Batik Air Siap Tambah Armada Jelang Lebaran Tahun Ini

budi purnomo

Batik Air Siap Tambah Armada Jelang Lebaran Tahun Ini. Tak hanya pihak kereta api ataupun jasa transportasi Bus yang tengah sibuk bebenah menyiapkan tambahan jadwal dan armadanya dalam menghadapi musim lebaran 2015.

Namun sejumlah Maskapai Penerbangan domestik seperti Batik Air juga telah siap menambahkan armada pesawatnya. Hal ini di lakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang di seoson hari raya.

Batik Air Siap Tambah Armada Jelang Lebaran Tahun Ini

Achmad Luthfi selaku Presiden Direktur Batik Air sempat menjelaskan kesejumlah media, bahwa pihaknya telah menyiapkan tambahan pesawat jelang puasa dan libur sekolah. Adapun penambahan armada akan di terapkan pada bulan Juni dan Juli mendatang.

Selain itu Luthfi juga menyampaikan, penambahan Armada yang akan di tambah merupakan jenis Air Bus. Dan dengan demikian membuat Batik Air sekarang ini  jadi telah memiliki 19 buah Boeing plus 7 pesawat Air Bus.

Sementara itu untuk tiket pemesanan pesawat, dirinya juga mengatakan kalau daerah tujuan pulau Sumatera dan Kalimantan lah yang paling banyak di pesan sampai hari ini. *yet.

3 komentar:

  1. selamat malam mas budi,apa kabar?
    lama gak mampir disini ya....hehe

    betapa katroknya saya,baru saat ini tau ada maskapai penerbangan dengan nama batik air,itupun dari artikel ini.

    ReplyDelete
  2. Iya nih saya ikutan Kang Reo ngesot kemari...hahahayyy

    ReplyDelete
  3. mana lagi murah? air asia atau batik air?

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum