Ada Penutupan Beberapa Koridor Busway Besok

budi purnomo

Sehubungan dengan diadakannya penyelenggaraan Jakarta Marathon 2014 pada hari Minggu esok (26/10) PT TransJakarta dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup sementara waktu tujuh koridor busway. Penutupan akan dimulai dari pukul 05.00 hingga 13.00 dan kembali normal pada pukul satu siang hingga pukul 11 malam.

Ada Penutupan Beberapa Koridor Busway Besok

Adapun, untuk sejumlah koridor yang akan ditutup yaitu, Koridor I jurusan Blok M-Kota, koridor II jurusan Pulo Gadung-Harmoni, koridor III jurusan Kalideres-Harmoni, koridor VI jurusan Ragunan-Dukuh Atas, koridor VIII jurusan Lebak Bulus-Harmoni, koridor IX jurusan Pinang Ranti-Pluit dan koridor XII jurusan Tj Priok-Pluit.

Sedangkan untuk, koridor IV jurusan Pulo Gadung-Dukuh Atas, koridor V jurusan Ancol-Kampung Melayu, koridor X jurusan Tj Priok-Cililitan dan koridor XI jurusan Pulo Gebang-Kampung Melayu tetap akan beroperasi normal mulai pukul 5 pagi hingga 11 malam. *yet.

39 komentar:

  1. Koridor 1 blok M kOTA ditutup wah kasian tuh ponakan saya nggak bisa pakai bus Trans ,,ya wes taksuruh jalan kaki saja dari blok M ke jakarta Kota,,,heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho pada kemana yang lain nih,,,berarti aku dapet hadiah Pertamax neh heuheuheu

      Delete
    2. Dari tadi saya nongkrong disini,eehh malah keduluan Kang De sama Mas Yanto jadi gagal deh Pertamaxnya hhheh :D

      Delete
    3. pasti akan ada sedikit keruwetan dan kerepotan bagi para pengguna Transjakarta dengan ditutupnya beberapa ruasnya ya kang....untung saya mah orang cilembu jadi ngga bakalan ngaruh

      Delete
    4. saya juga beruntung sekarang sedang di Garut heuheuheu

      Delete
    5. saya beruntung nih pagi2 nggak keluar

      Delete
  2. informasi penting ni perlu tahu tu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btul nih Kak Fidah, yu kita sama sama ke Jakarta,, ketemuan dimana Kak.>?

      Delete
  3. info yg penting banget bagi rekan2 yg berdomisili disekitar daerah tersebut mas
    kalau saya sih nggak ngaruh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah pantes aja gak ngarus, ini mah Mas Pur berbagi berita untuk masyarakat yang berdomisili di kawasan DKI Lhaa kalau Sampean mah Mas Yanto jauh dari Jakarta.. iyakan..? masih betah tinggal di Jawa toh Mas Yan..? hhh :D

      Delete
    2. pastilah mas
      rasanya tuh disini

      Delete
    3. ngantri - ngantri.... jangan nyerobot aja...

      Delete
  4. Wah untung saya ga tinggal di jakarta mas...hehehe btw ini penting banget buat para pengguna transjakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha emange Mas Virlyz tinggal dimana ya..? kirain teh Mas V- Tinggal di kawasan DKI, ?

      Delete
  5. Dari awal pembukaan di berlakukanya trans jakarta sampai sekarang mau di tutup beberapa koridor, Saya belum pernah nyobain enak nya Numpak Bus way itu Mas Pur,, Kasihan kan saya Mas..?

    ReplyDelete
  6. Yu pada rame rame ke Jakarta pada ngambil Tutup nya Bus way, lumayan buat di tuker minyak sayur di kampung kan mahal nih tutup nya Mobil bus way.. hhhh :D

    ReplyDelete
  7. Penutupan beberapa Koridor mungkin tidak menimbulkan masalah berhubung Minggu hari libur ya mas Pur? Kecuali hari-hari kerja biasa, tentu akan bermasalah bagi pengguna yang mau berangkat kerja ya mas?

    ReplyDelete
  8. udah lama ga ke jakarta, mas pur :)

    ReplyDelete
  9. saya menyimak saja deh mas... belum ada di kotanya busway mas.. makasih loh mas infonya... :)

    ReplyDelete
  10. gak masalah, rencananya besok mau molor seharian, terus bangun bikin kopi sambil senyum2 :)

    ReplyDelete
  11. Untung saya ga tinggal di jakarta. Jadi bebas hambatan.

    ReplyDelete
  12. untung saya orang kampung jadi gak takut maccet :v tapi kerenn infonya sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan :)

    ReplyDelete
  13. kenapa diartikel terbarunya nggak ada tempat komentarnya sih mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, soalnya Mas Budi sibuk marathon

      Delete
  14. wah-wah, jakarta marathon kemarin memang seru saya lihat di tv :D
    sekarang sering banget acara seperti ini dilakukan, tentunya menarik minta warga lokal maupun luar negeri :D

    ReplyDelete
  15. lomba marathonnya akhirnya didominasi pelari Kenya.
    hebat ya Kenya. kalo saya Kenyang.

    ReplyDelete
  16. Assalaamu'alaikum wr.wb, Purnomo Jr...

    Pasti banyak aktivitas tertangguh kerana banyaknya jalan ditutup ya. Mudahan semuanya berjalan lancar seperti yang dirancang atau lebih baik satu hari itu diam di rumah aja menikmati suasana keluarga yang mesra di penghujung pekan.

    Salam hormat dari Sarikei, Sarawak.
    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  17. Kalau semua jalur busway di tutup ngga ada busway yg narik pelanggan dong mas :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum