Usai Mencoblos Dapat Liburan Gratis Dan Diskon Belanja

muhammad adnin

Usai Mencoblos Dapat Liburan Gratis Dan Diskon Belanja

Usai Mencoblos Dapat Liburan Gratis Dan Diskon Belanja. Ada yang berbeda di tempat wisata, seperti Dunia Fantasi taman impian Jaya Ancol yang berlokasi di Jakarta Utara Rabu siang tadi.

Usai Mencoblos Dapat Liburan Gratis Dan Diskon Belanja

Dan bila anda memberikan suara hari ini dalam Pemilu Legislatif, anda tidak hanya sudah ikut serta menentukan nasib bangsa untuk lima tahun mendatang.Namun anda juga berkesempatan menikmati liburan gratis.Lewat cara hanya dengan menunjukan jari bertinta biru Pemilu tanda anda telah mencoblos.

Usai Mencoblos Dapat Liburan Gratis Dan Diskon Belanja

Sedangkan untuk program diskon yang di selenggarakan oleh salah satu supermarket ternama, seperti Giant menggelar dan memberikan potongan harga sebesar 5 persen kepada para pengunjungnya.
Dan promosi ini berlaku untuk semua produknya,kecuali pembelian susu bayi, handphone, rokok, dan barang yang tengah promo.*yet.

17 komentar:

  1. wah itu door prize apa yang lain mas pur :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada dicount gratis di Dufan tapi sayang nya saya jauh
      Mas Pur, jadi hanya gigit jari sambil melamun deh hhhheheh :D

      Delete
    2. sama kang saud jauh saya juga :d

      Delete
    3. apalagi saya jauh banget kang Karryst heuheuheu

      Delete
    4. Sudah Lama tidak pergi ke Dufan meski lokasinya tidak jauh dari Ancol , berapa yah biaya masuknya sekarang ?

      Dulu waktu transformasi murah dan jajanan murah , sering pergi ke Dufan bersama orang tua , kalau sekarang paling banter .

      Pasar Malam yang ada komedi putar dan rumah hantunya sudah puas lah .

      Delete
    5. Dufan begitu eksotis , tapi ingin rasanya pergi ke seaworld nya karena belum pernah .

      Delete
  2. ada iming-iming hadiahnya juga toh.. menarik juga nih :)

    ReplyDelete
  3. wah lumayan juga itu mas, dapet gratisan. sayangnya ancol jauh ya :)

    ReplyDelete
  4. wah,enak juga ya klo dapet program diskon-nya :)

    ReplyDelete
  5. Sit suiit Asyik yah Mas Pur, habis Nyolok langsung Nyantay ke pantay
    Enak deh badan yang kringetan jadi seger yah Mas. ikut boleh gak Nih...? hhhh

    ReplyDelete
  6. sudah jatuh tertimpa tangga, tapi ini positif hehe

    ReplyDelete
  7. Hihihi.. Seru juga ya, jadi yang golput mikir-mikir deh :p

    ReplyDelete
  8. Waaah pasti mantap nih mas purnomo,, gratis lagi.. hehehe

    ReplyDelete
  9. Sayangnya suami lagi kurang sehat, habis nyoblos ngga keluar rumah, jadi ngga tau kalau di Bogor gimana kondisinya.

    ReplyDelete
  10. Memang enak deh kalau sama yang gratisan. he,, he,, he,,,
    Hanya nunjuk kelingking. :D

    Salam

    ReplyDelete
  11. Mas Budi apa Kabar,saya baru bisa mampir lagi nih,maklum habis jadi panitia pesta rakyat,jadi sibuknya minta ampun hehe,enak yang bisa liburan dapat yang gratis2 lagi hahaha

    ReplyDelete
  12. Hal tersebut merupakan gebrakan marketing yang handal. Karena dengan demikian bisa mendongkrakkan kunjungan ke tujuan wisata tersebut.

    ReplyDelete

Terima kasih buat kunjungan dan komentar dari rekan semua...

 

ragam

trans

opini

layanan umum