Asus Luncurkan Tablet PC Terjangkau

budi purnomo

Buat anda yang kerap memakai gadget untuk keperluan pekerjaan dan  sarana hiburan, Asus menawarkan tablet dengan bandrol harga terjangkau. Tablet yang bermodel seri FE170CG ini hadir dengan beberapa perubahan pada sisi disainnya, nampak lebih tipis lagi ringan ketimbang keluaran seri sebelumnya.

Asus Luncurkan Tablet PC Terjangkau

Bila di lihat dari spesifikasi yang di milikinya, dan dengan harga jual di kisaran 1,6 juta-an. Fonepad 7 ini membawa segudang fitur dan fungsi  yang hampir setara dengan merek tablet di atasnya. Namun bila di bandingkan dengan levelan harga, terlihat lebih baik dari keluaran vendor lain yang ada di pasaran.

Berrsenjatakan prosesor intel ( Dual-core 1,2
Ghz, RAM 1GB, kamera, android versi 4.3 Jelly Bean yang juga dapat di upgrade ke versi KitKat, nantinya. Dan tak hanya itu untuk kebutuhan sarana berkomunikasi seperti telpon dan sms. Fonepad 7 memberikan fasilitas Dual micro sim. Oleh sebab itu pas kiranya untuk mereka yang tengah mencari sebuah tablet dengan harga hemat tapi fiturnya full memikat.*yet.

39 komentar:

  1. fonepad 7 memang keren..apalagi jeroannya memakaimproduk intel....keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlebih menawarkan fitus setara dengan kelas di atasnya walau harganya..emmmm (masih mahal juga ya)

      Delete
    2. asus sama lenovo lagi gencar2nya mengeluarkan produk highend seperti ini. Daripada merk cina mending milih yang sudah punya nama seperti ini..spesifikasinya juga joss.

      Delete
  2. Wah keren banget tuh, kayaknya cocok banget buat aktivitas ngeblog sehari-hari mah ya, harganya juga mayan terjangkau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mas marnes keren apalagi geratisan tuh mantap oi....hehe

      Delete
  3. hah...cuman 1,6 an ya kang, kenapa sih akang teh baru publih asus ini sekarang setelah saya beli tamblet...tuker tambah ah...bisa ngga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga boleh.. . Boleh na tukar kurang mau ga

      Delete
    2. Tuker tambah ma tablet saya Kang Lembu,,,kebetulan baru dari apotek nih ada dua tablet lagi heuheu

      Delete
  4. wah tablet mampu milik ya..bolehlah cari satu....

    ReplyDelete
  5. ehmmm pengen sih mas, tapi duitnya belum ada :v

    ReplyDelete
  6. Asus sepertinya mangkin berinofasi aja ya, brand terkenal dan berkualitas

    ReplyDelete
  7. Biar terjangkau tapi kalau enggak punya duit susah juga ya he he.. mesti kumpulin dulu nih..

    ReplyDelete
  8. saya samaan sama akang cilembu thea : habis beli tablet juga bang, tapi brand yang laen :)

    ReplyDelete
  9. Wah harganya cukup ringan..udah dapet tablet...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dua rebu dapet dua kaplet mas Virlyz,,,,,kakakak

      Delete
  10. os android ada kitjat ada jelly bean. Kapan yah keluar android kemplang atau getuk goreng gitu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang isinya getuk goreng banyak tuh di Sokaraja Purwokerto....

      Delete
    2. sekalian mampir makan soto di deket jembatan sokaraja

      Delete
  11. Tablet dengan harga terjangkau,,,,wah boleh juga tuh,saya pesan Mas Budi hehe

    ReplyDelete
  12. Wah keren juga niee tablet ya, tapi belum punya duit. Hehehe :D

    ReplyDelete
  13. tutup mata ah...
    lagi cape liat gadget, hahha

    ReplyDelete
  14. bisa jadi saingan para pendahulunya ini ya Mas Pur

    ReplyDelete
  15. Posting yang bagus gan :)
    Bermanfaat :)

    Cerita Update

    ReplyDelete
  16. duh kalo ada gadget yang canggih kaya gitu suka kepikiran pengen beli, tapi budget masih belum bisa hihihii

    ReplyDelete
  17. zaman sudah semakin canggih iya hmm

    ReplyDelete
  18. keren. tapi kalau untuk bermain game, saya lebih suka di PC aja.

    ReplyDelete
  19. murah ya sob, tp kyknya msh terlalu mahal deh utk saya...

    ReplyDelete
  20. Wah ada yang baru nih dari produksi ASUS ya Mas Pur.
    Saya percaya Mas dengan produk asus, soale saya pake Laptop Asus
    Sudah 3 Tahun belum ada komplain nih.. makasih atas infonya Mas Pur :)

    ReplyDelete
  21. Berapa harganya tuh pak?
    Tolong diinformasikan, makasih banyak ya?

    ReplyDelete
  22. asyik ni tablet asus, buat ngGame nya lumayan dg dukungan spek sperti itu.

    ReplyDelete
  23. harga yang murah dan bateri tahan lama ya. saya juga guna laptop asus :)

    ReplyDelete
  24. saya semakin tertinggal untuk urusan teknologi nih Mas. tolooong...

    ReplyDelete
  25. Asus lagi merajalela dengan harag lumayan miring tapi kualitas cakepan :-)

    ReplyDelete
  26. saya nunggu biar harganya turun lagi baru saya beli :)

    ReplyDelete
  27. Harga lumayan terjangkau speknya oke

    ReplyDelete
  28. sepertinya asus satu ini bisa membuat hati merasa puas kalau sudah memiliki ini...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum