Cara Cek Kuota BOLT Lewat HP Android

budi purnomo

Cara Cek Kuota BOLT Lewat HP Android. Semakin bertambahnya pengguna internet makin banyak pula operator dan vendor menawarkan beragam paket murah di pasaran. Seperti halnya dengan Bolt yang menawarkan kecepatan super cepat dengan 72 mbps nya. Di tambah lagi dengan pasokan batere 1780 mAh, yang bisa standby 300 jam dan bisa pula untuk buka youtube sampai 5'5 jam-an (cukup keren kan)

Sedangkan untuk cara pengecekan sisa kuotanya sendiri. Selain bisa lewat situs resminya, kini kita pun dapat melakukannya lewat bantuan sebuah aplikasi. Dan untuk mendapatkannya anda bisa langsung mengunduhnya ke Playstore yang tentunya telah tersedia.(baca juga "Ngeblog Tak Cukup Dengan Kata")

Langkah pertama
Anda dapat mengetikan kata kunci Bolt di kotak pencarian (Playstore).

Cara Cek Kuota BOLT Lewat HP Android

Langkah kedua
Setelah selesai proses pengunduhan dan penginstalannya kedalam handphone. Kemudian kita buka aplikasi tadi, dan nantinya kita akan dihantarkan ke menu registrasi.

Cara Cek Kuota BOLT Lewat HP Android

Langkah terakhir
Lalu tinggal memasukan nomor kartu beserta pasword anda. Maka disitu anda tidak hanya dapat melihat sisa pulsa dan koata saja. Melainkan dapat pula mengetahui beberapa layanan dan info lainnya. Seperti berlakunya masa aktif, pengisian pulsa berikut tata caranya. Gimana mudah kan (moga bermanfaat)* yet.

42 komentar:

  1. Replies
    1. Sayangnya saya nda suka FISIKA
      Saya suka KLEPON aja deh

      Delete
    2. Segampang membalik senyuman
      Diatas telapak tangan

      :)

      Delete
  2. sampe sekarang cita-cita make Bolt belomkesampean kang...padahal saya teh udah kesengsem banget jadi pemake Bolt....jadi..tips cara cek kuotanya mau diapain nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak usah diapa-apain wong belum setipis silet di pantay

      Delete
    2. jangan main - main ama silet ah... bahaya...

      Delete
  3. sya kira kuota pemakaian dalam byte gan
    bolt ini sudah ada apa belum ya di kota surabaya

    ReplyDelete
  4. Wah, kalau yang ini saya belum makai mas Pur. jadinya ya nyimak aja..hehehe..

    ReplyDelete
  5. sepertinya SINYAL GPRS nya belum sampai ke daerah saya mas

    ReplyDelete
  6. Ke daerah saya sepertinya belum sampai mas... cara mengetahui jaringan didaerah gimana ya mas?

    ReplyDelete
  7. terima kasih mas sudah share, nanti bisa jadi pegangan saya kalau kapan2 pakai bolt :)

    ReplyDelete
  8. bolt ini yang belum tau ada apa nggak di daerah saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin lebaran tahun depan, tunggu aja paket ketupat sama belut (baca bolt)

      Delete
  9. sementara saya belum pake bolt mas, tapi boleh juga nih informasinya, makasih mas :)

    ReplyDelete
  10. Hingga sekarang saya masih amat penasaaran Mas dengan modem yang satu ini, tapi sayang jaringan bolt belum menyentuh daerah saya

    ReplyDelete
  11. wah gmana mas pur performa nya di ulas ateuh bolt nya :-D saya penasaran lho

    ReplyDelete
  12. Wah kirain tadi type Blackberry kang, ternyata salah satu operator jaringan yah... :D

    Di tempat sya operatornya masih terbtas...

    Knjungan pagi gan... skedar mnyapa sobat dumayQ... :D

    ReplyDelete
  13. iya, tuh anak saya udah pake juga kemaren2. sekarang kelas 3 SMP jadi disita ibunya, biar nggak internetan melulu, Mas, hehe..

    ReplyDelete
  14. Di daerah agan sudah support ya, saya mau coba nih modem tapi masih ragu, ada gak ya jaringan LTE di daerahku.

    ReplyDelete
  15. hadeh , aku tak punya bolt gan, udah nyaman di speedy sih. but nice gan

    ReplyDelete
  16. XFAHAM SANGAT SOAL TEKNIK GAJET NI...

    ReplyDelete
  17. gampang juga yah ternyata caranya,,, tapi sayangnya belum punya android... heheh *

    ReplyDelete
  18. berkunjung kemari dalam rangka menyambut hari 17 agustus hehehe.... ditunggu kunbalnya ya, o iya minal aidin walfaidin jg ya

    ReplyDelete
  19. minal aidin walfaidi ya pak mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  20. datang berkunjung sambil menyimak, tdk lupa mengucapakn mhn maaf lahir batin pak

    ReplyDelete
  21. Wah sungguh mudah
    langsung di playstore di unggah
    bisa tampak rupiah
    kalo kurang tinggal tambah

    :)

    ReplyDelete
  22. ngemeng - ngemeng... mas Pur nya kemana nih

    ReplyDelete
  23. mudah juga caranya yah nanti kalau saya sudah pake bolt saya mau praktekkin mas, makasih :)

    ReplyDelete
  24. sama juga di sini mas.. mudah tips2 nya :)

    ReplyDelete
  25. Kalau pakai bolt di HP jadi enak ya Kang ? he,, he,, he,,

    Salam

    ReplyDelete
  26. Wah, Baru denger saya tentang BOLT :D
    Saya tahunya itu aplikasi web yang dulu ada HP Simbian. hehe

    ReplyDelete
  27. semakin canggih saja ya Mas,,,semua ada aplikasinya untuk mempermudah urusan perinternetan hehe

    ReplyDelete
  28. Pengen pake bolt, tapi belom ada jaringannya di sini.. :(

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum