Cantik Cantik Sih Ga Puasa

muhammad adnin

Cantik Cantik Sih Ga PuasaSebelum menarikan satu kesimpulan, saya berharap agar jangan punya sangkaan apa-apa terlebih dulu terhadap tema judul yang ditulisnya ini, khususnya buat para temen blogger wanita nih,(alasannya sih, yang sudah kita tahu pasti, karena kata predikat cantik itunya sendiri kan mutlak kepunyaan kaum wanita, mesti). Serta kalo boleh saran, walau cuma barang sebentar mending di baca dulu sampai kebawah lagi. Karena memang tulisan ini dijamin ndak sama sekali membuat atau berniat tuk mengurangi pahala apalagi hingga membatalkan puasa anda, nanti... hehe

Cuma sekedar bermaksud mencurahkan sedikit keprihatinan saya aja yang sering muncul belakangan ini. Terutama sehabis mendapat dan mendengarkan beberapa komentar atau tanggapan terhadap sesuatu yang pernah dilihatnya, meski datangnya dari seorang anak kecil (yang memang tak disangka sebelumnya).

Dan untuk persis kejadiannya kurang lebihnya seperti ini. Disaat Bintang diajak oleh pakdenya kesebuah mall, secara tak sengaja dirinya menemukan sesuatu yang dinilainya aneh. Seketika itu pun pusat perhatiannya langsung tertuju ke sebuah mobil yang berada di area parkir. Dan mulai dari sana pula lah satu per satu pertanyaan beserta tanggapannya tadi pun keluar dan berawal.

Dialog singkat mereka
Bintang   Pade, katanya kan kalo orang berpuasa itu siang-siang ndak boleh makan sama minum kan ya!
Pakde     Iya Benar
Bintang   Kalo makan coklat, emangnya ndak batal De
Pakde     Ndak cuma coklat aja tang, tapi semua makanan kalo di makannya pagi dan siang hari puasanya bisa jadi batal (menjawab singkat)
Bintang   Kok tante itu, lagi puasa boleh makan coklat sih.. De
Pakde     Tante yang mana? (mendadak binggung)
Bintang   Itu loh, tante yang lagi ada di mobil ( sambil menunjuk dan mengarahkan tangannya kearea parkir)
Pakde     Hahaha...
Jadi Penasaran :
Cantik Cantik Sih Ga Puasa
Selamat menjalankan ibadah puasa, dan bagi untuk anda yang akan atau sedang mudik semoga lancar serta selamat sampai kekampung halaman. *yet.

37 komentar:

  1. Mungkin lagi punya berhalangan untuk puasa, mas Pur...hehehe.

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk si tantenya puasa Manuk itu Mas Bud...jd klau pas ga ada makanan sih puasa, tp klu pas ada ( matuk terus ) hehehe

    ReplyDelete
  3. ha ha ha kalau itu sih makannya gak bakal habis, dan gadisnya gak bakalan menua!

    ReplyDelete
  4. hahaha bisa aja nih mas pur,ternyata iklan toh...bintang itu siapa sih?anaknya yamas?

    ReplyDelete
  5. hahaha ternyata cuma iklan.. kirain asli :D

    ReplyDelete
  6. biarkan gk berpuasa yang penting dosa ditanggung masing2 :)

    ReplyDelete
  7. hehehe... sampai tantenya luntur juga nggak habis tuh cokelatnya...

    ReplyDelete
  8. Hahaha pakde'ne ketiphu hehehe (~_~)

    ReplyDelete
  9. weleh, tanteu itu mah coklatnya gak abis2 :D

    ReplyDelete
  10. Hihihi .. tak kira gambar beneran mas, jebule :D

    ReplyDelete
  11. hehehe, jadi ga keren ya mas, percuma cantik kalau tidak puasa. seperti sayur asam ga pakai garam. hehe

    ReplyDelete
  12. wah, aku ketipu ama Kang pur nih ... hahahahaaa.... :D ternyata yg iklan di mobil :D

    ReplyDelete
  13. hahhaaa...itu mah gambar bintang.

    ReplyDelete
  14. haha... keren nih, bisa buat jadi penasaran

    ReplyDelete
  15. hahaha, asem tenan...kirain
    bisaan mas pur

    ReplyDelete
  16. Hihihih saya kira tadi apa'n toh mas :D

    ReplyDelete
  17. hahahah.... saya kira seriusan....
    Tadinya kan mau koment bisi aja lagi datang bulan, atau emang bukan muslim...
    Ya elah kalau liat gambar mah
    Si bintang nya harus dimasukin ke stand Up comedy....

    #eh, kalau pas itu bintang duduk
    Sit Up comedy

    ReplyDelete
  18. SENYUM SIKIT YA...SELAMAT BERPUASA...

    ReplyDelete
  19. Wahahaah saya kira tadi beneran ada wanita cantik tapi nda puasa yang tertangjkap kamera (candid) eh nda taunya kisah atau cerita anak yang melihat ada gambar orang sedang makan atau menggigit makanan. Orangnya cewek. Heiheiheieie Lugu nya anak anak Hiehiehiehiehiehie. Salut salut hihihihi

    ReplyDelete
  20. Kalau Ganteng ganteng gak puasa juga gimana tuh mas ?

    ReplyDelete
  21. haha....
    tantenya memergoki ya mas

    ReplyDelete
  22. Wkwkwkwkwk asem nih mas budy.. Kirain foto beneran, eh nggak taunya gambar di badan mobil to. Hahahaha

    ReplyDelete
  23. Huahaha, ternyata gambar di truk itu, tak kira siapa gitu yang dibahas, huihihi. tapi pesan moralnya dapat, bisa dipahami, Mas :D

    ReplyDelete
  24. Mas Pur berhasil bikin penasaran :D

    ReplyDelete
  25. anak kecil yg masih polos itu lucu yaa

    ReplyDelete
  26. Mantap nih ha,, ha,, ha,, ha,,, jadi cilup ba deh. :D

    Salam

    ReplyDelete
  27. Hahahhah... kepolosan anak kecil :)

    ReplyDelete
  28. Kebangeten bener ituh tante, dasar... Orang lain pada puasa eh dianya sembarangan makan seenak enaknya, kagak kelar kelar pula makanya

    ReplyDelete
  29. ya seperti sesuatu yang samar mas pur setiap yang kelihatan mata belum tentu benar hehehe mungkin dia puna penyakit :d

    ReplyDelete
  30. p/s SELAMAT HARI RAYA, MAAF ZAHIR BATIN SEPANJANG PERKENALAN & PERSAHABATAN KITA MESKIPUN HANYA BERLEGAR DI ALAM MAYA.

    ReplyDelete
  31. Salam..singgah sambil baca postingnya...menarik..

    ReplyDelete
  32. ya itulah anak kecil, pertanyaannya mesti ada-ada gajah, aku kira si pakde bakalan jawab "dia lagi udzur" eh, ternyata cuman gambar iklan di mobil . :D

    ReplyDelete
  33. jiaaahhaaa Bintaaanggg! *cubitgemeess

    ReplyDelete
  34. saya kira cewek beneran mas yang nggak puasa di dalam mobil, nggak tahunya itu yah hehe...

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum