Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota

budi purnomo

Untuk setiap para pelanggan Bolt 4G, tentu akan mendapatkan sms seperti yang terdapat pada gambar ini. Yakni sms berupa pemberitahuan sisa masa aktif  kuota paket yang umumnya di kirimkan kurang dari 3 hari masa aktifnya habis.

Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Pulsa Kuota
Isi SMS lewat handphone

Namun sebelum masuk ke tahap menukar saldo pulsa menjadi saldo kuota tadi, pastinya pun kita di haruskan mengisi pulsanya terlebih dulu. Sedangkan untuk membelihya bisa dengan lewat langsung online, ATM atau pun ke tempat penjualan resmi lainnya. Dan setelah proses pengisian selesai. Kini tinggal ketahap menukarnya.

Langkah pertama, buka aplikasi Bolt yang telah terpasang di ponsel Android anda.
Setelah kita menuju kehalaman utama klik atau pilihlah kolom Pembelian (yang berlogokan tas belanja)
Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota
Langkah pertama, nampak terlihat menu utama

Kemudian pilih Beli Paket Data

Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota
Menu Paket Data

Dihalaman Beli Paket Data ini, anda akan mendapat pilihan paket dari mulai Rp.25 ribu hingga Rp.200 ribu. Untuk hal ini sesuaikanlah dengan saldo yang anda miliki.

Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota
Menu Metode Pembayaran

Setelah memilih dari salah satu paket tadi, lalu anda akan di hantar kembali kehalaman Metode Pembayaran. Pada halaman ini pilih atau klik Saldo
Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota
Kolom Konfirmasi

Lalu gulirkan kepaling bagian bawah menu, kemudian klik tulisan Lanjut maka akan muncul kolom perintah Konfirmasi Pembelian. Pilih saja OK
Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota
Transaksi sukses

Dan bila sudah muncul tulisan seperti ini, pulsa kuota dan masa aktif anda pun otomotis akan bertambah.
Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota
Menu Home

Untuk memastikan transaksi berhasil, anda tinggal masuk ke HOME (menu utama). Dan bila saldo kuota terisi, maka menandakan modem Bolt 4G kita pun telah ready untuk digunakan kembali. *yet.

101 komentar:

  1. Tips yang bagus nih buat penguna Bolt 4G kalau sayamah belum pernah pakai yang satu ini,soalnya setiap hari ngenet nebeng wifi tetangga hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mau dong ikut nebeng kang

      Delete
    2. Karena saya juga belum termasuk pengguna Bolt
      Jadi yah nebeng sama Mas Pur saja deh biar ikut asyik :)

      Delete
    3. ngga kebeli bolt mah euy saya teh

      Delete
    4. tetangga saya dong ada yang hebat, bisa terbang

      Delete
    5. Semoga Akang dan Mas diatas pada kebeli semu
      Thunder Bolt ya..? biar saya gampang Nebengnya hhehhe :D

      Delete
    6. Kang De, kalau nebeng harap bayar dulu pada Mas Pur
      Antri yang baik dan manis ya Kang hahhahhhhh :D

      Delete
    7. wew...koq tambah panjang,barisannya,awas pegangan yg kuat

      Delete
    8. kan kita semua teman masa sih harus baYarrrr.....

      Delete
    9. Sepertinya,, sekarang boleh deh Kang De BOL nya di kasihkan
      Mas Yanto, lagi ngetes apakah ya...?

      Delete
    10. doakan aja saya biar kebeli bolt

      Delete
  2. saya nyimak aja mas soalnya bukan pengguna bolt nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga Mas Yanto, belum memakai jasa Thunder Bolt
      Simak sambil belajar biar nanti kepengen tinggal praktekin saja

      Delete
    2. nah daripada Thunderbolt mendingan Power Rangers deh

      Delete
    3. Kalau power rangers mah bisa Terbang dong ya Kang Zach hhh :D

      Delete
    4. Saya juga bukan
      Tapi ingin merasakan
      bolt yang setampan
      Rasa pelanggan

      Delete
    5. itu mah bukan tampan, tapi tampah

      Delete
    6. Kalo tampah bentuknya bulat
      kalo wajah bentuknya sangat

      Delete
    7. bulat bulat kereta api, biar jahat cakepnya setengah mati

      #itulah dursasana

      Delete
    8. jadi mas yanto pengguna apa dong

      Delete
  3. Sudah ada ancang ancang nih mau beli BOLT>
    Menyimak informasinya aja dulu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan, gratis klepon mau Kang?

      Delete
    2. Boleh saya minta Kleponya,, kalau gak
      Klepon bolt nya juga Boleh Kang Zach hhhh :D

      Delete
    3. Ntar aku nyusulmu
      biar tahu gimana gitu

      Delete
    4. Mau donk di GITU in
      Huaaaaaaaaaaa

      Delete
  4. Saya baru tahu tentang Bolt malah pada artikel Mas Pur ini
    Mikir mikir nih dari pada pake Ssh yang gak jelas ujung tepinya
    Mendingan pilih yang read walau berbayar kali aja Bolt teman online yg setia
    Makasih nih infonya Mas Pur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp kayaknya BOLT masih menjangkau daerah tertentu saja deh mas saud

      Delete
    2. di daerah saya juga kayaknya belum ada tuh, atau mungkin saya nya aja yang enggak tahu

      Delete
  5. Sayangnya saya belum bisa mempraktekannya nie mas, baru punya rencana pengen beli bolt

    ReplyDelete
  6. berarti gak bisa isi kuota disembarang konter ya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. konter apa aja boleh yang penting tulisannya bolt.

      Delete
  7. sistemnya berbeda banget dengan povider lainnya,, tapi di daerah saya masih belum tersedia produk Bolt..

    ReplyDelete
  8. Wah, pelanggan Bolt 4 G semakin dimanjakan dalam melakukan surfing di media internet ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali ya Yang Pak Uda tuliskan diatas tentang Bolt...
      Sama dong seperti Mas Admin ini suka memanjakan pengunjungnya :)

      Delete
  9. Aku ngga pakek Bolt.. Ngga ada jaringan di Medaaaan.. T_T

    ReplyDelete
  10. saya guna bil. selalu juga dapat notify. lazimnya 5 hari sebelum expired date. kadang2 rasa annoying!

    ReplyDelete
  11. tapi kalo nggak salah, BOLT ini hanya buat Jabodetabek aja kan ya Mas? kemaren pas mudik saya baru ngeh tuh, ternyata nggak bisa dipakai di Maos.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ga bisa bolt pake my telkomsel biar enak transfer nya

      Delete
    2. itu bukan BOLT tapi BOT, Build, Operate, Transfer

      Delete
    3. robotnya sebentar lagi bobo' kan

      Delete
  12. wah keren juga ya mas pulsa bolt bisa dibuah-ubah menjadi pulsa kuota, wah belum pernah mencobanya saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba jangan sungkan-sungkan ya mbak

      Delete
  13. Kunjungan sore sambil di temani secangkir kopi (f)
    Cara ini akan bermanfaat sekali pastinya buat semua
    Pemakai Bolt ya Mas Pur... nanti saya pertimbangkan
    Untuk memakainya, sambil nabung gitu maksudnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelamaan kang Karryst kalau nabung dulumah mendingan jual pisang goreng dulu nanti saya beli pisangnya heuheuheu

      Delete
    2. Ya itu masalahnya Kang De, kebentur dengan modal hhh
      Boleh Kang De supley Goreng pisangnya..? biar saya agak nyantey dikit hhh

      Delete
    3. setipis silet gituh? bosen ahh

      Delete
  14. rupanya bisa diubah jadi saldo kuota ya mas,saya baru tau nih :)

    ReplyDelete
  15. sangat jelas...trimakasih untuk informasinya y :)

    ReplyDelete
  16. Tengah malam bingung nih mendingan Dekem/Jongkok di blognya
    Mas Pur aja akah kali aja berbaik hati minjemin Bolt nya ke saya hhhh :D

    ReplyDelete
  17. Wah izin bookmark dulu ya mas..
    Salam blogger

    ReplyDelete
  18. maksih bang tutornya, saya sih pengen pake bolt tapi takut sinyalnya lemah di daerah saya bang, saya lihat iklan-iklan di tv bolt itu super banget.... :)

    ReplyDelete
  19. Cuma bisa ngelus Dada Mas Pur kalau Saya, soalnya di tempat saya belum tersentuh jaringan Bolt

    ReplyDelete
  20. Infornya sangat menarik, tapi disini masih lemah untuk sinyal bolt...

    ReplyDelete
  21. Sayang banget, bagi yang minim sinyal bolt nggak bisa ngerasain. tapi mudah2an nggak tau tahun kapan sinyal bolt bisa sampai ditempat ane :)

    ReplyDelete
  22. terima kasih sharenya kang, saya belum menggunakan Bolt 4G, mungkin nanti kalau sudah menggunakan bisa baca2 petunjuknya di Blog nya Kang Purnomo, makasih kang :)

    ReplyDelete
  23. Sambil duduk manis kembali baca artikel Mas Pur
    Kali aja sekarang Mas Pur berbaik hati memberi pinjaman
    Thunder Bolt nya. dengan senang hati saya menerimanya hhhh :D

    ReplyDelete
  24. info yang bagus gan...memang belakangan ini aku bingung cara ngisinya...trimakasih gan...salam...

    ReplyDelete
  25. Informatif dan panduannya bermanfaat...

    Thanks n salam kenal :)

    ReplyDelete
  26. Jadi ingin nyoba
    bolt yang memudahkan cara
    nambah kuato telkomsel saya

    Hmmmm ternyata oh ternyata
    memang mudah dirasa
    asal ada syarat pulsa

    :)

    ReplyDelete
  27. Terima kasih tutorialnya Mas Pur. Semoga bisa dicoba secepatnya :)

    ReplyDelete
  28. Pernah ikut acara peluncuran bolt, namun setelah baca artikel ini jadi ingat lagi. he,, he,, he,,

    Salam

    ReplyDelete
  29. Terimakasih mas, salam kenal untuk blogwalking silaturrahim aminn...!

    ReplyDelete
  30. kenceng ngga mas pakai bolt? saya belum pernah makenya nih

    ReplyDelete
  31. wah saya ngak punya, nyimak dan pelajari aja deh

    ReplyDelete
  32. Wah terima kasih infonya gan, salam kenal ya...

    ReplyDelete
  33. Replies
    1. Ancaman mas zach sungguh
      rasanya pasti mlepuh

      Delete
  34. informasi yang sangat membantu,,terimakasih sudah share

    ReplyDelete
  35. saya nggak pakai bolt kang...
    saya pakai wifi gratis punya kampus~~

    ReplyDelete
  36. Saya belum punya bolt nie, tapi kepinggin siih beli...

    ReplyDelete
  37. hallo bisa bicara sama mas pur?ah..koq gak ada balasan sih?mungkinkah lagi kehabisan pulsa bolt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini dia yang saya suka dari Mas Yanto

      Delete
  38. sayangnya saya ga punya bolt kang :(
    makasih infonya ..
    salam kenal ya kang :)

    ReplyDelete
  39. wah bolt belum ada mas di kota Surabaya
    kapan ya adanya, kepingin mencicipi bolt kata kakak saya yg di jawa barat, mak nyus kencangnya
    benarkah

    ReplyDelete
  40. teknologi sekarang makin canggih aja ya mas, pulsa aja bisa ditukar getu, jadi makin mudah deh

    ReplyDelete
  41. Salam Pagi Mas Pur? wah kemana aja nih Mas koq mani pleng
    Gak ada kabar beritanya setelah publish Tentang BOL ini..
    Semangat terus Mas jangan menyerah kita kita dukung Mas Pur :D

    ReplyDelete
  42. bolt keren banget, kalo saya menggunakan wi-fi :)

    ReplyDelete
  43. wah mesti beli modemnya dulu nih bang :)
    happy weekend ....

    ReplyDelete
  44. Pulsa bolt saya bertamabah 50rb .
    Temen saya 100rb+209gb .. ada program apa sih bolt ampe bertambah gini ?

    ReplyDelete
  45. Bolt sekarang ganteng banget nih hehehe :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum