Besok Di 10 November Naik Bustranjakarta Cuma Bayar 10 Perak

budi purnomo

Besok Di 10 November Naik Bustranjakarta Cuma Bayar 10 Perak. Dalam menyambut peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November esok, PT Transjakarta akan memberikan potongan harga tiket busway, khusus untuk para pengguna yang telah memiliki kartu elektronik (etiket).


Yang bila pada hari biasanya mereka harus membayar Rp.2000 (di pukul 05-07 pagi) dan Rp.3500 masuk pada jam berikutnya. Namun di hari senin esok hanya di kenakan Rp.10 dalam tiap transaksi. Sedangkan program promosi ini nantinya dapat berlaku untuk bank yang menjadi mitra Transjakarta. Adapun ke 6 bank tersebut meliputi Bank DKI, Mandiri, BCA, BRI dan Bank Mega.

Sementara untuk para pengguna dikoridor yang belum menerapkan sistim pembayaran baru dan masih menggunakan karcis kertas tetap dikenakan ongkos seperti di hari biasa.*yet.

22 komentar:

  1. bisa bawa teman satu kampung inih Mas Budi..! :), tp dgn syarat mereka harus pake baju ala-ala pejuang doeloe..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tetangga saya bisa dibawa nih biar pada ngerasain kaya apa naik bus transjakarta itu. ayo Mas Aldi siap siap kita berangka t yuuuuu?

      Delete
  2. Asik juga hari pahlawn Ada diskon besar basaran untuk promosi model pembayaran baru Trans Jakarta.

    ReplyDelete
  3. Sayang Bus trans jakarta hanya beroprasi di wilayah jakarta saj Mas Pur, coba di kampung kampung ada akan lebih keren tuh. yang bener Mas koq cuma 10 perak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di ganti saja namanya jadi Bus Trans Kampung ,pasti ruteunya di kampung hahahaha

      Delete
  4. wah belum pernah naik bus tranjakarta, jadi pengen nyoba deh mumpung bayarnya murah. tapi sayang tempat saya jauh. hehee

    ReplyDelete
  5. macam mana ya bentuk jakarta itu, hahaha sedikit OOT

    ReplyDelete
  6. kemaren saya komentar disini ngak timbul ya, atau gemana ya, hahaha

    ReplyDelete
  7. Sayangnya saya tidak bisa menikmati Bus Trans,andai ada di Jakarta pasti tetangga sebelah akan saya ajak naik Bus rame-rame ,mungpung lagi murah hahaha

    ReplyDelete
  8. Selamat hari Pahlawan 10 November, semoga jiwa patriotik para Pahlawan terpatri dalam jiwa kita seluruh anak bangsa

    ReplyDelete
  9. Wah enak juga ya. Murah meriah. Semoga ngga ada yang bolak balik pake bus Transjakarta hari itu mentang mentang Murah. Kan kasian sama yang laen yang nda kebagian hihihihihi

    ReplyDelete
  10. Apresiasi yang menarik dari PT Transjakarta dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November, ya mas Pur...

    ReplyDelete
  11. wah kabar gembira nih bagi yg sudah punya etiket yamas

    ReplyDelete
  12. wahhh mantap inihhh kalo beneran di patenkan :)

    ReplyDelete
  13. Murah karena setahun sekali ya, Bang.. Hihihi.. :P

    ReplyDelete
  14. wah,,mantep bang kalau cuma 10 perak, kembaliannya gmn tu :)

    ReplyDelete
  15. murah banget kang, coba klo setiap Hari Besar Nasional atau Hari Besar Agama begitu juga yah xixixiii.....

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum