Batu Akik Asal Kapuas Hulu, Ampuh Tingkatkan Stamina Pria

budi purnomo

Batu Akik Asal Kapuas Hulu, Ampuh Tingkatkan Stamina Pria. Perburuan batu mulia semakin hari kian terus mencuat, mengingat keberadaannya memang tengah menjadi tren dan di gandrungi banyak orang. Dan karena batu mulia tadi kerap di jadikan sebagai perhiasan, maka tak heran membuat batu itu pun memiliki harga jual tinggi.

Namun tahukah anda? Di balik keindahannya, ternyata ada jenis batu mulia lain yang memiliki beberapa khasiat yag sangat baik untuk kesehatan pria maupun wanita.

Batu Akik Asal Kapuas Hulu, Ampuh Meningkatkan Stamina Pria
Adapun jenis batu mulia tersebut, berhasil di temukan di salah satu daerah di Kalimantan Barat, tepatnya berlokasi di kabupaten Kapuas Hulu. Seperti, yang telah di jelaskan oleh seorang pemerhati batu (Arbiansyah) pada tim okezone pada beberapa waktu lalu.

Di mana dirinya di situ menjelaskan kalau batu mulia khas daerahnya memang didomanasi oleh jenis Carnealin Calcedony (badar besi). Yang mana Arbi sendiri juga ikut meyakini kalau jenis batu mulia ini bisa membuat peredaran darah lancar, berkhasiat sebagai penambah stamina pria dan dapat memperbaiki organ reproduksi pada wanita.

Selain jenis Carnealin Calcedony (badar besi) ada pula beberapa jenis batu lainnya seperti Acarnelian calcedony, panca warna, Dalmatian Jasper, Kwarsa, Kinyang Putih (amethyst), fossil kayu, Badar Besi Hijau, Green Obsidian dan juga Giok. *yet.

9 komentar:

  1. wah saya skrg malas ngeblog karena demam akik masa bud ... kebetulan batu jenis ini sudah masuk di dafar koleksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah untung saya ga sempet demam batu akik Kang Rull...saya malah lagi demam beneran

      Delete
  2. hehehe ternyata boming batu akik sampai kemana mana,, memang yang memakai batu ini konon merasa bertambah gagah ya mas

    ReplyDelete
  3. aura batu akik yg hebat ni..semua kejadian Allah miliki rahsia yg tersembunyi..

    ReplyDelete
  4. batu akik asal kapuas bisa bermanfaat untuk kesehatan pria dan wanita? ternyata khasiatnya banyak juga ya :)

    ReplyDelete
  5. di sini pun panggil batu akik juga ;-)

    ReplyDelete
  6. wah-wah.. sekarang akik bisa buat meningkatkan stamina jg ya? hebat tuh :)

    ReplyDelete
  7. demam akik masih lama selesai nih kyknya :D

    ReplyDelete
  8. Bedanya batu akik sama batu safir atau zamrud itu apa deh? Apa cuma adanya di Indonesia aja? Keren banget deh ah kalau beneran batunya bisa meningkatkan stamina pria, dijamin minuman energinyagak laku :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum