WhatsApp Berencana Tanamkan Fitur Voice Calling

budi purnomo

WhatsApp Berencana Tanamkan Fitur Voice Calling. Ketatnya kompetisi penggunaan aplikasi chating di perangkat mobile belakangan ini, mengharuskan para penyedia layanan aplikasi mesti putar otak lebih keras dalam menghadapi para pesaingnya, sekaligus guna memenuhi permintaan dan keinginan penggunanya.

WhatsApp Berencana Tanamkan Fitur Voice Calling

Seperti WhatsApp salah satunya, aplikasi chatting yang di kenal mampu di gunakan hampir di tiap jenis platform ini, hingga kini masih tak sepi peminat.
Dan untuk dapat tetap bisa bersaing dengan para rivalnya, WhatsApp  pun di kabarkan tengah berencana akan menyematkan fitur Voice Calling dalam waktu dekat. Yang mana kehadarin fiturnya, memiliki kesamaan dengan aplikasi yang lebih dulu ada, atau tak jauh beda pada fitur telepon ber -OS Android.

Sementara soal kapan fitur voice calling ini di luncurkan, dan juga  mengenai tarif layanan memang belum ada pemberitaan resminya, namun para pengguna berharap WhatsApp tidak memungut biaya alias gratis. Untuk itu kita tunggu kabar kelanjutannya. *yet.

31 komentar:

  1. KECANGGIHAN TEKNOLOGI IT XTERKEJAR DIK KITA...

    ReplyDelete
  2. Perlu ada daya saing yang tinggi untuk kekal relevant

    ReplyDelete
    Replies
    1. perlu bersaing untuk komen di blog ini.
      mana kang saud mana mas yanto mana kang cilembu, saya tantang

      Delete
  3. Yang dimaksud dengan rival WA, bbm kan.

    ReplyDelete
  4. siip Mas, meski saya bukan pengguna WA, saya bakalan nunggu di depan gawang deh

    ReplyDelete
  5. kayaknya saya bakal install WA lagi nie

    ReplyDelete
  6. wow semakin canggih ya...instal lagi WA nya ah biar ndak ketinggalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. install dong kang Jery biar bisa whatsapp an ma saya hehehe

      Delete
  7. selamat Sore Sob,,,hm sepertinya Whatsapp semakin hari semakin Mantap, mereka selalu menambah fitur fitur canggih pada Produk mereka...

    ReplyDelete
  8. fitur voice calling di whatsApp,setuju banget,jangan kalah sama yang lain dong,saya juga pakai Apps ini,soale bisa kirim gambar dalam resulusi aslinya,jadinya banyak yang seneng sama yang namanya WhatsApp ini...okelah taktunggu fitur voice callingnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga seneng whatsApp karena buat kirim file besar bisa :)

      Delete
  9. makin enjoy deh pakai whatsApp :) bbm pending mulu .. hehehe

    ReplyDelete
  10. Jadi makin keren dong ya Mas WA nantinya, dan juga makin memanjakan para pengguna Android tentunya

    ReplyDelete
  11. Wah mantep, aku beli dua . #LOH WA ko dibeli

    ReplyDelete
  12. Assalaamu'alaikum wr.wb, PurnomoJr... ternyata WhatsApp semakin ke depan untuk memudahkan penggunanya. Pasti berita gembira buat mereka yang mengharapkannya. Saya pula tidak menggunakan WhatsApp kerana belum punya kepentingan ke arah tersebut. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  13. menurut saya sekalipun di tanam kan fitur calling tetapi jika koneksi internet kayak siput manjat pohon kelapa, maka sama saja ndak bisa di gunakan, hehehee

    ReplyDelete
  14. makin canggih aja whatsapp
    tapi saya gak pake WA :(

    ReplyDelete
  15. wah ini yg ditunggu, mestinya gratis ajah ya..
    kwalitas suaranya smoga bagus, nggak spti dibeberapa aplikasi lain

    ReplyDelete
  16. makin keren aja y mas whatsapp. kmren saya baru mau coba bikin akunya g bisa karena aplikasinya sudah kadaluarsa dan harus install yang versi baru. bsuk mau coba lagi dan pengen nyoba fitur2 krenya..

    ReplyDelete
  17. Jika whatsApp ada vitur call free
    Saya senang sekali
    Banyak yang bisa dihubungi
    Jika ada eror dilain aplikasi

    ReplyDelete
  18. Selamat TAHUN BARU mas Budi,semoga tambah succes ya....

    ReplyDelete
  19. dah lama gak ngaktifin WA! hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum