Template Blog Terbaik

muhammad adnin

Template Blog Terbaik

Template Blog Terbaik. Waktu pertama kali ikutan ngeblog adalah waktu yang tak terlupakan,waktu yang penuh penantian dan waktu yang ketika itu di awali dengan serangkaian rasa ketidaktahuan,ketidak mampuan dan ketidak pahaman akan banyak hal di dalamnya.Di mulai dari bagaimana cara menulis hingga sampai selesai untuk  mempublikasikannya,dan termasuk berkeinginan pula untuk mempercantik tampilan, dengan cara mengganti template blog di luar dari bawaan yg telah tersedia.Kebetulan di tulisan ini saya akan sharing satu penyedia template terbaik dari sederet nama para master di dunia perblogeran yang sudah dulu ada,Maskolis (contoh salah satunya).

Bagi sebagian besar di kalangan blogger,apalagi yang sudah lama eksis pastinya sudah tak asing mengenal namanya.Tak heran dari rekan,banyak yang sudah menggunakan dan mencoba template hasil karyanya.
Begitupun dengan tampilan blog ini yang merupakan hasil maha karya dari beliau pula.Saya tidak begitu mengetahui banyak dan faham soal SEO.Namun begitu ,saya sudah merasakan kenyamanannya,baik dari segi tehnis dan tampilannya yang sangat elegance dan sesuai dengan deskripsi dari blog ini.

Maskolis si mpu-nya blog CREATING WEBSITE di kenal sangat baik,ramah dan bersahabat.Bila dari rekan-rekan yang penasaran ingin mengetahui dan bertanya seputar blog dan permasalahannya,sekiranya tepat untuk mengunjungi blognya.Kalau saya sendiri memang mengenal baik dengan mas adminnya,namun sayang mas adminnya yang tidak mengenal saya...hehe.

sehelai pesan singkat
Untuk rekan blogger yang kebetulan menggunakan(memasang) template hasil karya,baik dari maskolis sendiri atau pun dari para pembuat template lain,di harapkan dapat memasang dan tetap mencantumkan sumber (link )dari si pembuatnya.Dengan begitu kita sudah menghargai jerih payah hasil karya orang lain.
Demikian,semoga bermanfaat.Seiring salam kebersamaan,tetap jaga stamina dan kesehatan badan.Sukses selalu untuk kita semua.*yet.Template Blog Terbaik

92 komentar:

  1. templtenya mmang sngat bagus dan elegan..maskolis pasti kbanyakan blogger mngenalnya..sarannya mesti diterapin tuh, sbgi penghargaan, jngan asal buang link pembuatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kebetulan sedang membangun blog yang baru. Insya Allah saya akan tetap memaasang link aselinya tetap terpasang. Hak cipta akan selalu dijunjung setinggi tingginya. Terima Kasih atas informasi yang bermanfaat ya mas. Salam :))

      Delete
    2. Artikel yang sangat bermanfaat Nih Mas Budi..?
      Template Creating Web site, memang sangat di
      Butuhkan semua pemblogging, izin simak dan
      Izin download yah Mas? terima kasih. salam sukses.

      Delete
  2. Sama mas Budi,saya juga pertamanya gaktahu,makanya postingan yang dulu-dulu acak-acakan gakaruan,,,,lama kelamaan yaa gitu dech,karena gak ada yang ngajarin,hehehe

    ReplyDelete
  3. cuman satu aja yang gak suka ( maaf ya pak maskolis )...

    tampilan komentarnya :( sudah cuman itu aja hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah menarik nih. ada yang mengkritisi. dari tadi muji semua

      Delete
    2. kayanya lebih ke saran deh mas zachflazz daripada mengkritis :D

      takutnya nanti dimarahin sama yang punya blog itu, kalo mengkritis >_<

      Delete
  4. Template hasil karya Maskolis memang sangat bagus menurut saya. Karena banyak pilihan dan dari segi layout juga cukup banyak, mulai dari yang simpel sampai magazine atau style galery ada :)

    ReplyDelete
  5. mudah-mudahan template ini tetap melekat di blog ini Kang. Saya juga suka dengan tampilannya

    ReplyDelete
  6. Saya juga memakai template maskolis.

    ReplyDelete
  7. Template Maskolis ini memang banyak yg menggunakannya, disamping praktis, loadingnya juga cepat.
    kalau saya pernah coba, tepi utk sementara biarkan pakai yg lama dulu sobat
    informasi menarik sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  8. saya juga makek punya maskolis, memang banyak templatenya yang keren-keren... ooo punya mas purnomo ini ganti warna orange dengan hitam itu ya... nggak ciren sih..

    ReplyDelete
  9. Saya pun merasakan templet ini loading-nya ringan..., saya pun kunjungi creating website..
    saya baru tahu kalo templet banyak pengaruhnya.
    Terima kasih kawan...sangat manfaat info sampeyan

    ReplyDelete
  10. wah kalo beliau sih masternya deh Mas. saya cuma tiarap aja..

    ReplyDelete
  11. Emang bagus sih template nya.. Apa lgi mendukung untuk penempatan iklan di top widget.. Ntar ane bookmark dulu deh, mgkn lain kali butuh..
    Makasih ya gan..

    ReplyDelete
  12. cari definisi terbaiknya itu yang susah
    minat masing masing orang beda
    ada yang sukanya rame ada yang minimalis
    aku suka tuh templet bikinannya bhardwaj
    selalu bikin tipe komplit dan tipe simplenya untuk masing masing tema

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sob saya juga pengguna Creating Website tapi saya bikin minimalis

      Delete
  13. Memakai template orang lain memang harus punya etika sob.
    Jangan sampai dihapus linknya. Hehehe

    ReplyDelete
  14. mascholis memang rajanya desain template sobat, sudah banyak para blogger yang menggunakan template buatannya maskolis....

    ReplyDelete
  15. iya tuh templatenya bagus -bagus :)
    .

    ReplyDelete
  16. jelas bgt itu sob, aku jg gak pernah ketinggalan memasang link si pembuat templatenya. sebagai rasa terima ksh dan penghargaanku terhadap hasil karyanya.
    terkecuali templatenya blh bikin sendiri.

    ReplyDelete
  17. saya kok baru tahu soal maskolis ya..hihi...ketinggalan banget yak..:)

    ReplyDelete
  18. Kalau saya Mas hampir tergiur templatenya,tapi untunglah saya bisa nahan untuk template sekrang ini.

    ReplyDelete
  19. Template bagus memang yang mas kolis buat ... dan penghargaan credit link mutlak dilakukan kalau Anda blogger yang baik .. hargai hasil karya orang lain, maka Anda akan dihargai..

    Posting bagus mas ...

    ReplyDelete
  20. salah satu blog saya juga templatenya karya beliau

    ReplyDelete
  21. jenguk sini dari tanah jiran sebelah sana :)

    nice template! keep it up!

    jemput singgah lagi ya.. http://prunusserulata.blogspot.com/

    ReplyDelete
  22. saya juga menggunakan tamplate maskolis utk blog saya yg satunya... memang kereen..

    ReplyDelete
  23. .: Karya Maskolis emang yahud. BTW, sekarang sudah ada software membuat template blog (Artisteer), sangat mudah digunakan dan hasilnya mengagumkan hanya dalam hitungan jam bahkan menit, memang belum support untuk online store...^_^

    ReplyDelete
  24. Mas bro maskolis memang bener-bener menginspirasi! Dulu saya juga banyak belajar dari tutorial-tutorial beliau :)

    ReplyDelete
  25. Saya boleh gak pakai template itu bang budi.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
  26. Ini juga salah satu karya Mas Kolis atau Johny, sob?

    ReplyDelete
  27. Saya juga pernah jalan-jalan ke webnya mas, templatenya memang keren-keren, jadi pengin ganti lagi nih

    ReplyDelete
  28. isa buatin template g' bang,, buat pasang di blog saya

    http://materikuliahjuni.blogspot.com/

    ReplyDelete
  29. apapun templatenya minumannya tetap teh botol sosro ^(^__^)^

    ReplyDelete
  30. saya dulu pernah mencicipi template dari maskolis, tapi saya lebih kepincut ama template yang sekarang ... hehehe

    ReplyDelete
  31. Kalo MASKOLIS memang master TEMPLATES saya juga pernah memakai templates beliau namun karena kemaren JJS nya sempat dibanned oleh GOOGLE dengan sangat terpaksa saya ganti padahal saya suka banget dengan tampilan hasil karya KANG KOLIS lho bang Budi..dan saya salah satu FANS beliau..hahahyyyy

    ReplyDelete
  32. saya dulu pernah mencicipi template dari maskolis, tapi saya lebih kepincut ama template yang sekarang ... hehehe

    ReplyDelete
  33. Link credit dari sang pembuat template memang seharusnya tidak kita hilangkan. Kalau hasil karya kita ingin dihargai orang lain, maka hargai juga hasil karya orang lain. Info yg membangun Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, saya sependapat dengan komentar diatas....

      Delete
  34. UWALA KEREN HABIS BRO TEMBLEKTMPLATE HEHEH.

    ReplyDelete
  35. Dulu saya pernah mengunjungi blog2 penyedia template gratis dan juga CREATING WEBSITE , tetapi karena sudah terlanjur memakai template standar dari blogger, susah juga untuk memilih dan mengganti template hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. templatenya mas KF...udah bagus kok :)

      Delete
  36. info yang bagus sob...aku setuju....trimakasih..

    ReplyDelete
  37. Ane malah baru tau gan kalau ada desainer pembuat template handal..

    ReplyDelete
  38. Selamat pagi sobat, sukse terus buat dirimu sekalian makasih dah mau komen di blog sayaa :D. btw nice info

    ReplyDelete
  39. Mampir lagi sob. Met beraktifitas.

    ReplyDelete
  40. ganti template kayanya ntar dulu, selain ga ada waktu trus bisa merubah settingan sebelumnya ...

    ReplyDelete
  41. boleh nie sob, cek tkp dlu, terima kasih

    ReplyDelete
  42. belum muncul adminnya, kira kira lagi kemana nih o.0

    ReplyDelete
  43. di showcase pertama maskolis bilang klo ingin ngepost ulang jgn pake kata2 'Terbaik' cz disitu ada diskriminasi, coba liat pernyataan maskolis pd form komentar, disini..

    http://www.maskolis.com/2012/06/gallery-showcase-template-creating.html, tp cz sdh terlanjur jd gpp dech *smile

    selamat berakhir pekan ya pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas dah beri atensi positif...buat tulisan ini..
      karna keterbatasan .....sy ta sempat membuka post maskolis yg mas berikan di atas..
      namun penulis di sini ta ada niatan demikian(Insya Allah)
      dan hanya bisa berharap..mudah2an justru dapat membawakan manfaat.. untuk semua :)

      btw selamat ya mas rohis salah satu..yg termasuk terpajang di dlmnya.
      -------------

      @All friend : terima kasih banyak buat temen2 yg sudah meluangkan waktunya di sini.. :)
      sungguh merupakan satu penghormatan ... :)

      Delete
  44. Mas Kolis memang hebat dan bermurah hati dengan mau berbagi. Sebenarnya ada peraturan yang tidak tertulis yaitu jangan menghapus link di footer atau link pembuat template yang berada di Kode HTML Template. Sangat setuju itu semua demi menghargai sang empunya.

    ReplyDelete
  45. Kunjungan malam sobat, jika tidak keberatan silahkan mampir, ditunggu

    ReplyDelete
  46. Waktu awal-awal ngeblog saya juga menggunakan template dari Mas Kolis, sobat juga mengenal Mas Kolis bukan, saya juga.. kenal banget malahan tp itu dia Mas Kolis-nya tidak kenal ama aku.. hehehe

    Mampir untuk berbagi, sekalian ngucapin selamat pagi Kawan.

    ReplyDelete
  47. wahh emang ini niee themplate terbaik niee

    ReplyDelete
  48. Waduh sya kalau melihat template bgus rsanya ingin ikut mengganti jga sb

    ReplyDelete
  49. sip mantep dh bang,,mf br bs berkunjung

    ReplyDelete
  50. Sekedar saran aja terutama sobat pengguna template Creating Website mending di modifikasi aja tuh template jangan sering sering di ganti secara kedepan nya maskolis pasti akan update template -template yang mungkin lebih bagus lagi masak tiap lihat template yang bagus langsung akan di ganti ...buat mas ADMIN thanks juga karena secara tidak langsung juga mempromosikan blog saya ..he he he karena blog saya termasuk dalam template creating website dan ikut terpajang disitu...(Wassalam)

    ReplyDelete
  51. bls knjungan pagi n follow kamu:):)
    (ayusham http://eiqaleysha.blogspot.com)

    ReplyDelete
  52. top markotop blognya mas..
    http://nendrapatmanaputra.blogspot.com

    ReplyDelete
  53. mampir lagi mas budi lagi ujan neh

    ReplyDelete
  54. kenalin donk sama maskoles hehehe

    template blogku masih bawaan blogspot
    bisa posting diblogspot ada dulu setahun baru bisa setelah daftar blogspot, dan diapain buat apa jga mumet2 tanya sana sini hehehe

    ReplyDelete
  55. mlm mas budi Handuk heheheh.. gimana klu sma Tembelek kami mas hahahaha.

    ReplyDelete
  56. wahh :D orang yang sama dengan sepeguruanku hahaha *becanda

    oia, silakan tinggalkan jejak di tab absen ya sob, biar mudah blogwalkingnya :D karna berhubung form komentarnya lagi ditutup :D

    ReplyDelete
  57. setuju mas bud...
    kalo kita memake template download hasil jerih payah sahabat kita,memang sebaiknya kita tetap mencantumkan link sumbernya.

    ReplyDelete
  58. terbaik memang. dulu saya bisanya pake template blogger, main download aja, tapi sekarang udah bisa utak atik lebih senang buat sendiri,.

    salam blogger

    ReplyDelete
  59. mampir lagi mas budi,,mump[ung ada waktu luang

    ReplyDelete
  60. sudah krasan sama template yang sekarang pak :-D

    ReplyDelete
  61. Tempelatenya emang keren bang dan SEO friendly,,,trimakasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  62. saya juga pengguna template maskolis. Templatenya emang keren-keren.

    ReplyDelete
  63. Terima kasih sudah berbagi templatenya sob.Masih betah ama template yang sekarang. Kunjungan balik http://kosinternet.blogspot.com

    ReplyDelete
  64. Mas kolis memang te o pe be ge te bang,saya pun pake desain template nya beliau

    ReplyDelete
  65. kalo template blog saya menurut mas bro baik ngga..?

    ReplyDelete
  66. Tapi biasanya nama si pembuat template tesebut di rubah.

    ReplyDelete
  67. templatenyamemang keren sob

    ReplyDelete
  68. Memang benar bahwa template karya Mas Kolis bagus-bagus. Kita harus bangga karena ada anak bagsa Indonesia yang bisa mendesain template blogspot yang keren seperti beliau. Jadi tidak kalah bersaing dengan bangsa lain, dalam hal desain template.

    Tapi saya malah menggunakan template orang bule hehehe :D
    Soalnya yang sreg sama hati kecil saya cuma template itu seih hikz hikz hikz :D

    ReplyDelete
  69. Bagus template nya,mas budi berniat ganti template ga?saya punya nih buat berita demonya http://cumasatuaja.blogspot.com/,saya kasih gratis kalau mas mau

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum