Sinyal Bolt No Service Dari Kemarin

budi purnomo


Awalnya saya menganggap gangguan semacam ini cuma hal yang biasa, tapi kok lama-lama tak diamin terus kerasa sakit juga ya... sampai rasanya tuh berasa DI SINI Nih (tunjuk jidat) lantaran dari semalaman sinyal Bolt 4G modemku no service melulu tanpa sebab.

Dan, sementara ini yang ada di uneg-uneg mengatakan... kok tumben gak seperti biasa. Padahal kalo diliat dari kouta sama masa aktif menandakan habis sepertinya ndak juga (soalnya dua hari sebelumnya kan baru di isi dan sekaligus beli paketannya) sedangkan buat nyoba hubungin cs nya bawaannya tuh males banget, gak tau kenapa?

Sinyal Bolt No Service Dari Kemarin

Sehubungan hal itu, kemarin malam pun saya mending tinggal tidur aja dan berharap ke esokan harinya akan normal kembali dan beres sendiri urusannya. Namun sampai sudah pagi kenyataannya tetep masih belum bisa digunain barang sedikit, babar blas (baca juga Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota )

Tapi, akhirnya tadi pas sekitaran jam 12-an saat cari makan siang, ternyata....ndak cuma saya aja yang ngalamin gangguan itu. Karena ada dua gadis berkerudung di sebelah samping meja makan saya, mengatakan hal yang sama. Bahwa memang dari semalaman koneksi pada modemnya no service alias mendem dari sononya. *yet....

75 komentar:

  1. berarti sekarang dah lancar dund kang :)
    cakep ga cewek yang pake kerudungnya?
    Kalau abegeh kenalin dund kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitu kerudungnya dibuka, wajahnya pria, gimana?

      Delete
    2. Pada hal Cwek yang pakai Kerudung itu aslinya mah Mas Zach yang lagi nyamar iya Kan Mas..? kena tipu deh Mas Pur sama Mas Zach hahhah :D

      Delete
    3. kang xach emang usil..tauuu

      Delete
    4. Mas Zach kalau di dandanin bisa cantik lho Mang Lembu?

      Delete
    5. cantik itu kalau jarinya lentik lah kalau kagak?

      Delete
  2. Replies
    1. Dan jangan lupa seri bangun Malam dan Berdoa :)

      Delete
    2. Sabar orang sabar dadane jembar

      Delete
    3. sabar subur
      nggak sabar hancur

      Delete
    4. Saya palaing sabar suerr der...
      tapi aneh malah buyar

      Delete
    5. masalahnya pasti karena belum bayar

      Delete
  3. kalau sinyalnya mendem, disiram air aja mas Pur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini nasihat hebat hari ini

      Delete
    2. Jangan lupa kasih Bumbu nya biar tambah sedep gitu hahhaah :D

      Delete
    3. Kalau mendem kasih air kelapa saja biar cepet sembuhnya

      Delete
  4. wahh kalo saya sih nggak pake bolt Mas. yang makai anak-anak saya. kalo saya pake modem yang terhebat se Indonesia tapi harganya termurah sedunia dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih kalah sama saya dong, kalau saya mah gak pake Bolt. Dan gak pake Modem kalau Internetan, Cukup colokin jaringan Internet saya ke Central PLN, Keren paling Cepet jaringan Rusaknya hahhaha :D

      Delete
    2. Saya dong Pake modem Bolot

      Delete
    3. Saya pake modem
      tapi rasanya ayem
      kecuali batre mulai serem
      signal ikut merem

      Delete
    4. Saya sudah ga suka mendhem
      Saya Sukanya Arem arem

      Delete
    5. Aku suka kue apem
      Empuk bukan mlempem

      Delete
  5. Untung saya belum memakai Bolt Mas Pur, jadi dengar info dari Mas Pur inihanya turut Prihatin saja. Pantesan sampean kemarin gak ada di Dumay, saya nyari nyari gak sampai ketemu rupanya ada dalam masalah jaringan pesawat tempur Bolt nya ya Mas?

    ReplyDelete
  6. Kalo di daerah saya bolt blm ada jaringannya, jadi saya masih bertahan dengan modem smar

    ReplyDelete
  7. di desa saya masih belum tersedia jaringan untuk bolt mas, semoga signal boltnya bisa kembali hidup ya mas.. :)

    ReplyDelete
  8. kita berdua juga berkerudung ya jeng ana ya, cuma saya ga pake bollt..

    ReplyDelete
  9. sesekali kena releks saja...

    ReplyDelete
  10. Saya mau kasih masukan dan solusi buat mas Budi tapi kok saya kan belum pernah modem begituan...jadiiiii masukannya " Sabaaaar aja Mas " hehehe

    ReplyDelete
  11. waladalah rugi dong ini nanti kalau sampai ga dapat ganti kompensasi kehilangan signal gini

    ReplyDelete
  12. wah,,kok kayaknya tidak sesuai dengan iklan yang ditawarkan ya mas,,hehe
    terima kasih mas infonya :)

    ReplyDelete
  13. hal sperti itu sudah sering terjadi pak.....pertama mengiklankan jor-joran dengan layanan yang super sekali.....begitu pelanggannya banyak mulai dech,,,,ngadat-ngadatan....ngos ngosan.......smua provider internet di indonesia mainnya begitu....jadi tidak terlalu heran lah...... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting bukan boltnya ya mas

      Delete
    2. Ya katanya unlimited
      ternyata pelit
      belum seminggu pamit
      padahal umur sebulan irit

      Delete
  14. sekarang sudah sembuh belum mas?

    ReplyDelete
  15. kalau mendem biasanya dikasih kelapa hijau bisa sembuh mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mendem kangen
      apa sembuh juga dikasih santen

      :)

      Delete
  16. Assalamualaikum budi..salam rindu..hehehe...

    Kalau tiada jaringan,hidup pasti kesunyian tanpa teman utk berbicara,ketika inilah kita merehatkan jari jemari dari menekan papan kekunci....

    ReplyDelete
  17. Saya belum pernah nyoba Modem Bolt Kang hehehe...

    ReplyDelete
  18. di tempat saya lancar jaya mas, mungkin di tempat mas pur lagi ada penambahan fasilitas fisik jaringan bolt kali mas.

    ReplyDelete
  19. Wah, rupanya enggak saya saja yang mengalami hal serupa ya mas? Saya yang tinggal jauh dari perkotaan juga sering mengalami hal seperti itu, mas Pur...

    ReplyDelete
  20. Berarti hanya gangguan jaringan ya mas, makanya pakek yang jaring laba-laba saja mas :-)

    ReplyDelete
  21. kenapa sih mas pur nggak beli pulsa sama sinyalnya sekalian

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh apalah mas yanto ini sekalian aja mas punya jaringan sendiri. dan buat kartu sendiri... kan jadi tambah asik tuh...

      Delete
  22. Rasa kesal
    tidak ada signal
    memang bikin tambah sebal
    tapi tidak berlangsung kekal
    sebab kini sudah lancar seperti jalan aspal

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitu kesal ga dapat sigmal
      dasar oprator nakal
      mintan di balang krakal

      Delete
  23. Hal yang paling menyebalkan kalau itu mas ...
    untung speedy hehe

    ReplyDelete
  24. Assalaamu'alaikum wr.wb, PurnomoJr. Banyakkan bersabar dengan bahan teknologi ini. Pasti banyak perkara jadi lambat akibat no service ini ya.

    ReplyDelete
  25. Gimana Mas Pur sekarang sinyal bolt nya udah baikan kan..?
    Kalau internetnya sudah stabil lebih semangat lagi ya Mas ngeblognya :)

    ReplyDelete
  26. Sama Mas, sinyal TSL 3G di daerah saya juga udah beberapa hari ini down mulu, sampe sampe pengen deh rasanya ngrubuin tower nya :D

    ReplyDelete
  27. Seperti ini kayaknya wajar ya, mau provider apapun itu, dan kalau udah kayak gini kadang2 kebakaran jenggot, apalagi kalau pas butuh banget kan, semoga tetap lancar lagi ya :D

    ReplyDelete
  28. saya belum pernah merasakan yang namanya modem,kapan yah bisa beli hehe,,,soalnya ada wifi gratis sih hihi

    ReplyDelete
  29. pengaruh jaringannya yg error itu mas..

    ReplyDelete
  30. sinyalnya gimana sekarang mas?
    udah baikan kah?

    ReplyDelete
  31. Aku kembali membawa harapan
    semoga bolt kembali memuaskan
    dan lancar kemana-mana aman...

    ReplyDelete
  32. heemmm lihat iklan-iklan di tv. Bolt itu kencang banget ya mas... tapi itukan hanya di kota besar aja mas..
    laah kalau di daerah saya gimana mas... :) takutnya cenat cenut juga sinyal....

    ReplyDelete
  33. kadang itu juga kendala dari blod, koneksi lumayan cepat, namun penyakitnya juga cepat hilang datangnya. kawan saya dikantor pernah sewot karena tidak ada koneksi, padahal waktu itu mau kirim data. ok makasih atas artikel yang menarik ini. salam sahabat blogger dan ditunggu silaturrahmi baliknya di bengkel blogger.

    ReplyDelete
  34. kenapa sih post terbaru nggak ada form komentarnya lagi mas?

    ReplyDelete
  35. Lagi gangguan ya, Bang.. Kalok XL sih lancar-lancar aja sekarang.. :D

    ReplyDelete
  36. [UPDATE]
    Dari semalem Dan sekarang Ini Sering No service
    Cmiiww

    ReplyDelete
  37. saya dh keselne ama bolt. dah 2 bulan no servis mulu. binggung saya juga gak tau kenapa....??
    klau pelyannanya bolt bgini trus. kemungkinann atau bisa jadi bolt tak ada yg mau pakai ...

    ReplyDelete
  38. masih setia dengan smartfren
    is the best

    ReplyDelete
  39. memang bolt sinyalnya masih kurang stabil terutama didaerah saya....mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum