Pelat Nomor Unik Dan Sensasinya

budi purnomo

Pelat Nomor Unik Dan Sensasinya. Selain warna bodi dan jenis kendaraan, keberadaan pelat nomor juga menjadi bagian yang terbilang penting dan wajib di ingat buat para pemilik kendaraan bermotor.
Terutama ketika saat berada di tempat parkir yang penuh sesak oleh barisan kendaraan lain. Pelat nomor tadi setidaknya dapat membantu dan memudahkan untuk menemukan kendaraannya, karena tak jarang bisa di temui pula sejumlah unit kendaraan lain yang bermerek dan berwarna sama persis, parkir bareng di satu tempat yang sama.

Pelat Nomor Unik Dan Sensasinya
sumber gambar by detik.com

Keunikan pelat nomor, memang bisa menjadi kepuasaan tersendiri  bagi si pemiliknya, selain itu pun saat tengah melintas di jalan secara sepontan kerap menjadi bahan perhatian, karena sensasinya. *yet.

37 komentar:

  1. di kampung saya, saya penah jumpat plat begini: MAT 1.. maksudnya mati...lepas tu, kami tengok siapa driver nyer... lepas u kami ketawa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini naga2nya awek melayu ya?
      salam kenal

      Delete
    2. Kok naga naganya nya kaya Ular saja Mas Yan..? Roman romanya kalee Mas?
      Mending kenal sama saya aja Kak, Khai♥Rin nanti dapat parcel deh.. salam kenal pula ya Kak, Mas Yanto pengen kenal juga toh.?

      Delete
    3. Lagak ngomong nya kayak Orang Medan, tapi kok ada setengah malaisia nya ya ?

      Delete
  2. plat nomer unik gini harus pesen yamas dan katanya biayanya mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal buat aja sendiri plat nomor kata yang lucu kan lebih murah Mas Yan?

      Delete
  3. memang lebih menarik dan menjadi pusat perhatian jika punya nomer plat kayak gambar tuh mas
    B 360 LU

    ReplyDelete
  4. edun itu pelat nomer nya keren banget haha (BEGO LU) haha kalo ketilang pasti manteb tuh wkjwkwk

    ReplyDelete
  5. Ada kepuasan tersendiri bisa punya plat unik.

    ReplyDelete
  6. Sakit rasanya bagi yang ada dibelakang dan membaca plat nomor tersebut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya gak Bac lho Mas suer, makanya saya gak ngerasa sakit :)

      Delete
  7. Beneran unik yah Mas Pur, plat nomor itu...tapi yang jelas dan pasti Plat nomor di gambar postinganya Mas Pur gak ngatain sayakan..? gak tau Mas Yanto mah..? hh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakakak kang karryst tersungging tuh mas BUDI kakakakak

      Delete
  8. lucu dan unik. tapi bisa juga bikin digebukin ma yang baca hehe. ok terima kasih sudah berbagi hal unik dan lucu. salam sahabat blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaah bisa aja Mbah mah akah, ngebahas nya,, salam ceria aja ya Sob?

      Delete
  9. wah itu sih cukup ,menghina yang dibelakang, tapi lucu juga sih, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu sih bacanya, namun kesanya emang kaya sedikit menghina si pembacanya ya Mas Comtel?

      Delete
  10. benar mas, punya pelat nomor yang unik apalagi sesuai nama menjadi kebanggan tersendiri..

    ReplyDelete
  11. Kalau kendaraan saya pesen plat nomer keren kaya gitu sama Mas Pur bisa gak Mas..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaaaaaaa tenang saja mau tulisan apa terserah pokonya saya buatin dech,,,,

      Delete
    2. kalau nama saya bisa tidak mas Dede?

      Delete
  12. hihihi bagus ya plat nomor nya seandainya saya punya kendaraan :( pasti saya pasang plat nomor yang lucu hehehehe

    ReplyDelete
  13. wkwkwk.. wak boleh juga itu platnya.

    ReplyDelete
  14. hehehe lucu juga tuh yang punya mobil dengan plat nomor "BEGOLU" jadi mudah diingat karena BEGOnya itu loh hahaha

    ReplyDelete
  15. pelat nomor kendaraan itu sudah ada aturannya dalam UU lalulintas,/.termasuk ukuran panjang lebarnya, jadi kalo ada yg bikin sendiri agar kelihatan unik..itu sudah termasuk pelanggaran UU lalulintas..... :-)
    keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
  16. Kayaknya tu plat nomer nyindir saya deh Mas Pur hahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  17. haha.. aku ketawa lihat dari g+, hampir aja aku mengabaikan postingan ini, lucu ya, tapi aku nyesel baca platnya mas.. hehehe

    ReplyDelete
  18. whaha... saya yg baca ikut tersinggung mas :D ada-ada aja.. itu kalo yg baca orang yg lg ada masalah pasti marah2. hhiii

    mampir ya mas dipostq :)

    ReplyDelete
  19. saya juga sering nemuin plat nomor seperti itu mas, membuat kita senyum2 sendiri hehe...

    ReplyDelete
  20. Pernah punya plat nomer cantik 7070 dulunya tidak ada apa apa ngurus pajak juga biasa saja tapi entah kenapa kini harus kudu ganti plat nomer atau kalau tetap ingin menggunakan itu plat nomer harus bayar pajaknya lebih. terpaut jauh sekali lagi pajaknya dengan plat nomer biasa. ya sudah relakan saja hilang cantik nomer platnya.

    ReplyDelete
  21. hahaha.. pelat nomernya ngejek tuh,ntar di stop pengendara lain lho :D

    ReplyDelete
  22. di kota saya jg bnyk yg spt itu mas,pelat bisa dibuat jadi kata

    ReplyDelete
  23. hahaha iyaa itu banyak sekali .. jadi mudah kenalin nya kalau gampang diinget plat nya

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum