X Factor Indonesia Season 2 Segera Tayang Di Bulan April

budi purnomo

X Factor Indonesia Season 2 Segera Tayang Di Bulan April. Ada kabar gembira, terutama untuk anda yang kebetulan suka dan tengah menanti hadirnya The X Factor Indonesia season dua, karena di kabarkan RCTI bakal menayangkannya kembali pada bulan April mendatang.

Sementara untuk tahap audisi dan seleksi sudah di mulai dan berjalan di sejumlah kota.

X Factor Indonesia Season 2 Segera Tayang Di Bulan April

Juara X Factor edisi Pertama
Flash back sedikit, ke season perdananya pada pertengahan Mei 2013 lalu. X Factor Indonesia sukses melahirkan bintang muda dan berbakat. Seperti Fatin salah satunya, yang mana dirinya pada waktu itu masuk ke Grand Final bersama Novita Dewi. Selain memang memiliki kepiawaian dalam bervokal, keberutungan dan banyaknya dukungan SMS, mengantar Fatin berhasil menjadi juara. *yet.

40 komentar:

  1. Replies
    1. Saya daftar juga ya
      Bayar nda

      Delete
    2. saya juga mau daftar tapi sayang suara masih sangat menyedihkan dan mengharukan...hehehe

      Delete
    3. @hayardin: gak masalah dengan suara yang menyedihkan....kan bisa banyak yang menangis....jadi banya vote-nya mas....heeee .... #X-tragedy

      Delete
    4. yok kita daftar semua, manatau ngga lulus tes, kan keren, terus nulis di blog ttg pengalamannya ikut audisi, wahahah

      Delete
  2. Bakalan jadi april mop nih mas budi. ayo segera meluncur, lumayan numpang tenar di rcti.hehe

    ReplyDelete
  3. Saya paling demen nonton acara ini pas audisi awalnya saja. Kalu sudah masuk ke panggung, kurang sreg.

    ReplyDelete
  4. hidup mas budi,, eh fatin maksudnya. heheee

    ReplyDelete
  5. mudah2an cepat bermunculan fatin2 baru... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan fatin melulu
      ganti anisayu
      biar dunia jadi baru

      :)

      Delete
    2. wah sepertinya Neng Fathin bakal kalah tenar sama mbak Anis yang ayu ... Mbak Anis saya mendukungmu xixiix

      Delete
    3. kalau gitu saya mendukung mang yono aja....gimana? ikut gak mang...? kalah menang urusan belakang...? gimana mang?

      Delete
  6. Jika aku ikut
    audisi tersebut
    adakah juara 1 final bisa kurebut...

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika anda ikut
      belum tentu menang bisa di rebut
      jangan-jangan bisa kalut
      dan...penontonpun pasti ribut....
      aduhhhh ..... takut

      Delete
  7. Sepertinya saya harus beli TV lagi nih, biar gak rebutan sama anak - anak saya he, biar anteng nonton x factor indonesia season 2-nya he

    ReplyDelete
  8. Mau juga daftar dan ikut audisi, mas Pur...

    ReplyDelete
  9. Saya prediksi pemenangnya pasti bisa mengalahkan kontestan lainya hehe

    ReplyDelete
  10. ih pacar saya kok di pajang di postingannya to mas bud wkwkwk

    ReplyDelete
  11. Wah suara saya serak serak gini
    pasti bikin galau kalau ikut
    Dijamin diketawain ihihihihi

    ReplyDelete
  12. Harus latihan dulu nih mas untuk ikut X factor Indonesia.

    ReplyDelete
  13. kebetulan anak gadis saya pada x factor april mendatang ikutan kang, anehnya saya ngga berharap anakku itu menang, kesian sama yang lain sih.

    ReplyDelete
  14. penasaran saya lihat aksinya nanti ... :)

    ReplyDelete
  15. entahlah nih mas,... suara agak serak2 basah,.... kira2 lolos tidak,...hehehehe

    ReplyDelete
  16. ayo ikut, Mas! Entar gue dukung ... :)

    ReplyDelete
  17. Assalaamu'alaikum wr.wb, Purnomo Jr... ternyata menjadi bintang itu bukan mudah ya. Malah tidak semua orang punya bakat suara yang merdu dan mersik bagai buluh perindu. Lebih banyak yang suaranya seperti katak memanggil hujan seperti saya ini...hehehe. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  18. hebat sekali bakat2 xfactor ni...

    ReplyDelete
  19. Pasti bakal bermunculan lagi ni ya Mas bakat bakat yang terpendam dari seluruh pelosok negeri ini

    ReplyDelete
  20. Aku daftar audisi tunggu indonesian idol aja

    ReplyDelete
  21. dulu saya pernah nyangkana kalau x factor itu kayak game rintangan dan rintangannya juga ekstrime....ehh ternyata sekali lihat, lomba nyanyo toh....kayaknya nyoba ikutan x factor indonesia nanti ahh...sapa tau aja....#dilemparin-penonton

    ReplyDelete
  22. Bakalan ada artis baru lagi nih.. :D

    ReplyDelete
  23. wah nggak terasa udah mulai ada lagi acara ini, semoga bisa booming lagi seperti yang sebelumnya. dan prediksi saya juri2nya juga nggak banyak berubah pasti itu2 doang mas, hehe

    mampir ya dipostq :)

    ReplyDelete
  24. Artis baru datang lagi dan yang lama kan tenggelam dimakan waktu serta usia. sebenarnya acara begini hanya menguntungkan sponsor dan panitia. peserta mah cuma menjadi ajang kadalan. kasiihan calon artisnya yang terlanjur bermimpi indah.

    ReplyDelete
  25. Kesempatan yang punya minat dan bakan nyanyi nih. sayangnya saya gak punya. kalau memaksakan bisa gagal pas ngambil formulirnya saja, mas :D :D

    ReplyDelete
  26. siap2 menyambut bintang baru ya mas :)

    ReplyDelete
  27. Semoga bisa lebih unik dan punya ciri khas, sehingga dunia belantika musik tanah air semakin bervariasi, sebab itu akan bersaing dengan seniman musik lainnya, semoga ajang ini mengeluarkan yang berkualitas.

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum