Penantian Selama 19 Tahun, Persib Juara ISL 2014

budi purnomo

Penantian Selama 19 Tahun, Persib Juara ISL 2014. Penantian yang sudah cukup lama di nantikan, kini terbayar sudah. Sorak sorai luapan kegembiraan tertuang dari seluruh fans fanatik dan warga Bandung dalam menyambut kemenangan tim kebanggaannya. Mengingat record juara di turnamen liga sebelumnya Persib pun pernah menyandang juara. Dimana club ini mengawali mengangkat tropi di mulai tahun 1939, kemudian 1961, 1986, 1990, 1994 dan untuk gelar terakhirnya diraih pada tahun 1995 silam.

Penantian Selama 19 Tahun, Persib Juara ISL 2014

Namun setelah 19 tahun menanti, akhirnya Stadiun JakaBaring pun menjadi saksi, bahwasannya Persib dapat memenangkan laga final    Indonesia Super Leuge (ISL) malam tadi. Bertemu dengan Persipura yang tak kalah baik dan bagusnya, bermain selama 120 menit hingga berakhir di adu pinalti. Selamat buat sang juara. *yet.

9 komentar:

  1. Selamat Buat Persib Bandung akhirnya jadi Juara ISL 2014 ya kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikk... dapat koment pertama... :D

      Delete
    2. Wah saya gagal pertamax lagi, boleh Mas Eka bagi Pertamaxnya..? hh :D

      Delete
  2. Selamat malam Mas Pur ijin duduk disini. sambil baca artikel tentang PERSIB

    ReplyDelete
  3. Asyik dan gembira saya Mas Pur,, bahwasanya TEAM Sepak Bola Persib yang ada di tempat saya bisa memenangkan Juara di Liga Indonesia Super Leuge (ISL) selamat ya?

    ReplyDelete
  4. Gak bisa dibayangin betapa senang dan bahagianya team sepak bola Persib beserta Bobotoh Maung Bandung, setelah 19 tahun puasa tanpa gelar juara akhirnya di tahun 2014 sukses sebagai juara liga ISL :)

    ReplyDelete
  5. Selamat buat persib bandung, akhirnya juara juga ya

    ReplyDelete
  6. ga sempet nonton kang cz terbentur acara keluar kota :'(

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum