Foto Editor Pro, Aplikasi Edit foto Terbaik Untuk HP Android

budi purnomo

Foto Editor Pro, Aplikasi Edit foto Terbaik Untuk HP Android. Peranan sebuah aplikasi memang sangat membantu dan mempermudah kinerja dari sebuah ponsel. Baik itu untuk keperluan ponselnya sendiri atau pun bisa di jadikan sebagai sarana hiburan dan kebutuhan si penggunanya. Termasuk bagi anda yang suka mengedit foto, ada sebuah aplikasi terbaik yang kiranya patut untuk anda miliki. Apkikasi tersebut ialah Foto Editor Pro, yang langsung dapat di download di google playstore lewat ponsel android anda.

Foto Editor Pro, Apkikasi Edit Foto Terbaik Untuk HP Android

Karena banyaknya fitur yang di miliki apkikasi ini, cocok pula untuk kita (para blogger) terutama terkait hubungannya dengan gambar yang akan kita pasang dan publish di artikel kita, nantinya. Dan fitur-fitur apa saja kah yang ada di dalamnya, berikut uraiannya.

Fitur utamanya:
  • Satu tap otomatis
  • Efek foto
  • Frame atau bingkai cantik
  • Keselarasan warna
  • Penyesuaian kecerahan, kontras, suhu dan warna
  • Fun stiker
  • Mempertajam dan membuat blur pada obyek gambar
  • Membidik satu sisi gambar tertentu, agar gambar terlihat fokus
  • Memberikan teks atau tulisan. (Hal ini berguna sekedar untuk menuliskan url atau nama rekan blogger, pada sebuah gambar)
  • Crop (memotong gambar) Dan hal ini pun dapat dijadikan pula agar size foto nantinya berubah jadi lebih mengecil ukuran memorinya.
  • Dan sebenarnya masih terdapat fitur lain yang tak sempat di sebutkan semuanya, di sini.

Foto editor ini menurut saya terbaik di antara apilikasi lainnya yang ada. Karena sudah terbukti banyak yang mendownload dan memakainya. Selain itu memang cara menggunakannya pun tidak begitu sulit lagi sederhana. Gimana penasaran juga ingin mencobanya. (posting by tablet ASUS fonepad 7) *yet.

79 komentar:

  1. Replies
    1. saya tetap mengklaim juga bahwa saya juga pertamax. ketinggalan dikit karena tadi ke belakang dulu

      Delete
    2. saya juga pertamax kok cuma ketelatan lama bgt hehe

      Delete
    3. Masuk urutan pertama
      walau bukan perdana

      :)

      Delete
    4. saya masih ngider ngider cari bensin

      Delete
    5. mlongo...liat orang-orang berebutan

      Delete
    6. walaupun saya ketinggalan tapi tetep saya juga ambil pertamax,lumayan seliter dua liter heuheuehu

      Delete
    7. solar masih kagak ini
      traktor sya kehabisan solar

      Delete
    8. Biarin habis solar
      masih bisa membakar
      semangat apa kabar

      Delete
  2. banyak banget aplikasi sejenis ini yamas,tp foto editor ini saya belum pernah nggunain nih.coba dulu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyoba boleh, pegang jangan

      Delete
    2. Aku dah nyoba dan Bagus buat pewarnaan photo tp text kurang, ga ada pilihan font

      Delete
    3. aku mau coba kenapa ga bisa ya di hp 3310 saya

      Delete
    4. Asyik nih bisa nambah apps di Android saya nih Mas Pur
      Tak coba yah Mas? maklum baru belajar pegang Hp Android hhh :D

      Delete
    5. saya hape jadul gimana nih?

      Delete
  3. wahh ini dia. kalo saya sih seneng kalo di komputer Mas, jadi leluasa. kalo di hp susah. ehh bukan susah ding, tapi karena saya nggak punya android, hiii

    ReplyDelete
  4. Mantap nih mas...
    saya suka banget edit foto hehehe

    ReplyDelete
  5. android punya segudang aplikasi yang keren ya mas, edit foto bisa dilakukan dimana saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. segudang? koq namanya telpon genggam, bukan bukan telpon gudang

      Delete
  6. makin keren saja aplikasi foto di android..ada fun stiker-nya lagi......keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  7. Saya biasanya cukup pake PAINT hehe... Jadi jarang edit photo...

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  8. wah sayang saya belum pake andro, masih mengunakan os BB

    ReplyDelete
  9. Wah perasaan ada yang berubah nie. Berubah rumahnya ya

    ReplyDelete
  10. berarti camera 360 masih kalah dong sama aplikasi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin juga mbak hanya mas Budi yang tahu kayaknya hehe...

      Delete
  11. wah templatenya baru nih, keren tambah fresh mas :)
    btw blum pernah nyoba aplikasi ini. saya baca2 dulu.

    mampir ya mas dipostq yg baru :)

    ReplyDelete
  12. sayangnya saya g punya androidnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga nggak punya android mas..
      mau sedekah android ke saya?

      Delete
    2. wah ternyata banyak juga yah yang belum punya android, kirain saya saja hehe...

      Delete
  13. Saya jarang edit foto di hape mas soalnya agak terbatas rasanya. Tapi makasih untuk info aplikasinya. Salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  14. suka sekali edit photo guna aplikasi ini.. hehe

    ReplyDelete
  15. sayangnya saya belum punya android mas, nanti kalau ada rezeki beli akan saya praktekin. saya follow dulu aja mas blognya....

    ReplyDelete
  16. bole juga lah di coba buat android baru ku.... mana tau bisa kasih epek-epek gitu.... hehe
    makasih ya bang udah di share...

    #Semangatnya_Buat_Para_Blogger

    ReplyDelete
  17. Wah wah Aysikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk . KEbetulan sebelum Ramadhan saya beli ANDROID tipe Samsung Galaxy Young. Izin sedot infonya ya

    ReplyDelete
  18. Wah keren.. aplikasi ini cocok buat yg suka utak atik poto trus aplod...

    ReplyDelete
  19. wah boleh dicoba nih mas Bud foto editornya, kadang-kadang saya perlu juga nih app seperti ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas Anthoni dicicio foto editornya hehehe

      Delete
    2. iya kang ini langsung saya coba foto editornya, biar gak penasaran :)

      Delete
  20. ternyata ngedit foto di HP ada aplikasinya ya kang, wah ... mau nyoba ah ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih... Sudah ada sejak jaman belanda deh kayaknya

      Delete
    2. salah, yang bener jaman jepang

      Delete
    3. salah juga
      jaman gestok adanya

      Delete
    4. gestok jepang maksudnya, haha

      Delete
  21. hehe edit foto instant yah mas, jadi ngedit fotonya lebih mudah. pengen nyoba, tapi sayang sya gl punya android hehe "D

    ReplyDelete
  22. Wah mantab ini
    bisa buat edit gambar puisi
    tapi saya coba ga ada border text disini
    jadi saya kembali
    ke camera line yang sering kali
    aku pake buat puisi gambar dg pilihan font text banyak sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngedit pusi bisa, tapi ngedit pantun bisa nggak Mbak?

      Delete
    2. bisa bisa bisa...
      asal bukan pantun jenaka

      Delete
    3. Bisa pantun bisa puisi
      karena fri
      tak usah koneksi
      penting masih ada betri

      Delete
    4. betri kakaknya supri pasti

      Delete
  23. Keren juga aplikasi edit foto ada juga di android.

    ReplyDelete
  24. keren juga ya klo pakai aplikasi ini,cocok deh buat edit gambar :)

    ReplyDelete
  25. keren mas,pengen nyobain aplikasi ini jg :)

    ReplyDelete
  26. saya jadi penasaran mas Budi,soale selama ini saya pakai APK yang namanya PIXLR EXPRESS ( lumayan juga ) tapi saya akan coba juga apk yang namanya Foto Editor Pro ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun mencoba
      penasaranpun sirna

      Delete
    2. betul kang lebih baik dicoba jadi tahu hasilnya iya kan kang :)

      Delete
  27. Apa kabar Mas Pur wah lama saya tak berkunjung kemari nih.
    Saya coba yah Mas Foto editornya sepertinya keren nih makasih Mas Purnomo :)

    ReplyDelete
  28. app foto editor pronya keren banget mas Bud, makasih nih udah share :)

    ReplyDelete
  29. Klu lihat app yg keren begini..jadi kepingin juga nyicipin android mas

    ReplyDelete
  30. boleh juga nih di coba...makasih infonya

    ReplyDelete
  31. Trims infonya Mas Pur. Selamat berakhir pekan bersama keluarga ya...

    ReplyDelete
  32. Mas Pur, dengan banyaknya software aplikasi seperti ini, meningkatkan kekecewaan kopi darat, karena gak sesuai yang diharapkan, hehehehehehe....

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum