Aktivis BlogWalking

Aktivis BlogWalking . Terkadang sedikit agak sulit juga bila ingin mencoba jelaskan tujuan dan kenikmatan ngeblog pada mereka. Terutama untuk kalangan non blogger (kalo boleh saya menyebutkan, sebutan predikat istilah itu tuk mereka) yang mana memang dirinya tak begitu mengenal dan memahami seputar dunia blogging beserta runtutan aktifitas didalamnya, seperti apa?

Aktivis BlogWalking
Sebenarnya bukan apa-apa juga sih, hanya ceritanya sekedar kembali dirundung oleh beberapa pertanyaan senada. Yang memang sebelumnya pernah juga dilontarkan dari kalangan mereka. Seperti lagi sedang apa? untuk apa? atau kaya seperti ndak ada kerjaan saja! Dan hingga sampai diujung-ujung pemikirannya lalu timbul kata, ngeblog kan cuma menghabiskan tenaga, pikiran, uang bahkan membuang banyak waktu percuma.

Sedangkan, dari bloggernya sendiri pun memiliki tanggapan lain dan tentunya berbeda pula. Tergantung dari pandangan (persepsi) tiap pribadi yang menjalaninya, namun setidaknya kenikmatan dan keasyikan saat tengah berada didepan layar monitor memang rada sulit diungkapan melalui kata-kata. Setidaknya hal itu yang sudah saya rasakan, entah lah kalo menurut pendapat rekan blogger lainnya. Karena bila sehari saja tak membukanya, kiranya ada sesuatu yang kurang dirasa. *yet.