Kabel Di Biarkan Terurai Di Jembatan Penyeberangan Pedati

budi purnomo

Kabel Di Biarkan Terurai Di Jembatan Penyeberangan Pedati. Sudah hampir masuk dua pekan lebih lamanya, bentangan kabel listrik ini di biarkan dengan begitu saja hingga terurai di sepanjang pinggiran anak tangga sebuah jembatan penyeberangan. Persisnya tepat berada di samping halte busway Pedati Perumpung, Jakarta Timur.

Kabel Di Biarkan Terurai Di Jembatan Penyeberangan Pedati

Kabel yang di fungsikan untuk menyambungkan aliran listrik lampu penerangan uhtuk malam hari ini seharusnya berada di bagian atas atap jembatan.
Lantaran perbaikan atap yang telah rusak ataupun bocor terhenti pengerjaannya (yang entah apa penyebabnya) posisi kabel tadi hanya di sangkutkan rendah di sisi pagar jembatan.

Kabel Di Biarkan Terurai Di Jembatan Penyeberangan Pedati
Kabel Di Biarkan Terurai Di Jembatan Penyeberangan Pedati
Kabel Di Biarkan Terurai Di Jembatan Penyeberangan Pedati

Melihat posisi kabel yang terbentang tersebut, membuat para pengguna jalan yang hendak ingin naik menyeberang atau pun yang akan menuju ke halte busway, tentunya merasa terganggu. Terlebih untuk saat ini sudah masuk musim penghujan. Hanya di kuatirkan sambungan kabel beraliran listrik itu akan basah terkena percikan atau guyuran air yang berasal dari air hujan tadi. *yet.

18 komentar:

  1. bisa bahaya ni kabel ya mas jika tidak segera di tempatkan seperti semula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alamaaak bisa - bisanya itu kabel terurai begitu saja... mungkinkah karena di tersambar petir atau tertiup angin kencang...

      Delete
    2. saya yang tengahnya saja mas Yanto,,,

      Delete
  2. wah bahaya juga tuh mas
    cepet laporin aja kepihak yg berwenang sebelum terjadi hal2 yg tidak kita inginkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya di Jakarta pasti langsung melapor Mas Yanto,,,,hehe

      Delete
  3. emang tiap hari jembatannya ramai yamas?

    ReplyDelete
  4. mungkin nanti baru diperbaiki setelah ada jatuh korban, tarif PLN naik, sementara pelayanan seperti ini, semoga pihak PLN segera memperbaiki kabel jembatan itu

    ReplyDelete
  5. sabar kang, tunggu ada korban tewas ajah dulu baru di benerin, kalau belum ada korban mah antepin ajah-lah

    ReplyDelete
  6. PR tuh buat intansi terkait,masa dibiarkan begitu saja,gimana nanti kalau ada penyebrang kesetrum,,,,

    ReplyDelete
  7. Itu bahaya banget lho, yang masang kok ceroboh banget.
    Mengganggu kenyamanan publik.

    ReplyDelete
  8. ceroboh sekali pengelolaan tempat penyeberangan tersebut ya mas,
    apa harus nunggu korban dulu ya untuk mendapat perbaikan

    ReplyDelete
  9. Berbahaya harus segera ditindaklanjuti sebelum banyak korban beguguran... kayak perang saja

    ReplyDelete
  10. edunnn exstreem banget tuh kalo mau lewat sana sewaktu hujan pasti yang lewat super men :D

    ReplyDelete
  11. Wuaduuu, serem. Pihak terkait harus segera membenahi tuh. Semoga dengan dipublikasikannya ini, mereka jadi tahu problemnya. Jangan sampai kejadian anak kecil terulang lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum