Tayangan Serial India Naik Daun Lagi

budi purnomo

Setelah TPI pernah sukses lebih dulu menayangkan serial Mahabrata nya, dan kini gak kalah hebohnya dengan satasiun tv lain seperti Anteve, yang mana stasiun tv ini ikut pula menayangkan mitologi India serupa. Namun tak cuma itu saja serial Mahadewa dan Jodha Akbar pun turut menjandi sebuah tayangan hiburan yang begitu di gemari oleh pemirsanya. Dan konon menurut beberapa lembaga survei dan pemberitaan dari salah satu surat kabar harian Babel mengatakan, berkat dari semua serial tayangan itu tadi jumlah kepemirsaan stasiun ini pun peringkatnya jadi melesat pesat, tengah membayangi rivalnya seperti RCTI dan SCTV yang masih bertengger di atasnya.

Tayangan Serial India Naik Daun Lagi

Dan selain tayangan bernuansa India, Antv juga menghadirkan serial Persia The Adventure  Of Hatim. Di tambah dengan acara Kata Bergaya yang di bawakan oleh pelawak Sule yang di temani putranya. Telah berhasil ikutan mendongkrak peringkat dan sukses menyedot perhatian banyak pemirsa. *yet.

97 komentar:

  1. iya mas bener banget dirumah remot sampai rusak gara-gara berebut kepengen nonton tayangan film yang satu ini,,,,tapi buat saya sendiri sih nggak begitu suka,berhubung yang lain suka nonton ahirnya ngelirik juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho....ternyata saya yang pertamax yah.....

      Delete
    2. Saya no urut dua
      cukup bahagia

      :)

      Delete
    3. Gak apa apa saya Kondektur Pertamax nya Kang Dede..hhhhh

      Delete
    4. saya nomer tiga. yeee.... :D

      Delete
    5. saya juga pertamax bagian jaga pintu hehe

      Delete
    6. mulai lagi film film india menghipnotis qu hahaha....semua pada rebutan, satu pengen nonton ini yang satunya itu.. belah aja dah tvnya...

      Delete
    7. gak dapat pertamax, jelanth pun jadi lah :D

      Delete
    8. silahkan bapak-bapak berebutan deh...saya tetep adik bungsu putra pandu, sekarang mah bukan 5 pandawa lagi tapi...6 pandawa

      Delete
    9. pantesan Semar kehilangan anaknya satu biji

      Delete
    10. mangga kang Lembu,,kalau maumah ambil punya saya tuh heuheu..

      Delete
    11. tapi ada 1 hal yg kurang dari film Mahabarata.... yaitu "goyang dan nyanyi bersama" seperti ciri khas film2 India.... atau saya terlewat ya?....

      Delete
  2. Jadi penasaran sampek melamun,
    film india kembali naik daun,
    Yang kemeriahannya bagai pesta ulang tahun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah melamunin mbak Anis dan mas Zach apalagi yang sedang ulang tahun... mana kuenya,,.

      Delete
    2. mang...mang yono....biar mereka berdua saya panah pake panahnya kak arjuna, biar tak pinjem dulu sebentar deh...yah

      Delete
    3. saya dong panahnya Hawk Eye. kerenan mana?

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. Yang ulang tahun
      semoga makin naik daun

      Yang melamun
      kuenya lagi diiris mba atun

      aduh... Panah kena ke balun
      dor... Pecah yang gambar kartun

      :)

      Delete
    6. kalau Arjuna dan Hawk Eye diadu memanah, kira2 siapa yg juara ya? penasaran nih

      Delete
  3. sudah terbukti mas, walau ceritanya di ulang-ulang tetapi penonton tidak merasakan bosan akan cerita pada film tersebut, sehingga minat untuk melihat lagi dan lagi semakin bertambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bertambah itu lawannya berkurang bukan?

      Delete
    2. Apalagi saya pada acara sebelumnya gak sempat nonton... makin penasaran khan

      Delete
    3. sayang...dewi kunti udah jarang muncul euy

      Delete
    4. kalau perwujudan Dewi Drupadi mah mau...

      Delete
    5. tetangga saya ada yg namanya dewi...

      Delete
    6. hayah rame rame semakin rame ngerumpiin pandawa wakaka....

      Delete
  4. saya liatnya kok spt sinetron ya mas.. adegannya mirip2 sinetron indonesia haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu memang sinetronya orang sana mas

      Delete
    2. kalo di betawi namanya lenong

      Delete
    3. kalu di Astina Pura, namanya Sengkuni tuh

      Delete
    4. sengkuni kan suaminya artis juga ya

      Delete
  5. yang paing banyak di antv tuh,lagi sering tayang filmnya :)
    visit back ya..

    ReplyDelete
  6. Salam budi..
    Saya jarang sekali menonton tv ,tidak juga ke pawagam,tidak menonton sinetron atau filem apalagi filem atau drama tamil..kalau menonton juga sebaliknya saya yang ditonton...tertidur..hahaha...

    Selamat berhujung minggu..salam rindu buat budi dan sahabat2 yg lainnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya termasuk sahabatnya mas budi lho

      Delete
  7. Dulu film-film indah hampir setiap hari selalu ditayangin bahkan dalam seharinya bisa ampe lebih 3 kali tayang tapi akhirnya tenggelam dan kini kayaknya dah mulai lagi nie banyak bermunculan film-film india :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul ya Mas Marnes. sepertinya stasiun tv antv
      Yang membangkitkan lagi film bollywood

      Delete
  8. saya malah jarang nonton tipi kang.
    kalaupun nonton paling pas acara upin ipin dan family 100 atau bola.

    ReplyDelete
  9. kalo dah nonton pelm india, suka terbawa mimpi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalau udah liat basudewa Krisna ya buk?

      Delete
    2. kakang jadi semar mau? saya gareng deh

      Delete
  10. Saya suka sekali Mas Pur dengan tayangan serial India di tv antv
    Namun sayang di tempat tinggal saya agak kurang bersahabat. Daya
    tangkap siaranya. kadang bener banyaknya mah renyek banyak semutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih aha semutnya dg gula
      ntar kelihatan film imdianya

      :)

      Delete
  11. di tempat saya anteve dan kawan-kawannya nggak muncul, yang ada hanya 3 stasiun saja

    ReplyDelete
  12. Wah di tv saya antv ya ngga ada mas ....

    ReplyDelete
  13. karena ngefans banget ada pasangan pengantin yg berpakaian ala mahadewa :)

    kalo saya nggak telaten nontonnya, suka yg instan aja

    ReplyDelete
  14. Wah kayaknya mas budi ini penggemar berat film bollywood ya...

    ReplyDelete
  15. Syukurlah.. sayangnya saya tidak ikut2an..

    ReplyDelete
  16. begitu ya...kak tag purnomo the versatile blogger award...http://karyaku-paridahishak.blogspot.com/2014/09/the-versatile-blogger-award.html...tq

    ReplyDelete
  17. hehehe jdi ingat nih Mas..!,,,waktu masih SD dulu...mesti bolos belajar demi nonton pilem india..hehehe

    ReplyDelete
  18. kalo untuk film india macam serokan dan anjeli saya suka kang (kuch kuch hota hai)

    ReplyDelete
  19. hahahahaha, benar sekali Mas Pur, film india kembali merakyat sekarang

    ReplyDelete
  20. demam india, di kantor juga lagi demam mahabarata. cuma sayang aku engga.. heheh. anak kost ga ada tipi si.. hihi

    ReplyDelete
  21. saya jarang nonton film india Mas. kalah set terus sama anak2 yang hobi kartun. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga hobi lihat kartun
      kadang lupa kalo lagi melamun

      :)

      Delete
    2. melamun sambil nonton kartun, pasti jadi pikun

      Delete
  22. iya sekarang kok serial film india muncul lagi, tapi tetep aja GGS yang banyak di minati :D

    ReplyDelete
  23. Film ini sekarang memang lagi popular. Tpi ntah kenama saya gk suka film ini. :D

    Comment back gan

    ReplyDelete
  24. kayak musim ada pasang ada surut yamas

    ReplyDelete
  25. wah betul sekali mas, kalau udah tayang Serial India di Antv remot tv gak bisa diem, lompat sana lompat sini ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lompat sana lompat sini
      hmmm india sedang menari

      :)

      Delete
  26. kebetulan saya juga suka banget nonton serial mahabharat mas hehehe soalnya cerita nya seru bikin dag dig dug ;D

    ReplyDelete
  27. bener banget mas... serial india sudah kembali lagi dan mulai tenar lagi. keluarga aja sampek suka tuh dengan india... hmmm :)

    ReplyDelete
  28. wah, gak suka saya hehe.... jadi gak bisa lihat yang lainnya....

    ReplyDelete
  29. masa sih mas saya kurang tahu ni :-) wah kalo rame lg nehi nehi aca aca :-D

    ReplyDelete
  30. Aku ngga pernah nonton tv lagi Bang, jadi kudet. Wkwkwk :D

    ReplyDelete
  31. Saya juga menyukai serial India, mas. Soalnya antara tema cinta, kasih sayang, kejahatan dipadu secara seimbang dan mengandung nilai-nilai pendidikan dan humaniora, mas...

    ReplyDelete
  32. untung saya nggak suka mas serial ini

    ReplyDelete
  33. itu kan naik daun, kalo naik batang boleh nggak Mas?

    ReplyDelete
  34. salaam kenal dulu ya , kunjungan pertamax ni , ternyata disini rame bnerrr:)

    ReplyDelete
  35. kiranya ramai yang minat cerita dari india selain cerita tempatan (local)

    ReplyDelete
  36. Film india emang penomenal mah, apapun keadaanya selalu ada musik dan lagu, hehhehehheee

    ReplyDelete
  37. dari kecil suka nonton wayang namun baru dengan tayangnya serial india maha barata sedikit ngerti alur cerita maha barata. Kalau nonton ringgit wacucal alias wayang kulit dulu hanya penggalan cerita dan itu pun bukan alur cerita yang utama dan sedikit beda

    ReplyDelete
  38. iya yang di salah satu stasiun tv swasta itu, belum tamat yang satu udah bermunculan yang baru, jam tayangnya dikit, malah bikin bingung :D

    ReplyDelete
  39. saatnya joged caiyaa caiyaaa lagi mas haha.. dulu juga sering tayang film2 india ini
    kunjungi balik ya :)

    ReplyDelete
  40. udah jarang nonton film india,seringnya nonton film barat :)

    ReplyDelete
  41. saya lebih suka movie barat, entah kenapa film ini naik tangga ya

    ReplyDelete
  42. Maaf nih mas setelah sekian lama baru bisa berkunjung kembali ....

    ReplyDelete
  43. berarti tahun sekarang Musimnya Film India Kang, apalagi MAhabharata hehhehe.... saya juga gak mau ketinggalan film yg satu ini mah

    ReplyDelete
  44. Inget zaman SD nih suka joget india pas tujuh belasan haha

    ReplyDelete
  45. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum