Sarah Awanis Firdaus, Pramugari Kereta Cantik

budi purnomo

Sarah Awanis Firdaus, Pramugari Kereta cantik. Keseriusan PT KAI ( Kereta Api Indonesia) dalam hal meningkatkan pelayanan kepada para penumpangnya semakin dapat di rasakan. Hal ini terkait dengan hadirnya sejumlah pramugari cantik di salah satu Kereta api kelas ekonomi. Dengan begitu para penumpang Kereta ekonomi tersebut nantinya  akan dapat merasakan pelayanan dan keramahan dari mereka, layaknya saat tengah terbang dengan pesawat atau sedang naik di dalam kereta kelas eksekutif.

Sebenarnya keberadaan dan tugas pramugari tadi, bersamaan dengan di luncurkannya kereta ekonomi Jayabaya yang melayani rute  Pasar Senen-Malang Pulang Pergi, pada bulan Oktober lalu.

Sarah Awanis Firdaus, Pramugari Cantik Kereta Ekonomi

Seperti, Sarah Awanis Firdaus ini salah seorang pramugari kereta ekonomi Jayabaya. Dimana saat dirinya sempat di wawancarai oleh tim metro tv. Dara manis ini mengaku baru bertugas sebagai pramugari selama 5 bulan. Dan dirinya pun siap memberikan service terbaik kepada para penumpang. *yet.

21 komentar:

  1. Replies
    1. Bisa laris manih nih Kereta apinya jika Pramugarinya cantik kaya Neng Sarah ini.. nanti kalau saya mau naek kereta api mau milih yang ada Pramugari Cantiknya akh..

      Delete
  2. Ternyata pramugari kereta nggak kalah cantik sama pramugari pesawat terbang ya mas? Selamat bertugas, mbak Sarah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul ya Pak Uda tak di sangka pihak KA pandai juga dalam memanjakan penumpangnya b

      Delete
  3. WSahah sudah semakin banyak saja yang kena Vrus Demam Wanita cantik nya mas Rawins. Wah mas Budi juga sepertnya sudah jadi follower fans koleksi gambar cewek cantik ala mas Rawins

    ReplyDelete
  4. Makin banyak aja berita soal beginian. Kemarin penjual singkong.

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Buat saya yah Mas Wong..? Kalau Saya salam buat Neng Sarah itu deh hhhh

      Delete
    2. Saya titip kue aja ya
      KLEPON juga boleh

      Delete
  6. Sekarang kereta apipun memiliki petugas pramugari yang siap melayani para tamunya, keren juga dari kelas ekonomi hinggga VIP ada ya Kang. Jadi para penumpang tambah betah dan bisa menikmati perjalanan dengan kereta deh...

    ReplyDelete
  7. semakin betah penumpangnya kalau kereta api pramugarinya seperti itu ya mas

    ReplyDelete
  8. ternyata banyak juga ya yang cantik dan udah kerja dengan baik. kemarin ada juga beberapa gadis cantik seperti penjualan jamu dan tukang tambal ban. semuanya dah kerja juga ya gan walau beda kerjaannya heee. memang pemerintah bisa mencari yang bening, semoga disertai akhlak bening dan kepintaran yang tidak memalukan, amin.

    ReplyDelete
  9. saya kira pramugari itu utk pesawat aja sob, ternyata kereta juga ada ya? udh lama bgt gak naik kereta

    ReplyDelete
  10. hade...........h, gak kalah cantik juga ya Mas Pur, sama pramugari pesawat tempur, eh pesawat terbang maksud nya :)

    ReplyDelete
  11. Salam senja mas Budi,,apa kabar,maaf nih baru sempat berkunjung kesini mas,maklum lagi bertahan di duta,hehe jaman sekarang kereta saja sudah pakai Pramugari cantik yah mas,,trus ada wifinya lagi ,tambah sippp wae yah mas hahaha

    ReplyDelete
  12. wow kereta ekonomi seakarang ada pramugarinya, besok-besok naik yang ekonomi aja deh, biar ekonomis, haha

    ReplyDelete
  13. wah terobosan baru nih dari PT KAI, ternyata bukan hanya pesawat aja ya mas kereta sekarang juga ada, keren. jujur tapi belum pernah naik kereta jadi baru tau, hehe cakep dah penumpang cowok bakalan senyum2 manis terus :D

    mampir ya dipostq yg baru :)

    ReplyDelete
  14. Cantik sekali ya Mas Pur Pramugari Kereta api itu. kalah deh asisten cewek saya..

    ReplyDelete
  15. Strategi yang bijak untuk menarik lebih ramai penumpang..

    ReplyDelete
  16. Hello my friend.
    Happy day.
    Teb.

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum