Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2016

budi purnomo

Walau baru di buka pada 28 Maret kemarin, Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2016 ternyata  beberapa tiket kereta api (KA) menjelang lebaran untuk beberapa kota tujuan sudah habis. Hingga H-5 lebaran.

Seperti yang telah di lansir detikdotcom, untuk tiket H-5 Lebaran lah yang kini sudah habis, sedangkan untuk Jadwal Pesan Tiket Kereta Api Lebaran H-90 sementara ini masih menunggu persiapan jadwal angkutan lebaran.

Namun tersiar info terbaru kalau Jadwal Pemesanan Tiket KA Lebaran reguler H-90-nya saat ini mulai dapat di pesan pada 28 Maret 2016 hingga H+10 untuk 17 Juli 2016 yang H-10-nya jatuh pada 18 April 2016. Sedangkan hari lebaran diperkirakan jatuh pada 6-7 Juli 2016, yang H-90-nya jatuh pada 7-8 April 2016. PT KAI sendiri belum mengeluarkan KA tambahan untuk masa mudik lebaran 2016.

Tinggi dan antusiasnya masyarakat dalam menggunakan kereta api sebagai sarana angkutan untuk mudik lebaran pada setiap tahunnya memang selalu terus bertambah. Terlebih saat ini untuk kereta api kelas ekonomi sudah makin membaik dalam segi keamanan dan kenyamanannnya. Namun sisi kekuranganya masyrakat menilai untuk pesan tiket KA Lebaran tidak bisa langsung di beli/di pesan secara dadakan. 

Dan terkait untuk mengatasi hal itu PT KAI membuka Jadwal Pemesanan Kereta Api Lebaran 2016 dengan sistem pemesanan online. Dan dapat mudah di pesan dan di beli di beberapa channel yang sudah di tentukan. Seperti di minimarket atau tempat penjualan tiket online lainnya.

Dan untuk anda yang ingin mengetahui lebih lengkap lagi mengenai jadwal pemesanan, jadwal keberangkatan dan info terkait lainnya. Silahkan klik link berikut ini : Jadwal Pesan Tiket Kereta Api Lebaran 2016

1 komentar:

  1. makasih infonya gan...
    RANTAIQQ.COM AGEN BANDARQ DAN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA .
    http://mcozfuerte.blogspot.co.id/2016/08/rantaiqqcom-agen-bandarq-dan-judi.html

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum