Belanja Via Online, Yang pastinya Gak Bikin Ribet

budi purnomo

Belanja Via Online, Yang pastinya Gak Bikin Ribet. Beberapa tahun belakangan belanja via online, memang semakin banyak di minati oleh sebagian besar masyarakat kita. Terlebih untuk kalangan mereka yang telah hidup bergandengan dengan dunia internet. Hal ini tentu saja tak lepas dari urun peran media sosial yang secara gak langsung membuka jalan para penjual online tadi.

Belanja Via Online, Yang pastinya Gak Bikin Ribet

Aktifitas belanja online memang merupakan salah satu pilihan belanja yang mudah untuk di lakukan, selain dari berbelanja dengan mengunjungi langsung ke satu mall, toko atau pun pusat perbelanjaan yang ada.
Dan dari segi keuntungannya pun kita bakal dapat merasakannya, yakni lebih menghemat waktu, tenaga dan uang kita.
Belum lagi keuntungan yang paling penting adalah, kita dapat menekan hasrat belanja seluruh anggota keluarga. Karena biasanya saat tengah berbelanja di mall atau pusat perbelanjaan, para anggota keluarga akan kebablasan dan rada sulit kefokus pada tujuan utama produk yang di beli nantinya.

Banyaknya website toko online yang bertebaran di internet, kerap membuat para konsumen bingung atau pun ragu untuk memilihnya. Karena selain ingin membeli produk yang di butuhkannya, mereka pun mencari kemudahan, kenyamanan dan juga sisi keamanannya. Oleh karena dari semua alasan itu lah, lamido.co.id datang menawarkannya untuk anda. Selamat Berbelanja. *yet.

27 komentar:

  1. Replies
    1. Makanya ga ada orang yang mau ketipu

      Delete
    2. Nanti kapan waktu nemu Rizky mau tak coba beli online kaya pa rasanya yah?

      Delete
  2. Wah, udah langsung dipublish nih.
    Sebenarnya sih nunggu acc dari Lamido dulu Mas.
    Saya daftarin dulu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah belum daftar
      gimana coba??

      Delete
    2. Hehe.. udah kelanjur eh mbak
      Makasih ya mbak Lin :)

      Delete
    3. Om Budi lebih cepat lebih baik Prinsipnya

      Delete
    4. Lalu saya siapa yang daftarin beli belanja online nya oba...?

      Delete
    5. Waah phiye tho mas Bud hehe..., saking seriusnya nih yaa.
      BTW alinea terakhirnya saya suka " mereka pun mencari kemudahan, kenyamanan dan juga sisi keamanannya. " Bravo mas.

      Delete
  3. kayaknya perlu mencoba berbelanja online di lamido nih mas

    ReplyDelete
  4. memang semakin banyak toko online jadi semakin membingungkan yamas

    ReplyDelete
  5. memang banyak kemudahan pada jualan online, hemat dan praktis, tapi tetep aja kalau aku ga puas, kalau jalan jalan ga bawa kaki itu ga afdhol hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Podo aku Mbayu, seni tersendiri belanja di pasar pake tawar menawar

      Delete
  6. saya hampirsetiapbulan belanja onlinenya via lamido loch kang, cuman ngga mungkin banget kan kalau setiapabis belanjaonline terus laporan ke sinih...ngga banget kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah kesalahan Mang Lembu, Ga pernah lapor di mari sih..

      Delete
    2. Biasa aja kalee Mang... saya yang gak pernah beli online aja gak gitu gitu amat,, Kalem aja kaya Mas Mus,, biar kalaem asal slamet iya kan -- iya kan?

      Delete
  7. Sampai ni hari bahkan sampai detik ini ni..? saya belum pernah belum pernah saya belanja Online. soale kurang paham jadi kepikianya takut aja, padahal belum nyoba?

    ReplyDelete
  8. belum pernah nyoba lamido, paling sering jualan online, tapi boleh nie referensi nya mas, cek tkp dlu ke lamido, terima kasih infonya mas

    ReplyDelete
  9. kalau sayamah belum pernah belanja online,masih senang turun langsung ke TKP hehehe

    ReplyDelete
  10. sebenarnya nggak ribet sih kalau beli barang lewat internet, cuma kawatir aja mas kalau terkena tipu getu, kan sayang uang nya melayang mas :D saya jarang banget belanja online kecuali beli hosting dan domain saja :D

    ReplyDelete
  11. banyak ya toko online di internet, tapi sekalipun gue belom pernah make mereka. hehehe

    ReplyDelete
  12. Wah, ketinggalan saya, mas Pur. Belum pernah belanja via online...hehehehe.

    ReplyDelete
  13. tentusaja harus dibarengi dengan ketelitian dan ke hati-hatian ya Mas, sebelum melakukan transaksi online.

    ReplyDelete
  14. belanja online emg ga bikin ribet,tapi bikin tekor ongkir saya :D

    ReplyDelete
  15. Baru tau ada lamido ini.. Cek TKP ah..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum