Harga Motorola Droid Turbo Seri Terbaru

budi purnomo

Harga Motorola Droid Turbo Serie Terbaru. Meski serie ini sebelumnya telah pernah hadir, namun kini Motorola kembali akan meluncurkan serie Droid Turbo dengan balutan casing berwarna serba metalik. Adapun pilihan warna yang telah di hadirkan terdapat 3 pilihan warna, diantaranya warna biru metalik, oranye metalik dan violet metalik.

Harga Motorola Droid Turbo Seri Terbaru

Dari ketiga smartphone ini, rencananya baru akan di liris pada 28 Mei pekan depan. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,3 sampai 6,6 juta-an.

Droid Turbo merupakan salah satu smartphone keluaran Motorola yang masih menjadi serie andalannya. Namun khusus untuk yang serie limited edition ini telah di sematkan beberapa fitur terbaru.

Pada bagian depan perangkat ini telah memiliki layar berdimensi 5,2 inci berosolusi QHD. Dapur pacu Droid Turbo berupa prosesor quad-core snapdragon. Kekuatan tersebut dipadu bersama RAM berkspasitas 3GB. Sedangkan untuk kamera telah dibenamkan sensor kamera berkekuatan 20,7 megapiksel.

Perangkat ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 3.900 mAh. Yang terbilang sangat memadai untuk memberikan daya tahan ponsel lebih lama. *yet.

4 komentar:

  1. wah keren juga nih droid turbo keluaran motorola, ram sama kameranya bikin ngiler, hmm...

    ReplyDelete
  2. Kalau dilihat spesifikasi dan harga dari droid turbo keluaran motorola sangan membuat ngiler mas, kapan ya bisa beli HP ini. ? Ngarep....

    ReplyDelete
  3. wahhh semakin canggih hp sekarang

    ReplyDelete
  4. motorolla juga makin muantab aja ya gan produknya, terutama pada android. mungkin bisa juga kayaknya beralih ke motorolla. tinggal pelajari spek dan sesuaikan dengan kantong kita ya gan. ok makasih infonya. salam sahabat blogger.

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum