Dua Besan Naik Panggung

budi purnomo

Ketimbang sudah dua malam menginap di draft, mending saya publish juga deh akhirnya (hitung-hitung bisa update lagi kan, ceritanya hehe) .Sebenarnya masih terkait dengan acara pernikahan keponakan saya yang di laksanakan pada hari Minggu kemarin. Dan  lewat artikel ini saya dedikasikan sebagai tanda ekspresi kebahagian dan rasa syukur kami sekeluarga. Akan lancar dan sukses nya acara.

Dua Besan Naik Panggung

Umumnya memang setiap resepsi atau hajatan selalunya di isi dengan salah satu acara hiburan. Seperti halnya kemarin, dari pihak keluarga pun sengaja memanggil organ tunggal  tuk menghibur para tamu undangan yang datang. Selain dari itu, dari tamu yang hadir ada yang berjoget dan ikut menyumbangkan satu, dua buah lagu.


Namun entah karena, tak mau kalah ketinggalan oleh para tamu, atau karena demi untuk memeriahkan acara pernikahan kedua putra putrinya. Dua besan pun rela dan kompakan naik ke atas panggung. Bernyanyi dan berjoget lincah, layaknya mau ikutan audisi dangdutan, D'Terong show. *yet.

54 komentar:

  1. wah jadi meriah dong kalau dua besanan sama-sama naik panggung...BTW sabul hajatnya itu siapa sih,,,hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan-jangan mas Budi yah yang mantuan hehe

      Delete
    2. mas Budi yang ngrekam videonya Pak :)

      Delete
    3. Andaikan aku diundangan
      kan kusumbang lagu Ketemuan

      :)

      Delete
    4. sepertinya disini juga lagi ada pertemuan lama, hahahaha

      Delete
  2. Kalau soal menghadiri undangan nikah, saya jadi ingat kejadian yang cukup lucu juga. Menurut saya sih lucu. Singkat kata kami baru saja hadir di nikahan seorang sahabat. Namun setelah sampai dirumah saya merasa kurang kenal dengan kedua mempelai dipelaminan. Selidik punya selidik, ternyata kami salah masuk ke acara nikahan orang lain. Pantesan nda kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung ga diusir
      jadi masih bisa myengir

      Delete
    2. ngomong-ngomong udah terlanjur ambil makanan prasmanan atau belum nih, kang Asep?

      Delete
    3. Saya habis 1 piring Pempek Palembang. Istri saya juga

      Delete
  3. Selamat menenmpuh hidup baru buat kedua penganten. Semoga dapat membentuk keluarga sakinah, mawaddah, warahmah...Amiin..

    ReplyDelete
  4. kalo ampe kedua besan naik panggung pasti meriah ya, wah seru juga tuh kayaknya :)

    ReplyDelete
  5. Heheh.. Namanya jugak hari bahagia ya, Bang :D

    ReplyDelete
  6. 2 keluarga bersatu...semoga tambah akrab....

    ReplyDelete
  7. Asik mas.. meriah sekali.. jarang-jarang seperti itu..

    ReplyDelete
  8. Dua besan naik panggung
    berjoget dan bersenandung
    Para tamu mendukung
    Bahagiapun makin tertampung

    ReplyDelete
  9. terus, mas budi ikutan nyanyi dan joged nggak? ntar di nikahannya mas indrayana sama mas rudyarra ya?

    ReplyDelete
  10. Asyik nih kalau ada panggung begini jadi rame hiburan untuk keluarga besar ya Kang. he,, he, ,he,,

    Salam

    ReplyDelete
  11. Hehehe, keren tuh, dua besan kompak :)
    Moga2 rumah tangganya langgeng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, maksudnya yang langgeng itu rumah tangganya keponakan Mas Pur :)

      Delete
  12. Tentunya saat itu pasti menarik ya Mas.., karena dua besan bisa sepanggung..

    Happy Blogging !

    ReplyDelete
  13. Waahh seru yaa...!, kalau deket pengin juga tuh saya ikut joget mas hehehe....

    ReplyDelete
  14. Sangat meriah ya Mas Pur pastinya, dua besan naik ke atas panggung semua

    ReplyDelete
  15. ibu saya ibu rias penganten...yang beginian mah udah ngga aneh mang...:D

    ReplyDelete
  16. Ini salah satu acara yg paling seru dari serangkain resepsi pernikahan selain makan2, haha joget. & nyanyi..

    mmampir ya dipostq yg baru :)

    ReplyDelete
  17. kompak ya kang heheheee... sip deh :D

    ReplyDelete
  18. Meriah acaranya semoga besannya juga rukun selalu..

    ReplyDelete
  19. itu namanya baru mantap mas, dua besan bisa saling menjalin keakraban yang bisa di contoh nggak usah malu malu yang penting tampil di pentas dengan tata krama yang sesuai tentunya sangat menghibur hihi....

    ReplyDelete
  20. .. widichhhhhh,, meriah banget maz. he..86x. aq kok gak di undang sich?!? ..

    ReplyDelete
  21. Assalaamu'alaikum wr.wb, Purnomo Jr..Pasti meriah suasana di rumah pengantin apabila dua besa bersatu hati dan sporting dengan meraikan acara yang meriah sebagai kenangan dua putra putri mereka. Memang kebiasaannya acara hiburan selalu diselingkan dalam acara perkahwinan tetapi di Malaysia jarang sekali acara untuk orang tua seperti ini. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. SITI FATIMAH AHMAD.

    ReplyDelete
  22. Wah sangat akur ya Mas Pur besan itu. cocok sekali buat sosok dan figur
    Untuk di contoh oleh putra putrinya yang sedang dalam pernikahan
    Turut Bahagia saja ya Mas Purnomo :)

    ReplyDelete
  23. terlihat begitu meriah pestanya bahka kedua besan tanpa jaim naik panggung bersama

    ReplyDelete
  24. waduh sepertina sangat menikmati acaranya :-)

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum