Imbas Di Tariknya Puluhan Bus Yutong

budi purnomo

Semenjak insiden terlepasnya sambungan bus transjakarta di Jatinegara menyusul terbakarnya bus gandeng di halte Masjid Agung Al-Azhar beberapa waktu lalu. Membuat puluhan busway buatan Tiongkok itu di tarik sementara dari pengoperasiannya. Menurut kabarnya penarikan beberapa armada ini guna mengantisipasi kejadian serupa dan untuk mengecek kondisi serta mencari tau penyebabnya.

Imbas Di Tariknya Puluhan Bus Yutong

Dan seperti nampak dari penumpukan penumpang ini, yang terjadi di halte busway Cempaka Mas (Jakarta Pusat). Dimana di situ mereka harus rela menunggu lebih lama dalam deretan antrian panjang para penumpang.

Padahal umumnya lama waktu tunggu antara 5-10 menit saja, ini malah bisa setengah sampai satu jam-an  menanti kedatangan bus yang belum kunjung datang. *yet.


59 komentar:

  1. Replies
    1. keduluan mas Yanto rupane ,,,bagi-bagi dong Mas ,,,,

      Delete
    2. nanti kalau dah dikasih hadiah sama mas pur aja yakang...gkgkgk...

      Delete
    3. saya kalau mau di kasih pertamax biasa saya tolak. sya seh bensin sajah

      Delete
    4. Wah saya gak kebagian Pertamak, tapi saya dapet berita penting
      Dari artikel Mas Purnomo ini. makasih Mas Pur :)

      Delete
    5. saya keenamax heheh... bayar dulu dong mas Saud xixixiix

      Delete
    6. saya pembaharu. pertamax yess!

      Delete
    7. biarin deh pada beberutan...saya mah narsis sajah disini.

      Delete
    8. wakakak,,,gara-gara mas Budi nih jadi berebutan dech heuheu

      Delete
    9. Boleh narsis tapi ga boleh bawa najis yah..

      Delete
    10. Masih senyum manis
      urut berbaris
      walau ga kebagi kue lapis

      :)

      Delete
    11. umak lah panjang nya barisannya, hayo rapikan rapikan adek adek....hihi....kalau gak dapat kue lapis ga papa mbak yang penting senyum manisnya udah kayak kue lapis hehehe

      Delete
  2. harus segera ada perbaikan dari kondisi ini yamas

    ReplyDelete
  3. rupanya ada masalah lagi nih buat para pengguna bus di Jakarta,,,yang sabar yah Ibu Bapak semuanya,semoga cepat teratasi masalah tersebut.....

    ReplyDelete
  4. Entahlah... musibah koq terus-terusan ya? Apa benar rumor yang beredar??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyayah di tunggu sajah benar tidaknya

      Delete
    2. rumor apa ya? saya nikah lagi? salah!

      Delete
  5. Wah kasian juga penumpangnya yah mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi mereka sudah terbiasa mas Virlyz,jadi mungkin bukan masalah baru tuh buat mereka kakakak

      Delete
  6. Bagai makan buah simalakama jadinya terus di oprasikan takutnya terulang kejadian buruk sebelunya. ditarik sementara juga menelantarkan calon penumpang yang setia menggunakan Trns Jakarta ini ya

    ReplyDelete
  7. Walau saya bukan pengguna Bus di DKI Tapi saya turut Prihatin saja
    Mas Pur, semoga masalah ini bisa di klarifikasi oleh pihak yang menanganinya
    Salam sukses terus Buat Mas Purnomo dan Sobat semua :)

    ReplyDelete
  8. kasihan sekali ya yang harus nunggu lebih lama daripada biasanya

    ReplyDelete
  9. Bagaimana kalau bangsa kita coba bikin snediri buswaynya, mas Pur?

    ReplyDelete
  10. Saya pernah nunggu satu bus 2,5 jam mas, pegel banget deh..... ha,, ha,, ha,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kalo gitu sih mending pulang aja Mas. 2,5 jam bisa buat main layangan

      Delete
    2. Aku pernah pegel nunggu sampai sore
      ternyata salah jalure

      :)

      Delete
  11. Saya ndak bisa ngebayangin deh mas, di halte Bus Transjakarta Cempaka mas, khan haltenya kecil terus itu tempat transite lagi ... gawat nih saya, padahal nanti mau kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu pada ajojing jadinya. saya kan ikutan kemaren

      Delete
    2. saya ikutan ngga ya?...lupa saya teh kang

      Delete
  12. iya Mas, katanya mau ada audit menyeluruh soal pengadaan bus ini ya. semoga ke depannya lebih selektif ya dalam membeli barang. terbukti yutong bukan yang terbaik di kelasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si entong ini terbaik dimana jadinya coba

      Delete
    2. Iya... Semoga ganti bus yang baik
      kualitas cantik

      Delete
  13. saya rasa mana2 tempat di dunia ni pun punyai masalah bus yang sama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa bilang begitu....di Cilembu ngga ada masalah ke'gituh ah :D

      Delete
  14. perlu bersabar menghadapi kondisinya...

    ReplyDelete
  15. Wah bakalan ada antrian panjang di halte busway nih

    Thanks sharingnya ya :)

    ReplyDelete
  16. hiya ya...makanya jangan asal ngorupsi atuh yah...pilih-pilih dulu kalau mau gituh...kalo beli barang seken udah butut imbasnya warga jakarta jadi terlunta-lunta deh tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal percaya ya
      jadi hasilnya merana

      Hikz

      Delete
  17. saya suka sampai pegel kalau nnggu busway.. masih belum dapat diandalkan.

    ReplyDelete
  18. wah kasihan para penumpang harus nunggu bus lama hmmm

    ReplyDelete
  19. sebetulnya ini salah pembeliannya atau pengoprasiannya, atau emang insiden non tehnis ya mas...

    ReplyDelete
  20. Semoga cepat ditambah kembali armadanya..

    ReplyDelete
  21. kalo mau kebagian tempat mesti nyubuh deh kayaknya.

    ReplyDelete
  22. Assalaamu'alaikum wr.wb, PurnomoJr... Aktiviti harian tentu jadi lambat kerana penantian yang panjang sehingga harus datang awal agar sempat menaiki basnya. Mudahan akan ditambah baik kualitas perkhidmatan agar penggunanya merasa selesa. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. SITI FATIMAH AHMAD. :)

    ReplyDelete
  23. Wah telat lagi
    mau naik taksi
    terlanjur ngantri
    uh sebel lahir dihati...

    ReplyDelete
  24. semoga ada penggati bis yang baik ya

    ReplyDelete
  25. kasihan ya buat penumpang bas di sana..

    ReplyDelete
  26. Parah banget yaa kejadian2 busway ini, dan yg ngak habis pikir ... apakah karoseri diindonesia ngak bisa bikin busway macam itu ??? kayak nya banyak yg bisa deh #mencurigakan

    ReplyDelete
  27. movement by the bus hava many advantages or disadvantages. but in this post talk make fee that is terrible , oh how can imprivement that ?

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum