-kapan akan saya terapkan...

    *polbek=pulang

    ReplyDelete
  32. saya baru dapet satu, mau tak kumpulin biar dibilang panen ah...;o)
    selamat, selamut, selamit, selamot awardnya ya kang.
    #kopas komentarnya kang budi ah...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ambil'j punya mas budi semuah biar mas budi mencari di warung kopi hahaha

      Delete
  33. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  34. wow banget dah blognya mas budi makin hari makin kece, hehe
    selamat y atas awrdnya smoga sukses slalu.

    sya tunggu koment2nya dpostq yg baru mas :)

    ReplyDelete
  35. waduh kang mas panen award ya,buanyak bangget,selamat ya mas.

    ReplyDelete
  36. kece bgd dah award2nya, jadi mupeng :)

    ReplyDelete
  37. asiik nih, banyak Awardnya, selamat ya kang, semoga tambah sukses dan tambah semangat... btw mantap yg Award Korps Batalyon Taruna nya hehehee ... :)

    ReplyDelete
  38. manu nganterin kopi mas bud biar gak ngantu hehehe.

    ReplyDelete
  39. mantappp mas Budi makin banyak saja Awardnya,semoga tambah sukses blognya mas Budi,salam succes selalu,,,

    ReplyDelete
  40. wihh gila sudah banyak banget awardnya sobat.. selamat ya sob moga makin sukses ya..?

    oya kalau bufetnya udah nggak muat lagi buat naruh awardnya, saya pinjamin bufet saya sob hehehehe kiding

    ReplyDelete
  41. Lagi panen bingkisan award nih ceritanya ya gan..

    ReplyDelete
  42. Wah, lemarinya udah penuh dg award tuh. :v

    ReplyDelete
  43. fuhhh..bnyk sngguh..nk 1 boleh..hehehe

    ( ayusham http://eiqaleysha.blogspot.com )

    ReplyDelete
  44. wowww begitu banyaknya award yang kau dapat
    semoga itu tanda makis suksesnya blog sobat

    selamat ya !

    ReplyDelete
  45. Sukses deh buat mas Budi yg sudah banyak awardnya. Salam blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya salam pramuka aja deh

      Delete
    2. kalau saya,,,pengen nnya salam tempel aja,..
      :)

      Delete
  46. Borong award nih, selamat ya ? semoga tambah bersemangant untuk ngeblog. Sukses selalu !

    ReplyDelete
  47. Mantab nih award-award nya! Selamat ya mas budi, sukses terus untuk mas budi dan blog nya! :)

    ReplyDelete
  48. waw,.....
    ampe sebanyak itu awardnya,...
    manteb gan,...
    salam sukses aja deh,..
    :)

    ReplyDelete
  49. Bah.. banyak sekali dah awardnya, Btw selamat ya sob

    ReplyDelete
  50. Saya juga belum kerjain PR award nih, lagi cari mangsa untuk dikirimin award :D

    Jadikan award ini sebagai penilaian bahwa masih banyak blogger yang peduli jadi tetap semangat bloggingnya yah

    ReplyDelete
  51. memang blog ini pantas mendapat borongan award karena adminnya yag supel dan rajin blogwalking

    selamat mas, anda layak mendapatkan ini,

    keep share

    ReplyDelete
  52. Terima kasih awardnya udah dipajang....
    sukses selalubuat pak Budi :)

    ReplyDelete
  53. kereeennn,,,,kapan aku bisa dapet award yahh,, hihi

    ReplyDelete
  54. wooowwwwww.. udah boleh dibikin gudang award nih bang.. hehehehe..

    Selamat bang.. keren bangeeeett.. :D

    ReplyDelete
  55. 31 buah di tempel di baju, trus jalan-jalan ke pasar.... Wah mas Budi pasti kelihatan keren banget ......... hahaha

    Selamat ya Mas...
    Salam sehat n senyum aaaahhhhhhhhh....

    ReplyDelete
  56. Mantap..!!
    smga Sukses selalu ya sob..
    Dan Selamat tuh atas Award nya..

    *Maaf sob ,baru mampir

    ReplyDelete
  57. Selamat mas atas pencapaiannya semoga makin sukses dan maju terussss

    ReplyDelete
  58. wah banyak juga ya penghargaannya untuk blog mas budi. pantas saja pemirsa setia nya banyak banget. sukses dech buat mas budi :)
    Salut :)

    ReplyDelete
  59. wahhh saya belum sekali pun dapet awards mas., hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum