Samsung Galaxy S6 Active, Lebih Kokoh dan Bertenaga

budi purnomo

Samsung Galaxy S6 Active, Lebih Kokoh dan Bertenaga. Setelah di tunggu-tunggu, akhirnya foto bocoran Samsung Galaxy S6 Active beredar juga wujud atau tampilannya. Seperti yang terlihat pada gambar, Samsung Galaxy S6 active nampak gahar dan kekar. Hal ini memang cukup sepadan dan beralasan, karena mengingat predikat "active" yang disandang. Dan nantinya kehadiran S6 active ini kiranya cocok, untuk mereka yang lebih banyak memiliki aktifitas di luar ruangan.

Sementara dari sfesifikasinya sendiri di kabarkan, Kalau Samsung Galaxy S6 active telah menggunakan layar QHD berukuran 5,i inci, prosesor Exynos 7420, RAM 3GB dan kapasitas memori internal sebesar 32 GB.

Samsung Galaxy S6 Active, Lebih Kokoh dan Bertenaga

Sedangkan untuk mengabadikan moment penting dan menunjang aktifitas anda, S6 Active telah di sematkan kamera utama beresolusi 16MP. Dan untuk kamera depan 5MP.

Selain itu untuk menopang daya kinerjanya, di seri S6 Active ini nantinya ada penambahan kapasitas batere sebesar 3500 mAh, daya ini lebih baik dan besar bila di bandingkan dengan Galaxy S6 yang cuma memiliki daya 2.550 mAh.

Meski belum ada kabar mengenai harga dan kapan pastinya smartphone ini tersedia, namun rumor dan beritanya tengah santer di bincangankan di sejumlah sosial media. *yet.

3 komentar:

  1. WAH KALAU DAPAT SEBUAH BAGUS NI..

    ReplyDelete
  2. mengiurkan sekali nih dari fiturnya canggih dan bisa memanjakan kita, makasih banget mas infonya.

    ReplyDelete
  3. saya dah tengok semalam... perrghhh bila laa saya akan dapat sebuah ni ;-)

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum