Kunjungan Jokowi ke Proyek Sodetan Ciliwung KBT

budi purnomo

Biasanya ada dua penyebab terjadinya kemacetan di jalan DI Pandjaitan yang akan menuju ke arah Cawang ini. Alasan pertama bisa karena adanya aksi (demo) sedangkan yang kedua lantaran jalanan banjir. Namun Rabu 18/02 sore tadi laju kendaraan yang melintas di sana sempat tersendat. Dan setelah lepas lampu merah Kebon Nanas, barulah arus lalu lintas bisa berjalan lancar kembali.

Kunjungan Jokowi ke Proyek Sodetan Ciliwung KBT
Jokowi telah berada di dalam sedan RI 1, dan bersiap meninggalkan Proyek. Pengamanannya memang nampak super ketat, hal ini dapat terlihat dari jumlah Paspampres yang mengawal sampai ratusan orang, dan mereka tersebar di tiap titik lokasi.


Hal ini terkait dengan kunjungan Jokowi ke lokasi Proyek Pembangunan Sudetan Kali Ciliwung Kanal Banjir Timur. Yang mana lokasinya persis berhadapan dengan lampu merah atau halte busway Kebon Nanas, Cipinang.*yet.

35 komentar:

  1. wah mulai belusukan lagi si jokowi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sa si sa si....tebang jadi blogger ge'..blagu ah :p

      Delete
    2. njirrr presiden sendiri disebut sii hahaha tapi sepp dahh aku setuju :v

      Delete
  2. wah,.. bergerak lagi tuh dia,.. tapi semoga gerakan dia bisa memberi perubahan pada kondisi kota Jakarta yang sudah tercipa tol laut di sana,..hehehe

    ReplyDelete
  3. Sungguh tradisi pemimpin yang masih diperlukan rakyat agar lebih dekat lagi.... nice info

    salam blogging dari pulau dollar

    ReplyDelete
  4. ternyata terjadinya kemacetan di jalan bukan hanya banjir saja atau Demo,tapi Bapak Jokowi juga bisa menimbulkan kemacetan yah,,,mungkin itu karena keinginan masyarakat melihat secara langsung Bapa Jokowi,,,,wajarlah,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti orang yang pengen liat, orang kampung deh

      Delete
    2. kalau di Jakartama ya orang kota atuh heuheuheu,,walau baru datang dari kampoeng hehehe

      Delete
  5. itu memang sudah jadi tugas seorang presiden, smoga sukses buat pak jokowi.lihat ekonomi rakyat pak jokowi jangan asal naikan bbm dan semacamnya.

    ReplyDelete
  6. semoga kunjungan pak Jokowi kesodetan Ciliwung membawa percepatan pekerjaannya ya kak

    ReplyDelete
  7. macet ditambah macet, sama dengan macet....nyanyi dulu ah...

    ReplyDelete
  8. Jokowi sich tidak bermaksud membuat macet....tapi pengawalnya itu yang sok dan selalu membuat macet..katanya areal sekitar daerah yang dikunjungi harus steril.....
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  9. wahhh semoga aja ada perubahan nih setelah di jenguk jokowi

    ReplyDelete
  10. Semoga cepet kelar proyeknya Mas bud..biar g jd langganan banjir mulu

    ReplyDelete
  11. Jokowi mau membuktikan ucapannya kalau beliau jadi presiden akan mengatasi banjir diJakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah tradisi yang namanya banjir di Jakarta itu,,,susah dach mengatasinya,,,

      Delete
  12. Assalaamu'alaikum wr.wb Purnomo Jr... Sebaiknya semua para pemimpin bukan sahaja presiden mesti "turun padang" maksudnya menemui rakyat dan meninjau keberhasilan setiap proyek yang bakal dimajukan. bukan hanya sekadar mendengar khabar dari bawahan tentang apa yang telah dirancang buat negaranya. Mudahan Pak Jokowi bisa membawa kebaikan buat rakyat Indonesia. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  13. Itu lokasinya enak banget untuk nongkrong kang kaa sore hari, palagi kalau yang dekat halte busway Kebon Nanas. he,he,, he,,

    ReplyDelete
  14. pak jokowi sdg aktif berkerja tu berikan sokongan.

    ReplyDelete
  15. Biarkan Pak Jokowi bekerja dan blusukan. Presiden dari negara manapun, kalau sedang kunjungan pasti bikin macet. Harap maklum aja deh.

    ReplyDelete
  16. Dikunjungi presiden
    Pasti keren
    Macetnya seperti semut kerumuni permen

    ReplyDelete
  17. moga sukses ya Pak Presiden ... :) wajarlah klo bikin macet, namanya juga Kepala Negara yg datang, jadi pengawalannya harus ketat ...

    ReplyDelete
  18. Sukses saja buat Pak Preside...
    (sukatidaksukadiapresidenkita)

    ReplyDelete
  19. Ada kunjungan Jokowi,
    Diproyek sodetan ciliwung,
    Karena ada kemauan hati,
    Aku hadir berkunjung...

    ReplyDelete
  20. semoga bisa cepat teratasi dengan proyek ini bang

    ReplyDelete
  21. banyak yang menghujat padahal yang menghujat tidak berbuat apapun untuk Bangsa Dan Negara

    ReplyDelete
  22. Asik sekali bisa meliput kunjungan sang presiden. mantap tenan, kapan ya aku bisa menemukan moment seperti ini.

    ReplyDelete
  23. Semoga hasil blusukannya segera dirasakan rakyat ya..

    ReplyDelete
  24. Mudah-mudahan blusukannya beliau membawa manfaat.. Aamiiin..

    ReplyDelete
  25. blusukan harus pakai nalar dan naluri bahwa dengan kenaikan semua kebutuhan pokok (apalagi dolar tembus 13000) rakyat makin sengsara termasuk para blogger buat beli pulsa internet, internet lelet harga mahal. :)

    ReplyDelete
  26. Hello and good Sunday.
    A beautiful new week for you
    Teb.

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum