Rasa Kekecewaan Dan Protes Dari Pengguna BOLT

budi purnomo

Semenjak telah di berlakukannya paket baru dari penyedia layanan internet Bolt, justru malah kekecewaan dan kekesalanlah yang nampak di rasakan oleh para penggunanya. Terutama mengenai cara pemisahan antara paket data utama dan pemberian bonus kuota. Yang mana pada saat paket data para pelanggan telah habis, maka secara otomatis bonus kuota dapat di pakai tanpa ada batasan waktu (artinya bisa di gunakan sepanjang hari, itu dulu). Namun sekarang ini telah di tentukan sendiri penggunaannya, dan bonusnya  hanya bisa di pakai mulai dari jam satu dini hari hingga pukul 8 pagi saja.

Rasa Kekecewaan Dan Protes Dari Pengguna BOLT

Selain itu, skema penukarannya pun juga terlihat berbeda dengan waktu -waktu sebelumnya. Seperti contoh saat ingin menukarkan saldo pulsa Rp. 45 ribu ke paket 6 Gb, pelanggan akan mendapat paket data sebesar 4 Gb plus bonus kuota 2 Gb. Namun pemberlakuan tarif yang baru ini oleh pihak penyedia layanan malah di balik posisinya.

Inilah pilihan beli paket data Bolt yang baru
Paket 3 GB (1+ bonus 2 gb) Rp. 25 ribu
Paket 6 GB (2+ bonus 4 gb) Rp. 45 ribu
Paket 14 GB (6+ bonus 8 gb) Rp. 100 ribu
Paket 22 GB (12 + bobus 10 gb) Rp. 150 ribu
Paket 32 GB (20 + bonus 12 gb) Rp. 200 ribu

Biasanya saat sisa paket data akan habis tapi bonus kuota masih banyak tersisa, penyedia langsung mengirimkan sms dan memberitahukan kalau para pengguna di haruskan mengisi pulsa, agar aktifitas berinternet kembali lancar dan bonus yang tersisa pun akan aman dan tidak akan hilang. Namun kenyataannya setelah pulsa di isi dan bermaksud ingin menukarkannya kembali ke paket tak pernah bisa, alasannya tertulis karena akun anda sudah terisi.
Rasa Kekecewaan Dan Protes Dari Pengguna BOLT
Rasa Kekecewaan Dan Protes Dari Pengguna BOLT

Kalo kondisinya sudah seperti ini, buat anda para pelanggan jangan pernah mencoba untuk menggunakannya, karena pulsa yang anda sudah baru isi tadi nantinya akan habis terkuras dalam sekejap.
Sedangkan untuk pemakaian Bonus kuota sendiri, sepertinya Bolt menyuruh para pelanggannya mesti banyak rajin-rajin begadang alias membiasakan untuk melek malam. *yet.

21 komentar:

  1. perkara yg sgt melalaikan patut dijauhi..merugikan lagi...

    ReplyDelete
  2. Siapa yang tak kecewa bila apa yang diharapkan, bagai dipermainkan.., kesian pengguna

    ReplyDelete
  3. Mesti ganti ke merk lain tu mas Bud..sebagai solusinya...tp apa ya ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita gak pakai giniian kang nyzam

      Delete
  4. sekarang bolt ku di daerah tangerang ga jalan, dlu waktu di jakart jalan

    ReplyDelete
  5. waduh sungguh terlalu tuh penyedia suruh pengguna begadang trs,,,, untung saya pake free saja hehehe...

    ReplyDelete
  6. wah rencanya saya mau beli bold ni tak jadilah

    ReplyDelete
  7. bolt akhir-akhir ini memang sangat mengecewakan mas, semua orang pengguna bolt pada komplain. bolt jelek. bagusnya cuma akal-akalan.
    semoga ada operator 4g lain yang bermunculan dan menjadi persaingan harga murah. dan tentunya pemerintah tahu diri penggunaan internet cepat, dan internet lambat sudah bukan jamannya.

    ReplyDelete
  8. Di sini BOLT belum populer sih.... jadi belum berani pakai BOLT, jadi bisa referensi sebelum pakai BOLT :D

    ReplyDelete
  9. banyak orang tertarik pada propaganda awal mas...tapi kalau dipikir mending pasang internet aja di rumah dan itu hasilnya jauh lebih irit. unlimeted dan gak lelet juga.

    ReplyDelete
  10. Untung saya gak dan atau belum beli... pasti sama begini..

    ReplyDelete
  11. Sama. Udah hampir setahun pake bolt. Eh, makin ke sini kacau!
    Apalagi pas bonus donting itu. Suruh begadang. Internetan bareng kuntilanak. Sialan.
    Kalo ada pemberitahuan baru nggak lewat SMS, malah lewat web. SMS cuma nyuruh isi ulang pulsa. Tae.

    ReplyDelete
  12. hihiihi aku ga pake ini sih jadi ga tau,, tapi cuma mau bilang .. mungkin ini cobaan hidup. sabar ya mas. hihihi

    ReplyDelete
  13. Aku cuma pernah coba sekali, itupun karena wifi di rumah mati. Mungkin kalau buat orang yang kerjanya tengah malam ke atas (seperti aku kalau deadline), bonus itu justru sangat membantu :)

    ReplyDelete
  14. Saya juga pengguna Bolt mas, saya juga merasa ketipu.. Padahal beli yg paket 100K tapi banyak syaratnya, udah terlanjur beli modemnya.. kalo mau habis batrenya gak mau connect, harus di cas dulu, gak seperti modem yg lain langsung bisa dicas sambil di connect..

    ReplyDelete
  15. Kalau mesti begadang, ya susah urusannya gitu..

    ReplyDelete
  16. Hahah.. Kasian yang pakek BOLT :P

    ReplyDelete
  17. parah ya gratisan kok malem.berarti nyuruh begadang.menjadikan peringatan buat yg lain biar tau..

    ReplyDelete
  18. Sungguh sangat disayangkan kalau begitu, mudah-mudahan bisa segera diperbaiki layanannya, makasih info bermanfaatnya.

    ReplyDelete
  19. berarti gratisannya cuma coock buat yang suka begadang :)

    ReplyDelete
  20. Hehehe...itulah Indonesia, hampir semua jenis layanan internet terbilang kurang memuaskan. Kebetulan di tempat tinggal saya belum terjangkau sinyal 4G Bolt, padahal saya tinggal di Sukapura, Jakarta Utara. Saya kecewa karena ini ibukota, tapi layanan internet Bolt tidak menjangkau disini, bagaimana dengan kota lainnya coba???

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum