Perbedaan Kemasan Quaker Oat Warna Merah Dan Biru

muhammad adnin

Perbedaan Kemasan Quaker Oat Warna Merah Dan Biru. Beragam produk makanan kemasan siap saji kini pun banyak beredar di pasaran, baik jenis, rasa, ukuran dan juga dari segi harga quaker yang ditawarkan. Selain karena dianggap lebih praktis, ternyata didalamnya banyak mengandung manfaat dan baik untuk kesehatan. Maka tak heran bila produk ini kerap di gemari untuk di konsumsi sebagai pengganti nasi (roti) dan juga jadi pengganjal perut di waktu lapar.
 
Salah satu contohnya, seperti sereal Quaker Oat ini. Dan untuk kemasannya sendiri terdapat dua variant warna pilihan sesuai kebutuhan dan selera, yakni berwarna merah serta satunya lagi berwarna biru.  Dan mengenai perbedaan dari keduanya, sebenarnya hanya lebih ke soal "bagaimana cara penyajiannya" saja.


Quaker (Outmeal instan)


Perbedaan Kemasan Quaker Oat Warna Merah Dan Biru

Walau harga quaker dari keduanya tak jauh berbeda, namun untuk Quaker yang berkemasan warna merah, khusus dalam penyajiannya tidak perlu di masak. Melainkan hanya cukup di seduh dengan menggunakan air panas. Dan untuk perbandingan takarannya satu sachet (berukuran 35g) langsung bisa di beri air 210 ml atau (atau seukuran satu gelas).

Quaker (Outmeal Cook)
Sedangkan, untuk Quaker Out yang berkemasan warna biru harus dimasak terlebih dulu, bisa diatas kompor atau dapat pula memasukannya kedalam microwave, meski demikian hal itu tidak lah membutuhkan waktu lama, hanya sekitar (atau cukup 1,5 sampai 2 menit) saja. Dan untuk ukuran takarannya kurang lebihnya sama dengan takaran Quaker yang berwarna merah tadi.

Nah, bagi anda yang ingin atau hendak merasakannya, disarankan untuk mencoba dengan ukuran yang paling kecil terlebih dulu, harga quaker berukuran sachet berkisar dua ribua-an. Karena selain Quaker ini menyediakan kemasan yang berukuran besar (800 gr), sedang (200 gr) turut hadir pula kemasan sachet-an (35 gr). Dan untuk menambahkan cita rasanya, anda tinggal bisa mengkombinasikannya dengan irisan buah atau dengan segelas susu. (semuanya tentu, tergantung dari tujuan dan selera anda saat akan mengkonsumsinya). *yet.
Baca selengkapnya: Harga Quaker

50 komentar:

  1. ahhh tanggung kalau nyoba ukuran 200 gr mendingan langsung yang ukuran jumbo 800 gr...kalau ada yang sekilo geetoo hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah kang dede maunya yang banyak aja, ada yang 25 kilo kang, tapi merk pandanwangi ... (beras )hehehe

      Delete
    2. kalau yang 25 kilo harganya berapa duit Mang??? yang kemasan 10 kg aja di sini 127 ribu...

      Delete
    3. Asikkk ikutan borong
      mumpung keinginan lagi teradorong

      Delete
  2. Berarti praktis yang warna merah ya mas. kalau saya mending yang besar aja mas, kalau yang kecil nanti pengen lagi repot nyeduhnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar ga repot nyeduhnya pake mangkuk jumbo ya... :)

      Delete
    2. Klo sya biasanya segelas ukuran besar dan segelas susu milo tanpa gula, mantap buat sarapan sebelum ngegym..

      Delete
  3. saya pernah mengkonsumsi Quaker Oat beberapa tahun lalu, waktu masih memberi ASI ke anak saya...bawaannya lapar mulu, jadi bentar-bentar pengeennya makan...nasi terlalu kenyang, buah dan sayur kadang bosan jadi ya pake Quaker

    ReplyDelete
  4. saya lebih suka yang warna merah kalo harus memilih
    karena tanpa dimasak

    ReplyDelete
  5. sudah ada yang kemasan kecil 35gram ya mas. seperti mau nyobain dua dua yang kemasan merah dan biru, mau nyoba sensasi rasanya, hehe, thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau mencoba
      akan tahu nikmatnya
      itu baru rasa

      Delete
  6. kalo diseduh pake susu boleh kan ya mas?
    mohon maaf lahir batin mas,baru sempet mampir

    ReplyDelete
  7. saya pernah coba yang merah, ternyata quaker ini rasanya hambar ya...tak pokir dulu sepertinya gurih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak layak bubur , enak banget. pas diperut terutama yang gangguan lambung.

      Delete
  8. Quaker yang merah kayaknya lebih praktis yah mas tinggal diseduh doang, kapan-kapan saya coba nih makanan yang menyehatkan :)

    ReplyDelete
  9. Belum pernah makan, namun udah lihat teman saya makanan, agak kurang suka dengan bubur

    ReplyDelete
  10. Kalau lihat jenis queker oat jadi kepengin nyeduh nih Kang. :D

    Salam

    ReplyDelete
  11. mantap nih kang Quaker... klo ada yg gratisan mantap lagi kang :)

    ReplyDelete
  12. Saya sering yang merah
    sebab cepat dan mudah
    tersaji enak diwadah
    dinikmati dg indah

    ReplyDelete
  13. dulu saya suka mengkonsumsi quaker,,,tetapi sekarang tidak lagi,,,karena saya lebih suka mengkonsumsi makanan hasil masakan istriku :-)
    .keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  14. saya malah belum pernah coba nih mas, tapi trims infonya, nambah perbendaharaan ilmu

    ReplyDelete
  15. pilih saja yg mana satu berkenan ya...

    ReplyDelete
  16. lebih enak yg merah kayaknya mas:)

    ReplyDelete
  17. Assalaamu'alaikum wr.wb, Purnomo Jr....

    Saya sangat suka minuman oat (warna merah) di atas. Ia bagus untuk menurunkan kadar kolestrol dan berat badan. Saya biasanya minum bersama dengan campuran kismis dan air susu sebanyak 2 kali sehari. Dalam bulan puasa ini saya mengamalkan oat dan bisa turun 6 kg. Alhamdulillah. Sangat baik untuk kesihatan harian. Mengenyangkan.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :)
    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  18. semenjak makanan itu muncul di iklan tv saya gk pernah makan itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama
      aku juga belum pernah merasakannya

      Delete
  19. Waduh, wong deso seperti saya nggak pernah coba makanan siap saji mas Pur...hehehe.

    ReplyDelete
  20. enak nih makasannya,, dilihat dari kemasannya udah berasa ,hehe

    ReplyDelete
  21. saya pernah sekali nyobain kemasan warna merah nya :)
    cuma penasaran saja hehe

    ReplyDelete
  22. saya sih belum pernah nyoba jadi pas tau ada 2 rasa varian kayanya jadi pengen nyoba, kelihatanya enak dan lebih praktis

    ReplyDelete
  23. kayaknya praktis yang warna merah ya kang, walaupun saya blm pernah nyoba xixiii... saya pilih yg quaker oat merah kang :)

    ReplyDelete
  24. ini makanan kesukaan anak saya :)

    ReplyDelete
  25. Kalau saya tergantung situasi. Lagi buru2 ya seduh yg merah. Lagi santai ya masak yg biru. Tapi lebih sering yang merah sih. Hehe... Apalagi kalau dijadikan bahan campuran smoothies

    ReplyDelete
  26. Kalau yg biru terlanjur ga dimasak gimana ??

    ReplyDelete
  27. Saya seringnya yang merah... Soalnya kalau beli yang biru agak seperti kurang masak, padahal keduanya sama-sama saya seduh dengan air mendidih... Hmm, lebih enak yang merah berarti, pantes namanya instan :p

    ReplyDelete
  28. Akhir-akhir ini aku cari yg merah (instan) di beberapa market kosong mlulu, tinggal yg biru. Tapi aku amati kemasan yg biru ada tulisan yg beda, yg sekarang tulisannya No needed cook (tidak perlu dimasak). Apa ini jangan-jangan yang biru juga sama ama yg instan ya..??? Atau produk yg merah hilang (ditarik/diganti) dengan yg biru (new).., ada yg tahukah???

    ReplyDelete
  29. Aku ngak begitu suka makan quaker oat ini, kalo sarapan mau nya kena nasi langsung #PerutJawa

    ReplyDelete
  30. emang klo di campur susu khasiatnya tetep sama? bisa menurunkan kolesterol dan mencegah diabetes

    ReplyDelete
  31. kalau oatmeal cook yg warna biru terus cuman diseduh pake air panas dari dispenser gimana ya? apakah bahaya?
    makasih :)

    ReplyDelete
  32. Dulu saya pernah konsumsi quaker sampai 6 bulan

    ReplyDelete
  33. trims gan, Perbedaan Kemasan Quaker Oat Warna Merah Dan Biru sangat membantu :)

    ReplyDelete
  34. quaker oat memang merupakan sereal yang bagus sekali di konsumsi dan memiliki banyak manfaat

    ReplyDelete
  35. kalo quaker oat kemasan merah ndausah dikasih air panas pas diseduh ndapapa kah?

    ReplyDelete
  36. makasih infonya gan... nitip link kontes gan....
    RANTAIQQ.COM AGEN BANDARQ DAN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA .
    http://mcozfuerte.blogspot.co.id/2016/08/rantaiqqcom-agen-bandarq-dan-judi.html

    ReplyDelete
  37. Kalo dimakan tanpa dimasak atau diseduh gimana ya?
    soalnya lebih doyan kering..

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum