Tampilan Blog Sempat Ikutan Eror dan Berantakan Kemarin

Tampilan Blog Sempat Ikutan Eror dan Berantakan, Kini Normal Lagi. Awalnya sempat binggung dan mengira, kalau tampilan blog punya saya saja lah yang kebetulan tengah bermasalah (eror). Namun setelah coba bertanya pada beberapa rekan, ternyata hal serupa juga banyak di alami oleh para blogger lain.

Masalah ini persisnya terjadi dari dua hari yang lalu, pas saat tengah asyik mengutak atik (mengedit) template, namun malah justru hasil tampilan blog terlihat berantakan. Gambar posting berikut auto readmore pada tampilan custom template pun tidak berfungsi. Selain itu juga ada beberapa widget yang juga ikutan hilang. Seperti widget share sosial media, artikel terkait sampai ke komen facebook.

Tampilan Template Blog Sempat Ikutan Eror dan Berantakan Kemarin

Sebenarnya dari kemarin-kemarin saya pun sudah mencobanya lewat cara menerapkan template bawaan, dan coba menggantinya dengan template lain tapi masih tetap saja tidak membuahkan hasil.

Namun tadi kira-kira sekitar lepas Isya, saya coba memperbaikinya kembali. Lantaran saya tak memiliki back-up an template lama, karenanya saya harus mengganti degan template yang lainnya. Dan untuk sekarang masalah (eror pada template) ini telah balik normal kembali seperti sedia kala.*yet.