Foto Mesra Bill Clinton Bersama Andrea, Buat Heboh

budi purnomo

Foto Mesra Bill Clinton Bersama Andrea, Buat Heboh. Terbilang sudah lama kiranya, mantan orang nomor satu Amerika ini tidak ada kabar beritanya. Namun sekalinya muncul, langsung begitu dasyat lagi cetar membahana. Di karenakan saat ini dirinya menjadi bahan perbincangan hangat di dunia, terlebih untuk para warga As sendiri, di sana.

Lantara lewat beredar foto mesranya bersama seorang perempuan berambut pirang dan cantik, di jejaring soasial Twitter baru-baru ini. Yang belakangan di ketahui, ternyata wanita tersebut  bernama Andrea, putri dari orang beken dan terkaya di Amerika.

Foto Mesra Bill Clinton Bersama Andrea, Buat Heboh
Foto dari twitter, yang mana nampak sebelah kanan istri dari John Catsimatidis sang pengusaha terkaya, sedangkan Andrea berada di sebelah tengah. Dan Bill Clinton terlihat memegang lengan Andrea.

Sementara menurut kabar dari keduaya, baik Bill Clinton atau Andrea nya sendiri. Belum mengeluarkan dan mengutarakan penjelasan terkait hebohnya foto mesra tersebut. *yet.

15 komentar:

  1. Wah berita Heboh sekianlama gak ada kabar Beritanya Bill clintoonini sekali muncul bikin booming doaaaar nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info beritanya dapat Pertamax nya juga dapat nih

      Delete
  2. Lama juga ya Mas Pur orang nomor satu di Amerika sembunyi dari Publik itu.. tapi nama nya yang sudah melegenda sedunia salah tingkah sedikit saja pasti jadi sorotan Publik

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia habis bersemedi kali lama nggak muncul,sekalinya muncul berfotoria mesra sama wanita muda cantik kaya lagi hahaha

      Delete
  3. Wah, bukan main mas Clinton ini. Kehebohan ini setahu saya kehebohan kedua setelah kasus Monika Lewinsky. Namun saat itu tatkala masih jadi orang nomor satu di amrik...

    ReplyDelete
  4. Tahu saja tuh kang Bill Clinton sama wanita cantik hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih sehat dia
      Pasti bisa tahu mana wanita
      Mana dia pria

      Delete
  5. Itu kan tandanya sayang antara orang yang lebih tua dengan yang lebih muda.

    ReplyDelete
  6. wah om Bill bikin skandal lagi

    ReplyDelete
  7. tak kirain cuman orang desa ajah yang norak jika melihat hal-hal yang seperti ini, ternyata orang amerika dan orang jakarta juga sama ya kang...ups?!
    lagian andrea itu kan sesungguhnya cem-cem an saya di facebook..jadi ngga mungkin dong dia pindah ke bil yang sudah berkeriput disana-sini nya...betul tidak?

    ReplyDelete
  8. Baru dipegang lengannya
    Sudah membahana
    Bagaimana jika
    Ditubuh yang beda

    ReplyDelete
  9. Fotonya ngga mesra kok, Bang. Menurut aku sih. :P

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum