Gol Spektakuler Andik Vermansyah vs Ronaldinho

muhammad adnin

Gol Spektakuler Andik Vermansyah vs Ronaldinho. Setelah bermain imbang (2-2) dengan timnas Laos,Andik dkk di partai ke dua berhasil menekuk lutut Singapura dengan skor 1-0.Kemenangan tim merah putih terlahir,berkat gol indah dan spektakuler dari Andik Vermansyah melalui kelihaiannya mengeksekusi tembakan bebas dari jarak yang cukup jauh.

Kedahsyatan tendangan bebasnya,justru banyak menuai pujian dan cibiran.Seperti halnya yang terlontar dari pelatih Singapura(R.Avramovic) mengatakan: hasil tendangan bebas dari Andik,yang membawa kekalahan pada timnya,di sebabkan dari faktor kebetulan/keberuntungan saja......hmmm.

Bila temen-temen yang belum sempat/melihat cuplikan video Gol indah Andik di Piala AFF,ada di bawah ini.


Namun selain itu,banyak yang memuji pula,akan kehebatan dari sepakan tendangan bebas Andik Vermansyah yabg menciptakan gol ke gawang kiper Singapura itu,oleh karenanya Gol nya Andik. bisa di bilang selevel dengan Gol nya para pemain kaliber dunia.
Ambil contoh seperti Ronaldinho,misalnya yang pada ketika itu Ronaldinho berhasil menjebol gawang tim nas Inggris melalui tendangan bebas dengan jarak cukup jauh pula,di pertandingan Piala Dunia 2002 di (Jepang-Korea).

Cuplikan Gol indah Ronaldinho ada di bawah ini.


Demikian,sekilas cuplikan dua Gol Spektakuler Andik Vermansyah vs Ronaldinho,semoga tim nas Garuda,dapat mengukir prestasi di Piala AFF tahun ini.Peran dukungan dan doa dari kita semua,untuk memuluskan langkah mereka.*yet.

*referensi by sport 7(tadi pagi).

74 komentar:

  1. selamat malam sahabatku..
    memang Gol yang spektakuler yah mereka..
    I like it..
    benar sob, semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai menjadi juara dan semoga tim nas Garuda,dapat mengukir prestasi di Piala AFF tahun ini.

    ReplyDelete
  2. Okei, kita terima saja ungkapan yang mengatakan goal Andik itu hanyalah faktor kebetulan atau keberuntungan semata, tapi tentunya faktor skill juga sangat berperan disana.

    ReplyDelete
  3. keberuntungan yang membawa hasil yang memuaskan untuk Indonesia hahaha :D

    ReplyDelete
  4. sbnarnya gol dari Andik Hanyalah kebetulan diwi frtna lgi baik hati heheh.?

    ReplyDelete
  5. wah,sangat jauh beda dari 2 video diatas, kalo ronaldinho benar2 posisi bola mati,tapi kalo andik hasil operan. sejauh penilaian saya ttg sepak bola Ind. gak bakal bisa maju kalo hasil kebetulan saja terlalu di besar2kan, lagipula Ind. krisis pemain lokal,sampe harus memakai pemain blaster, itu belum bisa di sebut TIMNAS GARUDA. Maaf kalo koment ini kurang enak, tapi itu kenyataannya.

    ReplyDelete
  6. mantap ternyata yh mas sen..
    itu baru indonesia,,, sukses.. mudah-mudahn juara AFF yh..

    ReplyDelete
  7. Sukses buat Tim Merah putih...Mudah2an dapat memenangkan pertandingan berikutnya... selamat mlm mas Budi...

    ReplyDelete
  8. biar dikatain tim ayam sayur tapi mudah2n aja jadi juara kang

    ReplyDelete
  9. Kebetulan saya gak nonton kemarin.. jadi bisa nonton di sini.. tendangan lambung yang cukup jauh ternyata bisa menjebol gawang ya.. Hidup merah putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. merah berarti berani putih berarti suci

      Delete
  10. hidup andik,,,,,berkunjung sambil nyimak si mungil bang :D

    ReplyDelete
  11. yang mencibir kan karena terdampak banget dengan tendangan itu, terancam nggak kepake lagi sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti aq aja pelatihnya.....bawa panci klu nglatih :D

      Delete
    2. Iya bener. Pancinya di isi bubur ayam

      Delete
    3. lagian, kalo namanya kebetulan itu seandainya Andik nendangnya ke arah gawang sendiri, lalu berbalik secara ajaib ke gawang lawan. lha ini nendangnya terarah ke gawang lawan koq.

      Delete
  12. Golnya andik memang keren mas,itu bukan gol keberuntungan.untuk menciptakan gol itu dibutuhkan skil yg tinggi.
    ayo dukung timnas kita dengan doa....semoga bisa jadi juara.

    ReplyDelete
  13. sebenernya bukan hanya keberuntungan, tetapi skill andik yang baik.. :)

    ReplyDelete
  14. i like it..thanks sharing sahabtku

    ReplyDelete
  15. silaturahmi sob...

    pihak lawan bilang andik cuma beruntung...
    kalo gitu messi juga beruntung main di barca bareng xavi dan iniesta...

    ReplyDelete
  16. makasih sob dah berbagi :) hidup TIMNASS , hidup andik

    ReplyDelete
  17. Mudah2an indonesia juara #IndonesiaBisa

    ReplyDelete
  18. waaahh... saya gak nonton bang.. tapi keren banget tuh sepak terjang Andik Hermansyah.. :)

    6^_^ disini bang..:)

    ReplyDelete
  19. ronaldo girang banget ya udah ngegolin , si andik biasa aja kayak udah propesional tingkat dewa gitu ahakahakahak *piss ah :D
    .

    ReplyDelete
  20. Terlepas dari anggapan tendangan keberuntungan, tapi gol tersebut memang sangat indah & berkelas dan yang terpenting Indonesia bisa menghapus rekord buruk tidak pernah menang melawan Singapura..

    Semoga Indonesia bisa memberikan permainan terbaiknya nanti malam melawan musuh bebuyutan Malaysia yang telah menghina bangsa kita dengan yel" yang sangat tidak pantas & bisa membawa pulang piala AFF ke tanah air.,

    Thanks infonya..

    ReplyDelete
  21. andik sang messi dari indonesia :D

    ReplyDelete
  22. selamat buat andik...semoga nanti TIMNAS menang melawan malaysia

    ReplyDelete
  23. Gol Andik dan Gol Ronaldinho sama-sama indahnya mas.. :)

    Salam Olahraga.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pada ngeliat tendangan saya sih

      Delete
  24. wah itu bener bener skil kox saya rasa, kita perlu beruntung punya andik

    ReplyDelete
  25. Mas, cek postingan Mas Rudy Arra deh, ada kaos kita!

    ReplyDelete
  26. sayangnya barusan kalah melawan malaysia :( sakit nih hati..

    ReplyDelete
  27. Replies
    1. garuda aja kalah, apalagi serwiti ya

      Delete
  28. ehm.. garuda sepertinya harus berjuang lebih keras lagi di taun taun mendatang.

    ReplyDelete
  29. sayangnya, ketika saya berkomentar ini, Indonesia KO 0-2 dari malaysia, menyedihkan....

    ReplyDelete
  30. Meski kalah kau tetap garudaku ! Menang kusanjung, kalah tetap kudukung !

    ReplyDelete
  31. momoy coma kenal andika ini kala dia bermain menentang malaysia semalam . kecil sahaja orang nya tapi pantas sekali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. malaysia versus indonesia yang menenteramkan. apalagi jika momoy dan mas budi ikutan main. hehe

      Delete
    2. kalau momoy sama dear budi aja main, confirm momoy menang. hehe

      Delete
  32. Mampir lagi bang budi,, khusus 69.. hehe.. :)

    ReplyDelete
  33. tapi sayang ya, tidak terulang di pertandingn melawan malaisya kemarin..

    ReplyDelete
  34. Tapi sayang ya ? ternyata kalah dengan Malaysia.

    ReplyDelete
  35. keren gan goll andikk tapi indo masih kurang beruntung...
    thedragao.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. bisa gol berarti ya beruntung

    karena lawan lagi lengah... :)

    ReplyDelete
  37. Andik memang salah satu pemain Timnas yg mempunyai skill dan tendangan yg akurat ya kang... mantaap tendangannya..

    ReplyDelete
  38. artikel yang sangat bermanfaat sob

    thanks atas infonya soob :D

    ditunggu kunjungan baliknya yaa :D

    ReplyDelete
  39. Tendangan keburuntungan mas,,hehe
    makasih atas infonya

    ReplyDelete
  40. kunjungan malam sahabatku...
    gol gol nya spektakuler sekali semoga kelak indonesia akan menghasilkan bibit2 unggul lainnya...
    saya tunggu follow back nya kawan :)

    ReplyDelete
  41. Semoga salam pertemuan dengan Irak sore ini, andik bisa cetak Gol...

    ReplyDelete
  42. kereen bisa menyamai ronaldinho

    ReplyDelete
  43. gol andik sangat spektakuler tapi gol Ronaldinho lebih dahsyatt..

    ReplyDelete
  44. walaupun begitu ane lebih milih mas andik mas , krna ane cinta tanah air ku muach :)

    ReplyDelete
  45. keren gan, gx kalah tu sama tendangannya ronaldinho,.,.

    ReplyDelete
  46. ternyata sangat bagus juga.....

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum