Top Komentator Purnomosymb19

budi purnomo

Saya selaku admin Purnomosymb19 mengucapkan yang sebesar-besar nya untuk para sahabat blogger semua, khusus dan spesial saya haturkan buat para sahabat ku yang setia mengikuti dan memberi support dalam kemajuan blog yang amat sangat sederhana ini... Dengan memberikan arahan,masukan,keritikan,dan wawasan berupa satu,dua coretan komentar pada setaip konten yang di lahirkan pada blog purnomosymb19 ini.
semoga dengan adanya rasa kebersamaan kita selama ini dapat menjadikan manfaat.dan turut pula dapat mempererat jalinan hubungan di antara kita semakin akrab.terima kasih sobat sukses selalu buat kita semua.
di bawah ini daftar 10 top komentator purnomosymb19 :

TOP KOMENTATOR TERBAIK




15 komentar:

  1. wah...ternyata saya ada di urutan 9,,waduh...jauh dari perkira'an rupanya..harus di tingkatkan nih...
    thanks sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...sy yg harus nya bertrima ksh bang...hehe..

      ayo bang...jgn malu2 lg ksh coretan ..hehe :)

      Delete
  2. Replies
    1. hehe... sering2. dong maen ksh ureg2 di sini sis..hehe.. :)
      mksh ya.. :)

      Delete
    2. masih dalam proses libur panjang, jadi ga fokus nih untuk konsen :D

      Delete
  3. sip deh..met nikmatin liburan nya ya Lin.. hehe

    ReplyDelete
  4. walah aku nggak masuk dalam top ten,..ok sob kapan sobat update top ten lagi,..aku pastikan nama aku ada dalam daftar heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo bang.. :)
      saat ini jg sdh terupdate kok..hehe..
      :D

      Delete
  5. Alhamdulillah dapat peringkat 3.
    beda tipis dgn kawan mahadhifa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah .. ya sob masih setia menemani ku.. wkwk.. :D

      Delete
  6. wah... mesti banyak bersilaturahmi lagi nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. indahnya silahturahmi ya sob..
      terima kasih ya :D

      Delete
  7. nggak masuk urutan nih hehehe mesti sering kesini kayaknya

    ReplyDelete
  8. Jangan kayak nya. Dong sob.. Hehe..
    Troma kasih ya :)

    ReplyDelete
  9. wah... saya tidak masuk daftar nih.. mesti sering berkunjung nih...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum